12

199 7 1
                                    

08 bulan kemudian

Pernikahan Chan dan Jisung pun tiba, Jisung sangat sangat gugup lalu ia diberi semangatkan oleh sahabatnya itu, Lee Minho.

Sampai di altar dan saat sudah mengucapkan janji suci, Minho jadi teringat saat ia menikah dengan Hyunjin dulu.

Minho juga ingat, saat ia SD hingga SMA. Persahabatan Minho dan Jisung tidak pernah dipisahkan, hingga saat mereka kuliah. Minho ingin sekali mengungkapkan rasa cintanya itu ke Jisung, tetapi tidak sesuai yang ia harapkan.

Dirinya telah dijodohkan dengan Hwang Hyunjin, pria yang sangat ia benci saat masa SMA dulu. Bahkan saja, Hyunjin juga sangat membencinya.

Tak lama kemudian mereka yang tadinya saling membenci, lama kelamaan berubah menjadi saling mencintai.

Bahkan sekarang mereka berdua sudah menikah, dan dikaruniai seorang bayi laki laki yang sangat tampan. Mereka menamainya, Hwang Hyunseok yang berarti berharga atau mulia.

"Entah kenapa, waktu terus berjalan dengan sangat cepat. Aku tidak sabar ingin melihat adikku Felix menikah, juga ingin melihat Hyunseok berbicara dan berjalan juga memasuki sekolah" gumamnya sambil menatap manis Hyunseok.

Hyunjin yang mendengar gumaman Minho pun hanya tersenyum, ia juga tidak sabar ingin melihat Yeji menikah, juga adik sepupunya itu, Yang Jeongin. Yang sebentar lagi akan lulus kuliah lalu ia menikah seperti dirinya ini.

"Hei, Hyunjin Minho" panggil Chan.

"Ya ada apa?"

"Kalau kalian ingin makan lagi, silahkan saja mumpung masih banyak. Buktinya tadi si Changbin dia nambah tuh sampe 5 piring"

"Buset dah, itu manusia ato babi? Rakus bet tuh bocah. Kaya gk pernah dikasih makan aja heran" kata Hyunjin.

"Ya, namanya juga Changbin. Bener bener babi dia tuh" kata Minho yang membuat Chan dan Hyunjin tertawa terbahak-bahak.

"Wahh, ngeledek ye lo?! Baku hantam sini yok!!" Ajak Changbin war.

"Heh heh, mata lo buta ya? Gk liat nih gue lagi gendong bayi?? Lagipula kita itu sudah dewasa, sifat jan kek bocah ngep ngep lo!!" Kata Minho.

"Iyain lah, takut ngamuk" kata Changbin yang kemudian mengambil paha ayam panggang lalu memakannya.

Minho yang merasa kesal dengan Changbin pun malah menatap tajam kearahnya, lalu Hyunjin menenangkan istrinya itu.

Chan yang melihat Hyunjin dan Minho pun hanya bisa tersenyum saja, ia baru tau jika Minho kalau marah sungguh sangat menyeramkan.

"Njirr dah, gue baru tau kalo Minho pemarah" batinnya.

"Wehh, Linoo" panggil seorang pria, yang tau taunya itu adalah Han Jisung, sahabat Minho.

"Eh, Jisung habis dari mana aja lo?" Tanya Minho.

"Habis karoke sama bokap gue"

"Ohh"

"Weh weh, bayi kecik lagi turu toh" kata Jisung melihat Hyunseok yang tertidur di gendongan Minho.

"Iya nih, lagi tidur"

"Iya nih, lagi tidur"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Di Jodohkan -HyunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang