02

392 32 4
                                    

Malam harinya saat sedang makan malam bersama, ayah dan bunda Hwang bertanya dengan Hyunjin. Bagaimana tadi saat di kampus, apakah baik baik saja dan gimana dengan Minho. Hyunjin hanya saja menjawab singkat dan jelas saja, rasanya ia sangat malas menjawab pertanyaan kedua orang tuanya itu.

Untung saja cuman si kecil Jeongin yang bisa memahami kelakuan Hyunjin saat ini, walaupun ia masih sangat polos dan masih belum bisa semua memahami Hyunjin.

Saat setelah selesai makan malam, Hyunjin pergi ke kamarnya dan mengambil ponselnya lalu mengechat nama sahabatnya itu Seo Changbin.

Hyunjin ingin sekali dekat dengan Minho tanpa adanya bertengkaran, bahkan sebentar lagi mereka akan lulus lalu menikah. Jika dirinya dan Minho menikah nanti pasti keluarganya akan hancur dan berakhir berceraian kan Hyunjin gamau itu, mangkanya ia bertanya ke Changbin.

Bang Abin
Online

Bang
Bang Abin

Apa?

Mumpang nanya boleh?

Nanya apa?
Monggo
Silahkan

Jadi gini bang
Setahun lagi kita lulus kuliah nih
Nahh pasti lo inget kan, habis lulus kuliah gw ngapain?

Nikah ama si galak itu

Nahh
Inget juga lo
Jadi gue mo nanya tentang gini, gimana gue ama tuh kocheng galak bisa akur ya?
Lo tau kan, jika gue nikah ama tuh orang gimana nanti
Keluarga gue ama dia auto hancur gitu?
Terus terjadinya perceraian gara gara itu?
Lalu sapa yang salah? Gue ato Minho?
Yang pasti keduanya dong
Yakan
Yakan

Ya

Jadi lo ada ide gak nih
Buat bikin gue ama Minho bisa akur?
Please deh bang bantuin ya
Gue mohon
Please
Please
Please

Ya, sabar dong
Gue lagi mikir nih

Hehe
Maaf bang

Ya
Gimana lo ama dia tinggal di apartemen
Cuman lo ama dia berdua saja gitu

Apa?!
Tinggal di apartemen?
Gua ama si Minho?
Berduaan?
Iyuh ogah amat gue
Gue gamau

Heh
Lo mau akur gak ama si Minho

Ya mau lah

Yaudah, kalian tinggal berdua saja dulu
Tar biar gue cari apertemen yang bagus

Ya tapi jan di apartemen juga kalek
Woy bang abin

Changbin opp

"Ck... Sialan nih babi ngepet malah opp" kesal Hyunjin, lalu ia rebahkan dirinya ke kasur.

"Kira kira Minho mau gk ya, tinggal berduaan dengan gue di apartemen?" Kata Hyunjin dengan nada pelannya itu.

Seminggu kemudian

Changbin sudah menyiapkan apartemen untuk Hyunjin dan Minho, apartemen itu sangatlah mewah. Apakah Hyunjin bisa tinggal disitu dengan calonnya nanti?

 Apakah Hyunjin bisa tinggal disitu dengan calonnya nanti?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Di Jodohkan -HyunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang