🪔BAB 25🪔

161 2 0
                                    

Saya adalah orang yang lebih menyukai malam dari pada siang, tidak suka dengan keramaian dan menyukai kesepian.
---------------------------------------

"Portugis, tanjung harapan, kalkuta{India}, Malaka, Maluku"ucap Siska menjelaskan dan berlalu dari hadapan mereka ya Siska meninggalkan kelas dan pergi menuju parkiran dan meleset melewati gerbang dengan membual pada satpam sekolah bahwa dia di suruh pa Pandawa untuk mengambil file yang tertinggal di mansion nya dan berakhir lah ia mendapat ijin.
Tujuan nya saat ini adalah markas Leon Gang.
“tunggu aku kembali honey bersabarlah”
“aku sangat merindukanmu mom cepatlah kembali karena aku yakin kau masih hidup”
Itu adalah batin para orang yang merindukan seseorang yang berharga bagi mereka.
Kembali ke Siska-(Aurora)
Yang melewati jalan yang sepi bahkan di samping kiri dan kanan terdapat  hutan yang sangat lebat bahkan pepohonan nya menjulang tinggi Siska memacu motornya melewati tengah hutan dan berhenti tepat di sebuah pohon dengan cepat Siska memakai jubah kebesaran nya dan topeng drag gold dengan gambar tengkorak di sudut kanan topeng tersebut dan terdapat ukiran yang sangat indah jika di perhatikan lebih detail ukiran tersebut adalah tulisan leader itu sebabnya dengan memakai topeng itu semua akan tau bahwa ia adalah pemimpin mereka.
"Maju dengan berani. Pulang membawa kemenangan" itu adalah sandi markas yang di sepakati olehnya dan anggota.setelah itu muncul jalan yang gelap bahkan cahaya sangat minim dengan langkah tegas Siska melewati jalan tersebut suara langkah kakinya sangat terdengar menyeramkan bahkan auranya tidak main main.
"Bagaimana Lo bisa masuk dan UNTUK APA LO PAKAI BAJU AMA TOPENG MILIK QUEEN" ucap alvano yang awalnya dingin di akhiri dengan bentakan keras namun Siska dengan santai berjalan melewati alvano dan duduk di sofa tunggal yang berada di ruangan tersebut.
"Lo siapa anjing!! Terus Lo tau dari mana markas kita dan sandi nya ga ada yang tau selain para anggota Leon Gang apa Lo penghianat!!?" Ucap Dion
"Aurora Ciputri Queen Devrick" ucap Siska santai
"Siapa" Reyhan
"Gw ora"Siska mulai melepas topeng nya dan terlihatlah wajah cantik Siska namun terlihat sangat dingin
"Lo sama ora beda jauh ANJING!!LO SIAPA SEBENARNYA"ucap Edo
Tiba-tiba rambut Siska berubah menjadi biru dan merah darah bahkan mata Siska menjadi lebih dingin aura membunuh nya sangat kental membuat semua ketakutan bahkan ada yang sampai berkeringat dingin setelah itu Siska menutup matanya dan kembali mengambil ahli tubuhnya.
"Ora hikss kemana aja sih hiks gua kangen banget hikss Ama lu hikss" ucap seorang gadis yang entah dari mana datangnya
"Hiks queen"ucap mereka yang ada di situ terkecuali Reyhan.reyhah masih dengan sifat dingin dan datar nya namun di dalam hatinya ia sangat merindukan adik kecilnya.
"Abang Rey ga mau meluk ora" ucap Aurora Deng manja dan dengan santainya Reyhan menggendong Aurora seperti anak koala dan membawa nya untuk melihat peliharaan kesayangan yaitu rubah putih dan serigala.
"Bang"
"Kenapa dek"
"Tolong jaga putraku sampai aku sendiri yang menemui nya jangan ada yang memberitahu bahwa aku masih ada"
"Hm ok!tapi ko kamu ga mau dia tau dek"
"Belum saatnya"
"Cam hear mama boy"
Rawr
Rarw
"Shutt boy hug me"ucap Siska pada kedua hewan peliharaannya setelah mengucapkan itu kedua hewan peliharaan tersebut berlari dan masuk ke dalam pelukan Aurora dan dengan senang hati Aurora mengelus kepala kedua hewan peliharaannya.
"Bang tolong berikan kepada mereka" ucap Siska dan berlalu dari sana
"Pulang" ucap Siska dingin dan berlalu dari sana meninggalkan markas tersebut untuk kembali ke kediaman Atmajaya.
“mom apakah itu kau?i Miss you so much” itu adalah batin seorang bocah 5thn yang melihat seorang wanita yang mengunakan motor sport hitam yang sama persis dengan milik momy nya
Karena bocah tersebut menggunakan mobil sport hitam yang memang di tugas kan untuk menghantar jemput nya.

