L8

1.3K 80 2
                                    











Double up nya tu khon 🥰






"Hia... Kapan ajak p'gawin main ke mansion lagi, ayah dari kemarin nanyain mulu" ucap net

"Lah bukanya baru kemarin hia ajak gawin ke mansion" ucap joss heran

"adu hia tau sendiri kan ayah gimana" sarkas net lagi

"Ok bilang sama ayah, kalau hari ini hia gak bisa ajak gawin ke mansion soalnya kami ada pemotretan dan besok fitting baju, kalau begitu hia pergi dulu" ucap Joss dingin

Net hanya mengangguk, Joss pun pergi meninggalkan kantor, setelah beberapa menit berpacu dengan kecepatan yang lumayan normal, hahaha... Joss pun akhirnya sampai di tempat tujuan, di mana kah Joss sekarang ada yang bisa menebak, hahaha...

Ting...

suara Sebuah pesan masuk

Joss~♡
'Sudah siap, aku sudah didepan'


'ok, tunggu sebentar'

Wah wah wah, ini chatting ngannya kaku Bener kek keset, haha...

Tak lama kemudian nampak lah sosok gawin keluar dengan setelah pantastis yang berhasil membuat Joss terpesona, saking terpesona nya Joss tidak menyadari sekarang gawin sudah didepanya.

"Ehem...   

Deheman gawin sontak menyadarkan Joss kembali

"Eh... i_iya ayo berangkat" gugup Joss karena tertangkap basah tengah mengagumi gawin

Joss membukakan pintu mobil untuk gawin, selama perjalanan hanya ada keheningan, Joss fokus pada jalanan sedang kan gawin Tengah fokus pada handphone, sesekali Joss melirik gawin.

"Astaga, ya tuhan indahnya ciptaan mu yang satu ini, tetap lah menjadi milikku gawin" batin Joss sambil tersenyum

Joss kembali fokus pada jalanan takut aksinya di lihat kembali oleh gawin, setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai di sebuah gedung bernuansa putih, saat hendak turun Joss melirik ke arah gawin untuk memastikan itu orang Sadar atau tidak kalau sudah sampai, tapi Joss malah liat gawin tengah ketiduran dengan perlahan Joss mendekat ke arah gawin melepas safety belt, saat hendak berbalik ternyata gawin terbangun sontak terjadi kontak mata antara Joss dengan gawin, cukup lama adegan Kontak mata diantara mereka dan dihentikan oleh Joss karena ia takut kebablasan karena ia tidak sengaja melihat ke arah bibir gawin, soal gawin tidak perlu ditanyakan tentunya ia merasa waktu terhenti ia sempat berdoa agar waktu tidak berputar kembali dia hanya ingin seperti ini.

"Mm... Maaf kalau aku membangunkan mu" ucap Joss dengan sedikit membenarkan posisi duduk nya

"Gak kok, kita sudah sampai"        ucap gawin sambil melihat ke arah luar, Joss hanya mengangguk dan bergegas keluar membukakan pintu untuk gawin di balas dengan senyuman oleh gawin, mereka pun masuk kedalam gedung.

*(Untuk scan bagian foto prewedding nya bisa dibayangin sendiri ya, kalau aku si ngebayangin nya mirip scan Poto prewedding di series bl Thai yang naughty babe 'cp maxnat' and series laws of attraction 'cp jamfilm' udah pada nonton blom dua series itu kalau belum kuy lah di lirik, hehehe) 


Setelah sekian lama akhirnya mereka sudah selesai dengan acara foto foto, cukup melelahkan kan, hari pun sudah mulai gelap sebelum mengantar gawin pulang, joss mengajak gawin makan malam bersama di sebuah restoran bernuansa yang lumayan romantis, selama makan hanya ada keheningan, lirik lirikan, senyuman senyuman, ea... ea... ea.... kiw kiw haha... Liat wajah gawin yang tengah ngeblusing akibat ulah mereka sendiri haha... Gemesnya pikir Joss.

the Devil's king mateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang