❖BAB 16❖

174 2 0
                                    

༶•┈┈⛧┈♛  ♛┈⛧┈┈•༶
Gue emang diam tapi
Jangan lupa Gua
Juga seorang pendendam.
By-Aurora c.q.Devrick
༶•┈┈⛧┈♛  ♛┈⛧┈┈•༶

Keesokan harinya matahari muncul dengan malu-malu untuk menampakkan dirinya sinarnya memaksa masuk melalui celah-celah kamar seorang gadis yang masih setia memeluk boneka kesayangan nya.
Kringgk
Kringgk
Bunyi alarm membuat tidur gadis tersebut terganggu dan pada akhirnya dia berada pada tempat yang seharusnya.
Pranggg
Brukk
Bunyi pecahan dan hancur sesuatu yang mengakibatkan alarm tersebut sudah tak terbentuk.
"Hmmm emmm morning honey," sapa gadis tersebut sambil mengecup figuran jungkook lalu beralih menuju kamar mandi dan memulai ritual mandinya.
Setelah selesai mandi gadis tersebut bergegas menggunakan seragam nya dan mulai merias diri eitsss jangan salah gadis tersebut hanya menggunakan bedak beby dan pelembab bibir bening karena bibir gadis tersebut sudah bewarna merah mudah alami tanpa sabotase.
"Perfect" gumam gadis tersebut dan mulai berjalan keluar kamar menuju lantai dasar yang harus kalian ketahui bahwa mansion ini hanya memiliki satu tingkat dan di tingkat itu hanya ada kamar Siska, twins A. Karena di lantai dasar ada kamar tamu (3), kamar ortu, sama ruang keluarga dan beberapa ruang penting lainnya.siska mulai menuruni tangga dengan santai sambil memainkan kunci di tangannya.
"Ga ada rumah kali ya. " batin Siska yang melihat inti Tiger.
Siska mulai memakan makanan yang ada di meja tapi saat dia ingin mengambil ayam matanya tidak sengaja melihat makanan favorit nya.
"Aaaaaa gado-gado momyyyy anakmu sudah lama tidak memakan nya huaaaa enak banget nii" itu adalah Siska(-aurora) yang melihat makan kesukaannya dia mulai memakan dengan lahap.
Di ruangan yang berbeda para inti Tiger di kagetkan dengan suara cempreng yang sangat membahana dari arah dapur dan itu membuat semua kaget.
"Buset tu suara apa toa masjid ya"
"Kenapa dah tiba-tiba teriak"
"Busett tu jalang kenapa dah"
"Mending kita liat aja yokk, siapa tau tuu neklam is dead"
Mereka semua mulai melangkah kan kaki menuju ruang makan yang sedang di gunakan oleh seorang gadis cantik yang sedang menikmati gado-gado tanpa menghiraukan orang di sekitar nya.
"Ewwnaww bawwngwwet
Iniwww aaaa niiii gado-gado juara deh pokoknya" setelah menyelesaikan gado-gado nya gadis itu lansung meminum air dingin dan mendesah lega.
Ahh
desah lega terdengar dari bibir kecil nya. Sedangkan semua inti tiger masih berdiri di belakang gadis tersebut dengan wajah jijik datar dan kaget sedangkan si biang keroknya sedang tersenyum simpul yang tidak terlihat oleh semua sesaat kemudian wajannya berubah menjadi dingin dan datar dari semua inti tiger ada yang tersenyum tulus senyum yang sangat  jarang ia perlihatkan. bahkan tidak ada yang dapat melihat.
abng ikut seneng dek liat kamu yang kayak gini” itu adalah batin dari salah satu abang twins nya. Setelah selesai Siska bergegas ke parkiran untuk menuju ke sekolah. Setelah Siska berlalu dari hadapan mereka baru mereka tersadar dan langsung berkata.
"ANJIRRRR KITA TELATTT WOIIII BURUUU BURUU!!"
teriak membahana itu berasal dari salah satu inti tiger yang mendapat jitakan maut dari salah satu temannya.
"Brangkat" itu adalah printah mutlak dari ketua semua inti tiger mulai meninggalkan rumah twins A menuju sekolah elite yang berada di kota jakarta yaitu (AHS).
A.R INTERNASIONAL HIGG SCHOLL
Banyak siswa/i yang berlalu lalang tiba-tiba
Brummm
Brummm
Brummmm
CITTTT

terdengar suara deruman motor yang sangat keras yang membuat semua atensi siswa/i yang berlalu lalang di sekitar lokasi semua menunggu siapa yang berada di balik helm tersebut sedangkan orang yang di tunggu malah asik menatap mereka sambil mengecap permen kiss yang berada di mulutnya.

༶•┈┈⛧┈♛  ♛┈⛧┈┈•༶
Ok next yaa makasih
Ya buat yang baca ama
Ngevote and comment
Author ngucapin makasih banyak sebanyak-banyaknya
😄😄
See you next time⌚

༶•┈┈⛧┈♛   ♛┈⛧┈┈•༶

TRANSMIGRASI AURORATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang