"Hidup adalah cara lo terus menerus
Memperbaiki diri lo"
+++-----_____------+++AURORA CIPUTRI DEVRICK memiliki kehidupan yang mewah berasal dri kluarga yang memiliki prusahaan yang menduduki peringkat 2,memiliki dua kakak laki-laki yang bernama VICTOR GABRIEL DEVRICK anak pertama yang memiliki prusahaan yang menduduki peringkat 3 brnma V,G COMPAY dan ATLLAH GEVERAIEL DEVRICK masih sekolah di Q, hig scholl dan lebih memilih menerus kan prusahaan ayah nya yaitu D,V CONPAY sedangkan Aurora sendiri memiliki prusahaan yang menduduki peringkat pertama dunia yang bernama Q, A CONPAY Aurora sendiri adalah Queen dari mafia yang ditakuti oleh dunia mau itu dunia bawah atau kalangan masyarakat nama mafia yang aurora dirikan LION GANG.mereka memiliki lambang sayap dan ditengah terdapat kepala singa serta mahkota yang di atas kepala nya menandakan bahwa dia leader atau pendiri kalu untuk anggota hanya memiliki lambang yang sama hanya tidak memiliki mahkota, aurora juga memiliki sifat dingin, irit bicara, jago bela diri, menembak, mengatur strategi, memiliki QI di atas 160,sdh lulus S3 di universitas ternama luar negri,membangun mafia dari umr 10th, memiliki mansion di mana“, bahkan anak prusahaan nya sampai di luar negeri. dia sangat di sayangi oleh keluarga nya dan satu lagi gue itu queen racing atau biasa di sebut QR.
💜⟭⟬༄ᴮᵀˢ✿𝑩𝑻𝑺 ⁷✿ΛŔɱ¥⟬⟭࿐💜SISKA ATMAJA anak perempuan bungsu dari keluarga Atmajaya yang tidak di anggap keberadaan nya, selalu di caci maki, di perlakuan kasar oleh seluruh keluarga dan juga laki-laki yang dia cintai memiliki dua kk kembar yang tidak pernah menganggap dirinya ada dan selalu di acuh kan oleh keluarga. kk kembar bernama Aldo raja Atmajaya dan Ando satria Atmajaya. julukan dan sifat gue adalah queen bully, sombong, ber mek up tebal dan menor, centil, berpakaian yang kurang bahan dan mengejar laki-laki yang bernama NICOLAS FAJAR BAGSASARA anak tunggal dari keluarga BAGSASARA tapi sebenarnya dia hanya ingin di perhatikan dan di sayangi oleh keluarga nya. keluarga ATMAJAYA adalah keluarga yg kaya ke urutan keenam Sedang kan keluarga BAGSASARA berada di pringkat ke lima.
JANGAN LUPA VOTE DAN COMEN YA PAPAYY🥰
See you next time👋
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI AURORA
General FictionMenceritakan seorang leader mafia yang bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis yang dibenci oleh Abangnya gadis yang di benci bernama SISKA ATMAJAYA dan yang bertransmigrasi ke tubuh gadis tersebut adalah seorang queen mafia terkejam di dunia bernama...