❊BAB 17❊

163 2 0
                                    

  ✧❁❁❁✧✿✿✿✧❁❁❁✧
 
Mohon maaf kalau gua udah nyakitin elu,itu berarti elu yang memulai, soalnya gua ga bakal nyakitin orang tanpa alasan.

-aurora q.c.devrick
 

✧❁❁❁✧✿✿✿✧❁❁❁✧

"ANJIRRRR COGAN COO"
"PACAR GUE TUUU"
"POPULASI COGAN DI NI SEKOLAH MAKIN BANYAK YEEE BETAH GUA"
"BEDAK YA ALLOH, MANA NII BEDAK"
"TAPI KAYAKNYA CEWEK DEH"
"HAH YANG BENER!!TAU DARI MANA LUU?"
"BODY DIA TOLOL"
"EH IYA SORRY"
"KALAU CEWEK MAU GUA GEBET DAH"
"EMANG DIA MAU AMA ELU"
"YA MAU LAH KAN GUA LEBIH GANTENG NGALAHIN CHE JEYUAN"
"HUUUUU MIMPI LO"
DLL.
masih banyak pujian dan tatapan kagum dari siswa/i AHS.
"Ck" itu adalah decikan dari seorang yang berada di atas motor saat ingin membuka helm ia mendengar suara deruman motor bukan hanya satu melainkan lebih dari satu.
BRUMM
BRUMM
BRUMM
BRUMM
Suara motor yang saling bersahutan membuat semua siswa/i makin heboh karena yang datang adalah seorang ketua geng sekaligus mos wanted sekolah.
"AAAA KA NICOLAS MAKIN CAKEP AJA"
"KA NALDI JUGA TAMBAH GANTENG"
"IIIII MAKIN LENGKET AJA YAA SIII TEA AMA NICOLAS"
"CK PBB"
"AAAA REZA MAU DONG JADI PACAR KK"
"KA ALDO SENYUM DONG RAHIM AKU ANGET LIAT KA ALDO"
DLL.
Masih banyak lontaran permintaan pacar,tatap memuja dan ada juga sirik.
"Tea gimana ngerasa risih ama mereka iya"tanya Ando peduli
"eh gapapa kak aku udah biasa" balas tea dengan senyum polos atau di buat polos wkwk
"Ohh yaudah masuk yuu" ajak inti tiger dengan berjalan santai, ketika mereka ingin ke kelas karena sepertinya bell akan berbunyi sedikit lagi
Tetapi langkah mereka terhenti karena mendengar suara teriakan siswa/i di area parkir dan lapangan.
"EH EH DIA UDAH MAU BUKA HELM TUUU"
"EH IYA WOIII"
"ADUHHH MAKIN GA SABAR GW"
sedangkan di sisi geng tiger mereka juga merasakan hal yang sama termasuk si kulkas berjalan mereka ingin tau siapa yang ada di balik helm full face nya termasuk salah satu wanita yang menunggu dengan tangan terkepal erat.
“berani  banget lo ngerebut perhatian semua orang awas aja lo”batin salah satu dari mereka tapi itu bukan hal yang sulit untuk seorang gadis Aurora CIPUTRI QUEEN DEVRICK.
Saat helm itu terlepas dari kepalanya terlihat rabut brown yang tergerai indah dengan wajah cantik tanpa ada mek up seperti badut.kulit yang mulus, bulu mata lentik,bola mata berwarna keemasan tetapi tatapan dia sangat tajam dan wajahnya begitu datar itu membuat kesan misterius yang sangat kental.
"ANJIRR CANTIK BANGET"
"YAA ALLOH ANAK SIAPA SIII"
"BUSET DATAR AMAT"
"TATAPAN NYA ANJIR TAJAM AMAT" seperti begitulah pekikan para siswa/i AHS sedang kan inti tiger mematung sekaligus terkejut.
"omo omo jinja cantik banget"
"Wehhh itu bukanya adek lu kan"
"Hm"
"Ck palingan mau caper ama pa boss"
"Ho'oh liat aja dikit lagi pasti bakal ke sini samperin pa bos sambil meluk bilang gini cayang laci cama ciapa hahaha anjirr geli guee"
Sedangkan si dalangnya lagi mengunyah permen favorit tanpa gangguan.
Siska mulai berjalan melewati kerumunan tanpa peduli pada sekitarnya ingin ke kelasnya namun harus melewati pergi ke klsnya namun harus melewati geng tiger dan hal itu malah semakin membuat inti geng tiger pd.
"Tuh kan gue bilang apa"
"Dasar jalang"
"Murahan banget sii adek lo"
"DIA BUKAN ADEK GUE"
Jawab ando dengan nada membentak
"Eh iya iya sans aja kale kaget gue" setelah itu mereka melihat Siska yang makin mendekat.
Saat sudah sampai di depan geng tiger Siska malah melewati mereka begitu saja tanpa menolehkan dan terus berjalan hingga suara seseorang menginterupsi nya untuk berhenti.

༶•┈┈⛧┈♛    ♛┈⛧┈┈•༶

Ok
Sampai sini ya guysss
Thanks buat yang vote and coment dan makasih yang yang udah mau mampir, 😁😁
See you next time⌚

TRANSMIGRASI AURORATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang