✡︎BAB 10✡︎

188 2 0
                                    

𝐺𝑢𝑎 𝑏𝑎𝑘𝑎𝑙 𝑘𝑎𝑛𝑔𝑒𝑛 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑒𝑡 𝑎𝑚𝑎 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟𝑔𝑎 𝑔𝑢𝑎 -𝑎𝑢𝑟𝑜𝑟𝑎༶•┈┈⛧┈♛  ♛┈⛧┈┈•༶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


𝐺𝑢𝑎 𝑏𝑎𝑘𝑎𝑙 𝑘𝑎𝑛𝑔𝑒𝑛 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑒𝑡 𝑎𝑚𝑎 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟𝑔𝑎 𝑔𝑢𝑎 -𝑎𝑢𝑟𝑜𝑟𝑎
༶•┈┈⛧┈♛  ♛┈⛧┈┈•༶

𝐺𝑢𝑎 𝑏𝑎𝑘𝑎𝑙 𝑘𝑎𝑛𝑔𝑒𝑛 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑒𝑡 𝑎𝑚𝑎 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟𝑔𝑎 𝑔𝑢𝑎 -𝑎𝑢𝑟𝑜𝑟𝑎༶•┈┈⛧┈♛  ♛┈⛧┈┈•༶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


   Angkasa king  felixs
Dingin tak tersentuh, cuek, seorang CEO muda
Di  Los Angeles, namun sifatnya akan hangat ketika bersama orang yang ia sayang.
{Sebenarnya angkasa masih menduduki bangku SMA kls 3}
༶•┈┈⛧┈♛  ♛┈⛧┈┈•༶

"Kau makin nakal honey" ucap seorang pria yang berada di ruang yang gelap duduk di kursi kebesaran nya sambil menatap sebuah foto pria misterius itu dan kekasihnya.
"Tunggu aku kembali honey dan ku pastikan kau tidak akan bisa terlepas dari genggaman ku" ucap pria itu dengan senyuman misterius.

DI TEMPAT YANG BERBEDA

Setelah dari ruang makan Siska sekarang sudah berada di kamar nya sambil menatap dingin HP yg ada di genggaman nya.
"Cih menjijikkan. Sepertinya gua harus memberi tahu mafia gw kalau queen mereka masih hidup" ucap dia dingin plus datar sambil tatapan mata dia mulai menajam.
☠︎︎gua bakal bales kematian lo gw janji☠︎︎   batin Siska atau aurora setelah itu mencuci muka sikat gigi setelah itu menuju alam mimpi.
"Hoamm,, selamat malam" ujar nya sebelum matanya terpejam dan mulai menjelajahi alam mimpi.
Sedang kan di tempat yang berbeda tepatnya di meja makan.
"Anjirr itu bener Siska si jalang kurang belain itu kan!!?"
"Kan lo udah liat tololl ngapain nanya"
"Tapi ko dia ga ngelirik ketua ya"
"Lo berubah"
"Cih mungkin dia cuma mau menarik perhatian gw..!" batin beberapa orang yang berada di ruangan tersebut.
"Makan" ucap salah satu dari mereka. Mereka pun mengangguk dan duduk di kursi yang telah di sediakan dan mulai memakan makanan yang tersedia di meja makan tersebut, tidak ada yang mengeluarkan suara karena semua hanyut dalam pikiran mereka semua.
"Berubah"
"Menarik"
"Emang dasar bitc!!! Bakal gw buat lo hancur berkeping-keping"
"Mine"
"Anjirr bakal gw buat dia jadi cewek ke 101"
"Jalang"
"Sakit banget hati gw yaa
Argghhh anjing!!!"
"Serem banget sii tu jalang"
Itu adalah batin dari para manusia yang berada di ruangan itu.
Setelah semua selesai pada kegiatan makan mereka. Semua menuju ke ruang keluarga sekedar bercanda gurau sedangkan di ruangan berbeda seorang gadis tengah bersiap menuju suatu tempat.
Sebenarnya setelah dari ruang makan gadis itu ingin ke supermarket untuk membeli minuman kaleng sebelum dia teringat untuk mencari uang sampingan.

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆✧

Sampai
Sini dulu ya
Jangan lupa
Vote and coment
Guys.
See you again 😄😄

˚˙༓࿇༓˙˚˙༓࿇༓˙˚˙༓࿇༓˙˚

TRANSMIGRASI AURORATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang