#131

924 52 2
                                    

"Kalian tuh gak bisa normal dikit apa? lagi ngumpul malah pada fokus hp, trus malah bales-balesan di twitter padahal sebelahan," ujar Mario yang merasa heran dengan teman-teman adiknya ini

"Lah lu juga tadi ngetweet," balas Dean.

"Ya kan gua ngetweet itu doang terus udahan, ini kalian bener-bener ngobrol di twitter," bela Mario.

"Nah kan malesnya nih gini kalo ngundang dia," jengkel Dean, "tapi jujur lu sama Jovi ada apa dah?"

Jovi sedikit tersedak saat tiba-tiba pertanyaan itu keluar dari mulut Dean.

"Temenan, kayak kalian," jawab Mario dengan santai.

"Anjir udah sedeket itu tapi masih temenan?" kali ini Yosi yang berbicara, "sumpah seharian tuh gua dicuekin sama mereka berdua, kayak mereka punya dunia sendiri, sampe yang satu ngebela-belain ngajak ke dago cuma buat menuhin ngidam yang satunya lagi, dan masih bilang cuma temen?"

"Renan sama Dean juga awalnya gitu," timpal Gisel dengan santai sambil mengunyah makanan.

"Aduh Dean mah dulu sampe rela ujan-ujanan demi jemput ayang yang lagi nangis-nangis abis putus," tambah Jere.

"Kok jadi gua sama Renan lagi? kan lagi introgasi abang gua?"

Jovi yang sedaritadi menyimak hanya tertawa-tawa, tidak mau mengklarifikasi apapun, biarkan Mario yang pusing sendiri.

Mario hanya menggeleng-gelengkan kepalanya, merasa lucu juga dengan obrolan tersebut, sambil matanya melirik ponsel yang ada di depannya dan membaca notifikasi twitter, terlihat Yosi yang mentag akunnya dalam sebuah cuitan.

"Yos," panggilnya setelah membaca isi cuitan itu, "bisa tolong berhenti bercanda tentang gua sama Jere gak? gua sih gak masalah, tapi takutnya Jere bener-bener gak nyaman."

Jere yang tiba-tiba namanya disebut sedikit terbatuk-batuk, Yosi dengan sigap memberinya minum.

"Eh sorry deh bang kalo lu gak nyaman juga, sorry juga ya Jer kalo gua godain lu gitu terus, gua ngiranya lu bercanda doang marahnya," ujar Yosi kepada Jere yang diangguki oleh pria itu.

"Gua santai kok, cuma kadang emang terlalu sering aja, padahal gua sama Bang Rio kan bener-bener gak ada apa-apa."

"Gak, gua harus tau apa yang beneran terjadi," kali ini Renan yang sedaritadi hanya menyimak karna sibuk dengan makanannya akhirnya berbicara.

"Apasih," gemas Dean sambil mengusap wajah Renan yang sedikit terkotori makanan.

Mario tertawa kecil, merasa gemas juga dengan Renan yang terlihat sangat lucu dengan pipi menggembung berisi makanan, "Ini cuma tentang cinta gua yang bertepuk sebelah tangan kok, dulu pas gua SMA dan kalian SMP gua pernah nembak Jere, tapi ya ditolak, katanya dia sukanya sama orang lain, Yosi tau soalnya gua curhatnya sama dia karna dia ke rumah mulu numpang main PS."

"Demi lu nolak cowok kayak Kak Rio?" Gisel terlahat tidak percaya.

"Gua manusia biasa loh Cel," ujar Mario mencoba merendah.

"Lu gak nyesel apa sekarang?" kali ini Renan bertanya.

"Anjing kalian kenapa sih, gua bener-bener gak pernah punya perasaan buat Bang Rio, masa harus dipaksain," ujar Jere tidak terima.

"Gua sedikit sakit hati sih dengernya," Mario tertawa kecil.

"Sorry bang, gua gak maksud nyakitin perasaan lu, tapi gua tuh dari dulu emang tolol, kayak gua tuh selalu berujung naksir sama cowok bego gak punya otak dan sampe sekarang gua juga gak paham kenapa gua lebih milih mereka daripada cowok kayak lu," jelas Jere.

"Iya lu tolol banget," Renan mengangguk-anggukan kepalanya, "gua aja nyesel dulu kenapa bukannya deketein kakaknya malah sama adeknya."

"Kok sekarang gua yang sakit hati ya?" timpal Dean.

Long Distance Partnership (Hyuckren Dongren Twitter Au)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang