"Dihh pasti ngejalang kan lo!!ngaku ga!!?"
"Ck bodoh"ucap Siska yang tida perduli pada mereka semua
" LO BISA GA SOPAN SAMA YANG LEBIH TUA!!"
"Ga dan g pdli"jawab Siska singkat.
" ANJING YA LO!! GUA INI ABANG LO EMANG YA LONTE GA BAKAL TAU APA ITU SOPAN SANTUN!!!" bentak Ando memenuhi ruangan tersebut.
"Suttt suara anda akan lebih merdu jika mulut anda bungkam!" ucap Siska santai dengan penuh penekanan.
"GUE ABANG LO ANJING!! EMANG LONTE LO!!"ucap Ando penuh amarah yang menggebu-gebu.
"Bagaimana kita ke kebun binatang,menjenguk saudara² lo hm" jawab Siska yang masih santai.
"Siska kamu ga.. Ga bo.. Boleh gitu" ucap salah satu gadis yang berada di tengah-tengah para pria yang berada di ruang tersebut gadis yaa hahah bisa di sebut kupu-kupu malam upsss🤭
"Seharusnya lo denger ucapan tea dia bahkan lebih baik dari lo upss lo kan l.o.n.t.e mana mengerti" ujar salah satu pria yang berada di sana sambil mengelus rambut wanita yang menegur Siska.
"Ketika saya salah, apakah anda benar?" ucap Siska santai dan melangkah baru tiga langkah namun dia sudah mendapatkan tamparan dan pukulan.
PLAK
PLAKK
PLAKK
BUGH
BUHH
Suara tamparan dan pukulan menggema di seluruh ruang keluarga tersebut tetapi tidak mampu membuat Siska meringis melainkan wajah santai nya yang masih terlihat jelas mereka semua yang berada di ruangan tersebut merasa heran sekaligus kaget melihat wajah Siska yang terlihat santai.
“buset santai amat tu muka”
“ga sakit apa tuh muka ampe lebam gitu”
“uhh... Kasian banget sii hahha itu belum seberapa bitc”
Batin beberapa orang yang berada di ruangan tersebut
"Udah"
"Hah apanya udah!?" bingung Ando dan semua yang berada di ruangan tersebut.
"Giliran gw" ucap Siska penuh tekanan dan Itmidasi.
Buggh
Buggh
Krekkkk
BUGHH
Srettt
Argghhh
BUGHH
Bunyi pukulan dan sayatan pisau yang membuat semua yang berada di ruangan tersebut kaget sekaligus heran dengan kekuatan Siska.
"Itu belum seberapa"ucap Siska dan melihat jam tangan yang melingkar pada pergelangan nya
“shit telet gw. Gara-gara ngurusin bajingan ga jelas!” batin Siska lalu berjalan melewati Pria-pria bodoh dan langsung menancapkan gas menuju lokasi yang telah di beritahukan oleh pria tersebut sedangkan para pria bodoh tersebut langsung tersadar dari ke kagetan mereka dan mereka melihat Ruangan tersebut cuma tinggal mereka sedangkan Siska sudah tidak berada di situ.
"busett tuu sii Siska kuat banget"
"Ho'oh gue yakin tu anak udah berubah."
"Ga mungkin dia kan cinta mati ama bos"
"Mungkin ini cuma trik dia aja mau caper ama pa bos"
"Eh iya kali ya mungkin aja kan secara pa bos itu ganteng kan"➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶
Ok samapai sini ya guys
Jangan lupa vote and coment ya 😊
Tolong saling hargai kerja keras kita ya biar
Tetep semangat ok
Makasih banyak ya buat
Yang ngevote dan makasih juga yang udah mampir mau ngebaca cerita author yang gaje ini sekalian mau minta maaf kalau cerita ini ga sebagus cerita lain tapi author bakal berusaha yang terbaik buat kalian bayyy
See you again😄∘₊✧──────✧₊∘
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI AURORA
General FictionMenceritakan seorang leader mafia yang bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis yang dibenci oleh Abangnya gadis yang di benci bernama SISKA ATMAJAYA dan yang bertransmigrasi ke tubuh gadis tersebut adalah seorang queen mafia terkejam di dunia bernama...