Jangan nyepelein mental seseorang,Lo ga tau
Seberapa banyak luka
Yang harus ia tutupi
Dari dunia.
Setidaknya biar kan gua
Bahagia walaupun
Hanya sebentar.
-aurora Devrick
__________________________"Dia beneran ga lirik kita sedikit pun WAH INI ADA APAAAA!!!! " ucap Dirga dengan penuh tanda tanya di akhiri dengan teriakan histeris😱
"Cih lo tunggu aja permainan gua bitc" itu adalah batin seorang gadis yang ad di tengah para lelaki itu siapa lagi kalau bukan Tea.
Sedangkan ke dua abang nya sama sekali tidak memperdulikan nya. Ke dua orang tua si kembar ada di luar negri seminggu karena prusahaan keluarga mereka lagi ada masalah
Kembali ke ruangan yang lain. tepatnya di meja makan Siska memakan makanya dengan santai sesekali memeriksa HP nya entah ap yg dia lakukan tetapi terlihat sangat serius.Ketika sedang asik memakan makanan nya ia mendengar suara tepak kaki menuju ruang makan sepertinya lebih dari satu orang. Siska tidak memperdulikan semua itu dan malah melanjutkan aktivitas tertundanya sampai terdengar deritan kursi menandakan ada yang menarik nya tetapi itu sama sekali tidak menggangu dia.
"Aku boleh duduk ga"
"..... " tidak ada sahutan dari gadis itu atau mereka yg ad di meja makan. merasa aneh dengan tea yang tiba-tiba meminta ijin pada mereka.
"Hah?!!ngapain lo minta ijin duduk ya tinggal duduk aja tea" ucap dino si paling receh dan ombak
"Tapi tea takut ka hikss ta-takut hikss si-sika ma-ma hiks marah hikss" ucap nya dengan menetes kan air mata buaya nya dan itu membuat mereka yang ada di sana panik terkecuali orang yang sedang di bahas malah menikmati makanan nya yang sudah selesai ia makan.
"Cih munafik" setelah mengucapkan itu ia ingin pergi menuju kamar nya belum sempat Melangkah ia di kagetkan dengan bentakan dan tamparan yang sangat kuat.
PLAKK
"ANJING LO YA BANGSAT!
UDAH DI BAIKIN MALAH NGELUNJAK LO!! DASAR JALANG!! GA TAU DIRI MATI AJA LO SANA!! GA SUDI GUA AKUIN LO ADIK BAHKAN GUA MALU LO TERLAHIR DI KELUARGA INI HANYA BUAT KITA MALU!!!! " ucap abang kembar nya Ando
"adik lo udah meninggalkan dan hanya ada siaka yang baru."ucap siaka dengan dingin dan penuh penekanan di setiap katanya.
BUTUH
BUGH
KRAK
"Arggggg" teriakan Ando
"Itu buat lo yg ngehina gua"
Siska berbalik menatap semua dengan dingin dan mulai membuka mulut nya dan berkata
"INI PERINGATAN BUAT KALIAN SEMUA JANGAN NGANGGEP REMEH GUA INGAT INI. AIR MATA DIA BALAS DARAH LUKA DI BALAS NYAWA. CAMKAN ITU BAIK-BAIK" setelah mengucapkan itu ia berbalik dan meninggalkan meja makan dengan keheningan. Semua yang ada di ruang makan kaget atas ucapan Siska barusan apalagi prinsip yang di ucapkan Siska barusan ada prinsip dari mafia dan gengster terbesar di dunia dan menduduki posisi pertama.
"Anjirr itu beneran Siska damage nya anjirr"
"Ho'oh sangat cantik dan sexy. Eh tapi gua kaya pernah denger tu prinsip"
"..... " semua yg berada si meja makan menjadi hening dan memikirkan ucapan Siska.
"Lah anjing gua tau"ucap salah satu dari mereka
Semua yang ada di meja makan menoleh padanya seolah menunggu apa yang selanjutnya di ucap kan pria itu.
"itu adalah prinsip organisasi mafia dan gengster Leon gang"ucap cowo itu dengan serius dan membuat semua yang ad di sana kaget dang langsung di tutupi dengan wajah dingin dan sok cool mereka.
"HAH BENERAN WAH!! ANJING GUA BARU TAU JING!! WAH HEBAT SI SISKA" ucap salah satu dari meraka dengan histeris😱😱.
༶•┈┈⛧┈♛ ♛┈⛧┈┈•༶
𝑂𝑘 𝒔𝒂𝒎𝒑𝒂𝒊 𝒅𝒊 𝒔𝒊𝒏𝒊 𝒚𝒂 𝒈𝒂𝒚𝒔 𝒂𝒖𝒕𝒉𝒐𝒓 𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒄𝒂𝒑𝒆 𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒍𝒖𝒑𝒂 𝑽𝑶𝑻𝑬 𝑨𝑵𝑫 𝑪𝑶𝑴𝑬𝑵𝑻 𝒀𝑨 𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉𝒂𝒏 𝒂𝒖𝒕𝒉𝒐𝒓 𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒏𝒖𝒍𝒊𝒔 𝒑𝒂𝒏𝒋𝒂𝒏𝒈 𝒈𝒂 𝒅𝒊 𝒂𝒑𝒓𝒆𝒔𝒊𝒂𝒔𝒊😊 𝒉𝒂𝒉𝒂 𝒄𝒂𝒏𝒅𝒂 𝒌𝒂𝒍𝒂𝒖 𝒈𝒊𝒕𝒖 𝒃𝒂𝒚𝒚𝒚 𝒔𝒆𝒆 𝒚𝒐𝒖 𝒔𝒆𝒎𝒐𝒈𝒂 𝒃𝒆𝒕𝒂𝒉 𝒚𝒂 𝒂𝒎𝒂 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒂𝒖𝒕𝒉𝒐𝒓 🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI AURORA
General FictionMenceritakan seorang leader mafia yang bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis yang dibenci oleh Abangnya gadis yang di benci bernama SISKA ATMAJAYA dan yang bertransmigrasi ke tubuh gadis tersebut adalah seorang queen mafia terkejam di dunia bernama...