📖Happy Reading📖
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
------------------------------------------------------------------------Tak terasa 11 tahun telah berlalu. Dan kini Doyoung telah menginjak usia 16 tahun. Ia sudah duduk di bangku SMA kls X(Satu). Ia bersekolah di SMA Pelita.
Dan sekarang ini baru hari ketiga sejak pertama berangkat sekolah. Dan Doyoung sudah mempunyai banyak teman.Doyoung menatap malas dua temannya yang sedari tadi terus bertengkar.
"Heh gk usah sok gk tau lo"
"Lh ya emang gue gk tau"
"Boong"
"Gk"
"Boong"
"Gk"
"Ck, bisa gak sih sehari aja kalian berdua damai" Lerai Junghwan pada Haruto dan Jeongwoo yang sedari tadi bertengkar.
Keduanya langsung memusatkan pandangannya ke Junghwan. Dengan tatapan tajam. Junghwan meneguk ludah.
"Heh kalian berdua tuh gausah liat liat aja nanti naksir loh sama gue" Tukas Junghwan
"Ih pede lo" Ketus Jeongwoo lalu berlalu pergi ke luar kelas.
"Teman sebangku lo itu gaje ya Doy" Ucap Yedam.
"Iya dia agak lain" Jawab Doyoung
Teng teng teng
Hingga akhirnya bel masuk berbunyi. Dan bersamaan dengan itu terlihat Jeongwoo masuk ke dalam kelas dengan santainya. Dan duduk di bangku sebelah Doyoung.
Beberapa saat kemudian, datang seorang guru berbadan tinggi memasuki kelas mereka.
"Pagi anak anak"
"Pagi pak Fihan" Jawab semua siswa.
Pak Fihan--wali kelas mereka tersenyum lalu mengeluarkan buku dari dalam tasnya.
"Oh, ya anak anak.. Kelas ini belum mempunyai ketua kelas kan? Ayo kita voting pemilihan ketua Kelas" Ucap pak Fihan.
"Kalian tulis di kertas kecil namanya,digulung lalu nanti kumpulkan ke depan ya.. Jangan beritahu siapa siapa ok, ini bagaikan rahasia masing-masing.. " Lanjutnya.
Semua siswa langsung menulisnya dan menggulungnya lalu mengumpulkannya ke depan.
Hingga semuanya telah mengumpulkan hasil voting mereka, dan hasil akan dihitung. Pak Fihan mulai membuka satu persatu gulungan kertas kecil tersebut."Tadi lo pilih siapa? " Tanya Jeongwoo pada Doyoung di sebelahnya.
"Gue pilih Asahi" Jawabnya singkat lalu menaruh kepalanya di antara lipatan tangannya di atas meja.
Jeongwoo hanya ber-oh-oh ria.
"Ketua kelasnya Kim Doyoung" Ucap pak Fihan
Doyoung terkejut,ia langsung membulatkan mata dan sampai hampir terjungkal ke belakang. Ia mengedipkan matanya berkali-kali.
Sementara itu, Jeongwoo menutup mulutnya menggunakan kedua tangan menahan tawanya.
"Dan wakil ketua kelasnya Hyeonwoo" Ucap pak Fihan
Bisa dilihat ekspresi wajah Hyeonwoo yang sulit diartikan.
"Nanti kalau pak guru sedang ada kepentingan, pak guru percayakan kamu yang menjaga ketenangan kelas ya Doyoung.. " Ucap pak Fihan setelahnya.
"B-baik pak" Jawab Doyoung terbata
"Kalau Doyoung tidak berangkat,tanggung jawab untuk menjaga ketenangan kelas pindah ke wakilnya ya Hyeonwoo.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
|•Hanya Terlihat Baik Baik Saja•|
FanfictionSeorang remaja yang selalu tersenyum dan ceria di sepanjang harinya.Tapi di balik keceriaannya, ia menyimpan banyak luka yang luar biasa. Ayah dan ibunya telah lama bercerai disaat dia masih berusia 1 tahun. Sekarang ia tinggal dengan ibun...