Halo.. I'm comeback thukhon 🤗
Ada yang kangen gak ni🙊🙏
Kreettt...
Drreeet...
Terdengar suara pintu yang terbuka dengan perlahan, namun hanya kekosongan yang ada di dalam kamar, membuat gawin mencebik kesal.
"Ck... Makhluk satu ini jika cemburu sedikit menjengkelkan" gumam gawin, setelahnya gawin berjalan menuju ruang kerja yang tidak jauh dari tempat tidur mereka, setelah pintu terbuka hal pertama yang menyapa penglihatan nya adalah sosok yang tengah ia cari sedang bergelut dengan tumpukan map map yang bermacam warna, dengan perlahan gawin mendekat ke arah sang suami yang sedikit memiliki aura gelap, ia pun mendudukkan bokongnya pada sofa empuk diruang itu.
"Kau lihat sendiri kan baby, dady mu sedang berselingkuh dari papa" ucapnya sedih sambil menunduk mengelus perutnya seakan yang tengah berada dalam perutnya bisa mendengar ucapannya, satu menit kemudian terukir senyuman kemenangan di bibir gawin saat melihat Joss yang tengah berjalan ke arah nya.
Saat Joss sudah duduk di samping gawin dengan cepat gawin menggeser tubuhnya menjauh, sesekali menghindar pelukan dari Joss seolah olah ia tengah merajuk sekarang.
"Oho... seharusnya disini aku yang ngambek, sekarang kenapa malah dirimu honey"
"Kau lebih memilih berselingkuh dengan benda itu dari pada mmhhpp___
Ucap gawin teredam saat bibir Joss membungkam mulut gawin yang menjadi candu bagi Joss, mendapat serangan tiba tiba itu membuat gawin bungkam seribu bahasa, namun tidak demikian dengan hati dan pikiran nya bahkan yang paling heboh itu jantung nya. Ciuman itu akhirnya terlepas saat melihat expresi gawin membuat Joss tersenyum, setelahnya dengan cepat gawin membenamkan wajahnya di dada bidang sang suami.
"Lihatlah nak, sekarang papa mu malu, padahal kami sudah menjadi suami istri"
Mendengar itu membuat gawin memukul punggung Joss
"maaf honey, aku hanya mengalihkan perhatian dengan tumpukan dokumen itu, kau selalu membuat ku cemburu" Ucapannya sambil mengelus lembut Surai gawin
"Ck.... Kau selalu cemburu bahkan sama paman fluke, awas saja nanti jika kau juga cemburu dengan anakmu sendiri". kesal gawin sambil mendongakkan kepalanya menatap wajah joss dan di balas senyuman sus dari Joss membuat ia kembali berdecak kesal, dan kembali menyembunyikan wajahnya di dada bidang sang suami. sudah terbayang di benak nya nanti bagaimana keposesifan suaminya saat mendapati dirinya tengah bermanja manja dengan anak mereka, oho memikirkan nya saja sudah membuat gawin jengah apa lagi jika itu benar benar terjadi, hoi bisa bisa ia menjadi vampir pertama yang mengalami penuaan pikir gawin.
"honey.. aku sudah lama tidak mengunjungi anak kita, aku merindukan nya. sepertinya disini tidak terlalu buruk" ucap Joss sensual di telinga gawin, berhasil membuat gawin melepas pelukan nya
"tidak, mereka sedang ngambek dengan mu sekarang karena sudah membuat papa nya sedih" tolaknya sembari hendak pergi, namun tangan Joss sudah dahulu memeluk pinggang gawin dan membawa gawin duduk di atas pangkuannya
"Benarkah, kalau begitu biarkan aku membujuk nya" Ucapnya menggunakan suara bariton yang sangat disukai gawin, sesekali ia juga menyesap tengkuk gawin sensual dan meninggalkan tanda disana membuat gawin melenguh, setelahnya gawin membalik tubuh menghadap Joss ia pun mengalungkan tangannya di leher Joss sambil mengeluarkan smrik devil nya dan dibalas dengan terjangan brutal dari bibir Joss.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Devil's king mate
FanfictionWarning ⚠️ Utamakan membaca warning sebelum menyesal 🗣️🏳️🌈🇹🇭 Kawasan thaintu and raikan Mengandung typo Boylove Bxb Bl Homo Fiksi Khayalan Mpreg Carrier 🔞 Jadi jangan sampai salah lapak ya Dan lagi ini cerita seratus persen pikiran author jad...