❃BAB 18❃

162 2 0
                                    

'''''''''''''''
Kita Boleh Saja Kalah
Asal Bukan Karena Menyerah.
By-Aurora c.q.Devrick

'''''''''''''''''

"Anjirr dia lewatin kita"
"Kayak bukan dia iya ga bos?!"
"Tatapan dia dingin amat"
"Palingan cuma mau caper"
"Jalang mah mau se berubah apapun dia tetep jalang"
"Kita semua harus ngejaga tea,.takutnya nanti di bully ama tu jalang"
"Ho'oh...Tea nanti kalau kamu butuh bantuan kita bilang yaa"
"Hah apa ka?" ucap tea kaget karena dari tadi ia sibuk sama pikirannya sendiri.
"Sayang nanti jam istirahat tunggu aku di kelas yaa ok" itu adalah Nicolas si ketua geng tiger dengan penuh kelembutan dan kasih sayang.
KEINGGG
KRINGGG
Bunyi pertanda kelas akan di mulai geng tiger termasuk Tea menuju kelas mereka masing-masing. Tea berada di kelas IPA2 sedangkan Nicolas dan teman yang lainnya berada di kelas yang berbeda yaitu IPA 1 sedangkan Siska(-aurora) sendiri berada di kelas IPS 3; tetapi itu bukanlah hal besar menurut nya jadi ia berjalan santai menuju kelasnya dengan santai saat tiba di depan pintu kelas ia langsung menendang dengan santai dan berjalan menuju tempat dulunya.
Brakk
Suara tendangan pintu yang tidak terlalu kuat mampu membuat siswa/i yang berada di kelas tersebut langsung berhenti dengan aktivitas mereka dan menatap seorang gadis cantik bak malaikat terlihat sempurna di mata siswa/i.
"Woiii lo siapa!!?"
"Siska" jawaban singkat itu mampu membuat semua siswa/i tambah kaget bahkan tidak mempercayai nya.
"Gua minta maaf kalau ada salah" ucap Siska dengan wajah dingin nya tetapi permintaan maaf nya itu tulus.
"Tetapi lo harus janji ga bakal ngulangin lagi iya ga temen-temen"
"Iya berullll"
"Ya gua janji. Pegang kata-kata gua" ucap Siska dan berjalan ke tempat duduknya dan mulai menelusup kepala nya dilipat tangan dan mulai tidur.
"OK ANAK-ANAK. ASALAMMUALAIKUM WT"Sapa pa pilipus atau biasanya di panggil Siwa/i IPS 3 adalah pa pd dia adalah guru kiler tetapi memiliki sisi yang hangat.
Setelah beberapa jam berlalu terdengar suara bell yang pertanda waktu istirahat.
KRIINGGG
KRIINGGG

༶•┈┈⛧┈♛   ♛┈⛧┈┈•༶
Ok sampai sini
Dulu ya
Maaf ya kalau banyak typo
Makasih ya buat yang baca ama ngevote and comment aku ngehargai ko.. Makasih banyak 😄

See you next time⌚

Bayyyy

༶•┈┈⛧┈♛  ♛┈⛧┈┈•༶

TRANSMIGRASI AURORATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang