Dean kini sudah sampai di rumah sang kekasih, pria itu segera turun dari dalam taksi dan mencoba memanggil penghuni rumah tersebut.
"Eh, ada Mas Dean?" kaget Ibu Maya melihat keberadaan Dean di sana.
"Bu, Renan ada kan?"
"Ada kok Mas, tapi Kokoh belum makan malam, ini ibu panggilin bilangnya udah kenyang mulu," ujar Bu Maya sambil membukakan pintu gerbang untuk Dean.
"Siapin aja makanannya Bu, biar Dean yang bujuk," Dean pun segera masuk ke dalam rumah tersebut.
Pria itu segera melangkah ke kamar sang kekasih, dan saat sampai di depannya Dean mengetuk pintu kamar itu pelan.
Tidak ada balasan sampai ketukan kelima, terdengar suara serak Renan dari dalam kamar, "Kokoh gak laper Bu."
Bu Maya yang kini sudah ada di samping Dean pun menyahuti, "Ini ada Mas Dean Koh," setelah Bu Maya mengatakan itu terdengar suara kaki yang terburu menuju pintu.
Tak lama pintu kamar terbuka dan menunjukan sosok Renan dengan mata yang sembab, "Kok kamu di sini?"
Dean hanya tersenyum sambil melangkah masuk ke dalam kamar kekasihnya itu.
...
"Aku dimaafin kan?" tanya Dean lagi, memastikan setelah obrolan mereka tadi.
Renan yang ada dalam pelukannya hanya mengangguk kecil, "Tapi kamu jangan gampang marah lagi perkara Rendi, aku sama dia kan banyak sekelasnya, dan nama kita cuma beda satu absen, jadi kemungkinan bakal sering satu kelompok," ujar Renan dengan pelan.
"Iya, cemburuannya bakal aku kontrol," Dean pun memberikan kecupan mesra di atas pucuk kepala sang kekasih.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Distance Partnership (Hyuckren Dongren Twitter Au)
FanfictionNarasi untuk twitter au dongren berjudul Long Distance Partnership Au bisa diakse di akun twitter @Jiajiey_