MANSION ATMAJAY

BRUMM
BRUMM
BRUMM
CITT

Bunyi deruman motor yang memasuki halaman mansion.
Siska dengan santai memarkirkan motor nya lalu berlalu untuk masuk ke dalam mansion. terdengar suara canda tawa yang memenuhi rumah Siska tau bahwa salah satu anggota mafianya dan memang semua anggota sudah di beritahu bahwa mereka telah mempunyai queen baru namun tidak di perlihatkan wajah nya hanya anggota inti yang dapat melihat wajah Siska
"Eh habis nge jalang Lo!!"
"Darimana? kalau lonte keluar aj dari keluarga Atmajaya"
"Bkn ursn Lo"ucap dan berlalu dari hadapan mereka menunju momy nya yang berada di dapur kerena Aurora tau momy pemilik tubuh ini sangat menyayanginya putri nya
"Mom"ucap Siska setelah momy nya menjawab Siska langsung mencium tangan momy dan berlalu untuk kembali ke kamarnya tanpa memperdulikan mahluk lain yang berada di ruang keluarga dan lebih memilih melewati mereka dan langsung menutup pintu kamarnya tidak lupa mengunci nya.
Buru buru Siska menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya yang sudah terasa lengket dan gerah.

MARKAS LG(LEON GANG)
"bang gimana kalau besok kita daftar sekolah ulang kali yaa?"Dion
"Gila Lo mimpi apa gw harus cape² nulis nanti pegel tangan gw oon"Daren
"Bener banget lagian kita kan udah lulus tolol!!"Edo
"Bang pliss ya biar bisa sama queen"dion
"Dih siii Dugong malah ngemis!"bara
"Ada bener juga kata sii Dion kan sekalian ngejagain queen dari deket kan bagus"Daren
"Nah gitu dong baru namanya sohib"Dion
"Bang boleh ya ya ya plisss"Dion
"Boleh ya bang kali ini aja boleh ya plisss"Daren
"Hm besok semua siap kita berangkat.!"Reyhan
"HAH KITA.!!ABANG JUGA!!INI ADALAH REKOR DUNIA ABANG KITA YANG DINGIN MULAI MENGHAT!!"teriakan histeris tersebut berasal dari seorang gadis yang baru memasuki markas dan melihat para Abang dan temannya yang sedang kaget sekaligus heran.
"Hm"
"Bang ini semua informasi yang gw bobol termasuk cctv yang berada di kediaman Atmajaya"ujar Dion panjang lebar dengan wajah serius
"Coba liat apa yang mereka lakukan Ama queen"ucap Edo tak sabaran
"Buka"perintah Alvano karena ia tau kalau Reyhan sedang membaca informasi mengenai para hama yang sedang bermain-main dengan perusahaan adik kesayangannya.
Setelah itu mereka melihat cctv yang sudah di hack oleh Dion dan memperhatikan kondisi di mansion Atmajay.

Mansion Atmajay

Terlihat Siska yang sedang berbaring diatas tempat tidur.
"Hm kayaknya gw hrs bergerak cepat biar gw bisa membongkar kebusukan tuu jalang" gumam Siska dan mengganti pakaian nya dengan pakaian serba hitam tak lupa jaket kulit hitam yang selalu ia gunakan untuk mengikuti balapan.ya Siska akan balapan malam ini karena jam sudah menunjukkan pukul 18.52 sedangkan balapan 20.15 Siska sengaja bersiap lebih awal karena ia juga ingin melakukan sesuatu.

#########

Makasih yaa buat yang
Udah baca makasih juga
Buat yang mau vote sama coment

Maaf ya kalau ceritanya ga bagus dan banyak typo
Ok author cuma mau nyampein itu aj
See you next time

#########

TRANSMIGRASI AURORATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang