✨BAB 24✨

157 3 0
                                    


Di balik Diam ku ini
Ada orang yang Ingin
Ku bunuh.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Brum
Brum
Brum

Bunyi deruman motor mengalihkan atensi semua orang yang berada di sekitar gerbang dan area parkiran.
"WIHH GILA GILA!!! SIH SISKA MAKIN CANTIK AJ"
"INSYAALLAH JODOH GUA NII"
"MAK ITU ADALAH CALON MANTU MU"
"CIH DASAR JALANG"
"MURAHAN"
"YEE SINIS AJA LUU AMA CALON BINI GW"
"HO'OH GA SEBANDING LU AMA DIA DIA NATURAL YEE ELO"
" APA BROO"
"KUNTILANAK HAHAHA BEDANYA BERAPA CENTI NENG"
"ANJIRRRR GILA ANAK ORANG KENA MENTAL BROO!!HAHA"
"CIH CANTIKAN GUA"
"LONTE KO BANGGA"
DLL
Begitulah lontaran pujian dan hinaan dari kaum hawa dan Adam.
“cih menjijikkan” batin Siska menatap semua orang dingin dan datar dan mulai melepas helmnya dengan gaya slow motion dan terlihat rambutnya bewarna brown tergerai indah dengan mata yang menyorot ke depan dengan tatapan dingin dan datar nya.
Sebelum berlalu dari hadapan mereka Siska mulai menghitung mundur dan tersenyum bak psikopat.
3 2 1
Terdengar bunyi notif dari setiap hp dari semua siswa/i pengecualian para guru.

Ting
Ting
Ting
Ting

Semua langsung mengecek hp masing-masing dan foto² yang masuk membuat semua orang kaget plus jijik bahkan ada yang sampai menganga.saat semua sibuk dengan hp mereka di kaget kan dengan suara deruman motor yang saling bersahutan dan membuat semua mata beralih menatap mereka dengan kagum namun langsung berubah jijik saat melihat Queen nya geng Tiger.
"Gila ternyata sii tea jalang.!"
"Iya ga habis pikir dia ternyata jalang bahkan lebih menjijikkan dia banding Siska"
"Murahan"
"Jangan gede gede suara nya entar kita di buang dari sini"
"Eh iy tapi gua geli banget anjing Ama tuu Lonte malah pasang muka sok polos lgi minta di tampoll"
"Cuih menjijikkan"
"Kalau lonte jangan sok polos"
"Eh jangan percayaan siapa tau itu editan!?"
"Eh iya juga ya tapi siapa yang edit!?"
"UDAH DI BAYAR BERAPA NENG!! MENDING AMA AA AJA DARI PADA AMA AKI AKI!!! IYA G!?"
HAHAHA
Semua cibiran dan pembelaan membuat tea bingung karena ia tau semua lontaran itu untuknya termasuk dengan inti Tiger.
"MAKSUD LO APA BILANG GITU AMA TEA!!" ucap Nicolas emosi
"Fakta mean"ucap pria tersebut santai
"CEWEK GUA BUKAN JALANG ANJING!!"
BUGHH
BUGHH
Dua pukulan mendarat dengan sempurna di rahang pria tersebut bisa kita panggil Faril
"Real bro kalau ga percaya tanya aj Ama semua yang ada di sini stttt iya ga dia JALANG kan!?"ucap Faril sambil menekan kata jalang
"Iy coba cek di hp"ucap Mira yang memang berada di sekitar kerumunan orang tersebut.
ck ck menjijikkan” batin Siska dan meninggalkan area tersebut sambil tersenyum bak psikopat.
"SIAPA YANG KIRIM NII FOTO!!!" ucap Nicolas
"BANGSAT INI KERJAAN SIAPA!!"Ando
"BANGSAT ANJING SIAPA YANG BERANI GUA PASTIIN LO BAKAL TINGGAL NAMA" teriak Rama murka
"Hiks hikss i--itu bukan hiks a a ku kak hiks hiks pasti hikss a ada hiks ya yang hikss ga su su ka hiks sa hiks sa ma hikss aku" tangis Siska Sambil menangis sesenggukan sambil menatap polos mereka atau pura-pura polos.
"Iya iya gpp sayang" ucap Nicolas
"Udah ya ga usah di pikirin Abang bakal buat perhitungan sama orang yang buat ni foto"ucap Rama sambil mengelus kepala tea

Kring
Kring
Kring
Kring

Bell pertanda akan mulai nya pelajaran.semua langsung berhamburan menuju kelas masing-masing dengan inti Tiger yang mengantar tea ke kelasnya.
“siapa yang ngelakuin ini?
Gua tau ini ulah Lo jalang sialan!! Gua pastiin Lo bakal hancur berkeping² SISKA!!!!”teriak batin tea dengan emosi yang menggebu-gebu
"Udah sampai belajar yang rajin ya cup" ucap Nicolas dan inti Tiger berlalu dari hadapan tea menuju kelas mereka.
Kembali ke Siska ia tengah berada di kelas dengan kepalanya di telungkup kan ke dlm lipatan tangan sambil memikirkan orang yang ia sayang.
“apakah kau tak merindukan ku honey atau kau sedang mencari keberadaan ku.karena aku tau kau pasti mengetahui bahwa istrimu ini masih hidup”
“boy momy tau kau adalah anak yang kuat jadi bersabarlah momy akan kembali.momy sangat merindukanmu boy, tunggu momy kembali pada mu” batin Siska sambil memikirkan kehidupannya di raga asli nya.
Sedangkan semua teman kelas yang melihat Siska menutup mata dengan telinga yang dipasang earphone.tidak ada yang ingin mengganggu nya bahkan Mira sama sekali tidak ada niat untuk mengganggu ice grill tersebut.
"SELAMAT PAGI SEMUA" sapa pa dewa sebagai guru sejarah. ya hari ini IPS 3 mempunyai jadwal belajar bersama guru sejarah tersebut.
"PAGI PANDAWA" balas semua murid serentak terkecuali Siska(-aurora)
Pandawa adalah panggilan anak IPS 3 pada guru sejarah tersebut karena menurut mereka nama guru tersebut sama dengan film Mahabarata yang akan menjadi Pandawa itu sebabnya mereka memanggil guru tersebut dengan panggilan Pendawa.
Back to topik
"HARI INI KITA AKAN BELAJAR AWAL PELAYARAN BANGSA PORTUGIS DAN bla bla bla" pelajaran di mulai dengan pa dewa yang menjelaskan pelayaran bangsa Portugis.hingga terlihatlah penghapus yang melayang ke arah Siska, namun karena Siska (-aurora) yang memiliki tingkat kepekaan dan insting yang kuat membuat ia dengan refleks menangkap penghapus tersebut dan membuat semua orang kagum dengan nya dengan santai Siska melempar kembali penghapus tersebut kembali ke meja dan mendarat dengan sempurna di meja guru tersebut.
"SISKA CEPAT JELASKAN APA YANG SUDAH SAYA TERANGKAN" ucap pa Pendawa. tanpa berlama-lama Siska langsung saja maju dan membuat semua menatap nya dengan tatapan seolah bertanya 'mampukah kau menjelaskan' itu yang dapat Siska simpulkan.
🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌

Ok sampai sini aj ok
Makasih buat semua
Yang udah baca vote and coment ok author pamit ya
See you tomorow 🌇

TRANSMIGRASI AURORATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang