✤BAB 13✤

174 2 0
                                    

✜»✜«✜»✜«✜»✜«✜»✜

 
Menjadi orang baik atau jahat, itu hak lo
Menjadi seorang
Pembohong atau jujur, itu pilihan lo
Tapi ingatlah dengan satu hal yang harus kamu tahu. ∘₊✧──────✧₊∘
JANGAN PERNAH MENGHANCURKAN SESEORANG YANG SUDAH TULUS MEMPERCAYAI MU.

             Aurora.C.Deveick
   ✜»✜«✜»✜«✜»✜«✜»✜

"Udah bantu tuh Ando udah babak belur dia." mereka melihat ke arah Ando Aldo yang sudah tersadar dari keterkejutan dia langsung aja memapah Ando untuk di bawa ke sofa untuk di obati.
"Lo gpp do"tanya aldo to the point
"Iya bang gpp hanya sedikit sakit bagian perut ama pipi gw" ucap Ando menjelaskan karena memang benar pipi dan perut dia sangat sakit entahlah dia merasa kalau pipi dia robek.
"Eh do pipi lo robek tu kayaknya kena sayatan deh" semua orang mengangguk
"Hah yang bener" ucap Ando dan langsung memegang pipi nya dan benar adanya pipi dia ada bekas sayatan pisau.
"Stttt sakit banget jingg muka ganteng gua ternodai bangsat emang" ucap ando menggebu-gebu
"Sini kak aku obatin"
"Ah makasih ya, kalau di obatin ama cewek cantik kayak kamu bakal cepet sembuh deh" ucap Ando dengan senyum manis nya
"Eh i iya kak hehe" ucap wanita tersebut dengan senyum malu yang di buat agar terlihat polos ckck menjijikkan bukan.
"Tapi ko Siska bisa beladiri ya mana lihai banget ga sihh"
"Eh iya ya gw juga kaget tuh ceeek misterius banget ga sih"
"Iya dia juga pintar banget main senjata tajam
Kaget gw liat tu pisau yang dia keluarin saku celana dia"
"Omo omo jinja,kayaknya dia beneran udah berubah deh" mereka semua diam memikirkan semua ucapan pria tersebut
"Selesai kak"ucap wanita yang mengobati luka tersebut dan membuyarkan lamunan mereka.
"eh yaudah kita ke tempat balapan,malam ini pak bos balapan lawan geng cobra"
"Yaudah yok udah telat nii kita"
"Iya kak"
Akhirnya mereka semua menuju tempat balapan tersebut memang lokasinya agak jauh dari permukiman warga jadi perjalanan nya cukup menyita waktu.
DI sisi lain ada seorang gadis yang menjalankan kuda besinya dengan kecepatan tinggi melewati jalan sempit yang hanya mampu di lalui oleh kendaraan bermotor
Gang ini langsung terhubung dengan lokasi balapan.
BRUMM
BRUMM
BRUMM
CUTTT
Bunyi motor yang memasuki area balapan membuat semua orang yang berada di lokasi tersebut melihat ke arah motor yang baru memasuki area balapan.
"Wih gila motor dia coo"
"Damage dia jingg"
"Motor dia mahal banget dan cuma ada satu di dunia"
"Modifikasi sendiri tuh motor bersih banget jirrr"
"Kayaknya cewek"
"Pacar gw tuu bakal gw kenalin ama ema gw kalau mantu dia holkay"
"Huuu mimpi lu".
Dll
Semua pujian dan perhatian yang ia dapat tidak membuat orang yang berada di atas motor itu senyum tetapi wajahnya tambah datar di balik helm full face nya dan aura yang dia keluar kan ga main.
"Mobil mansion" ucap orang yang berada di balik helm full face dan langsung menuju garis start.
"Dia bilang apa sihh mobil mansion apa maksudnya? oh ya taruhan baiklah"
Semua peserta mulai menyiapkan diri mereka mulai menyalakan mesin mereka.
"Lo bakal kalah"
"Siap siap nangis"ucap orang yang berada di samping kiri nya pada pria di samping kanan sedangkan gue berada di tengah-tengah.
“kita liat aja nanti”batin orang yang berada di tengah-tengah mereka dengan senyum devil nya

  ✧❁❁❁✧✿✿✿✧❁❁❁✧
Ok udah dulu ya
Jangan lupa vote and coment ya
Makasih buat yang baca ama coment kalau ada typo tandai dengan coment😄 ok
Maaf yaa kalau masih banyak typo
Bayy👋👋
See you next time⌚

TRANSMIGRASI AURORATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang