Assalamu'alaikum semuanya
Aku kembali
Siapa yg nungguin eps selanjutnya
Pasti kalian semua nungguin kan?
Tunggu apa lagi, ayo kita lanjutkan membacanya5 hari kemudian
Akhirnya hari kelulusan pun tiba, Minho jadi sangat gugup karna sebentar lagi adalah hari pernikahannya dengan Hyunjin. Tetapi lelaki itu sedang tersenyum manis ke arah kamera untuk mengambil foto bersama keluarga. Minho yang melihatnya juga ikut tersenyum.
Saat Minho selesai mengambil foto bersama keluarga, tiba tiba Hyunjin ikut naik ke atas panggung dan mulai berjongkok ke arah Minho sesampai semua mahasiswa/mahasiswi jg semua dosen melihat kearah mereka.
"Lee Minho, apakah aku boleh berbicara serius denganmu?" kata Hyunjin yang kemudian di anggukan oleh Minho.
"Lee Minho, maukah kau menjadi istriku? Menjadi belahan jiwaku, dan menjadi seorang ibu bagi anak anakku, dan kita akan hidup untuk bersama selamanya? Apa kau mau hm?" kata Hyunjin.
Minho yang mendengar itu rasanya ingin memukul Hyunjin tapi tak bisa, air matanya sudah mengalir karna ucapan manis dari Hyunjin membuat hatinya sangat tersentuh.
Lalu kemudian Minho memeluk erat Hyunjin dan langsung mencium bibir tebal calon suaminya itu di depan semua orang sesampai semuanya berteriak heboh dan mengucapkan kata selamat untuk pasangan muda ini.
"Selamat ya pasangan muda"
3 Hari kemudian
Minho sangatlah gugup, ia akan menjadi istri dari Hyunjin. Padahal saat dia dan Hyunjin belum dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Mereka saling membenci dan selalu saja sering bertengkar.
Tapi sekarang, Minho sangat sangat mencintai Hyunjin bahkan Hyunjin sendiri juga jatuh cinta kepadanya.
Sepertinya saat Minho mengingat masa lalunya dengan Hyunjin, Minho pun langsung menangis. Ia benar benar tak percaya yang tadinya ia dan Hyunjin saling membenci lama kelamaan menjadi sebuah cinta.
"Aku benar benar tidak percaya ini, aku menikah dengan seorang pria yang tadinya ku benci malah menjadi suamiku. Aku sungguh benar benar tidak mempercayai ini, ini pasti hanyalah mimpi kan?" kata Minho.
Ibunya yang mendengar perkataan Minho tadi pun menghampirinya lalu ia menghapus air mata Minho sambil tersenyum.
"Tidak Minho, ini bukanlah mimpi. Hari ini adalah hari pernikahanmu. Kau harus menjadi seorang istri yang baik dan membahagiakan Hyunjin di masa depan nanti, apa kau mengerti Minho?"
"Iya aku mengerti ibu" kata Minho, lalu ia memeluk ibunya dengan sangat erat.
Pintu pun terbuka dengan sangat lebarnya, Minho mulai berjalan masuk di antar oleh sang ibu. Minho melihat lurus kedepan dan menatap seseorang yang akan menjadi suaminya itu.
Hyunjin sudah berdiri di altar, ia menatap Minho yang berjalan menuju dirinya.
Akhirnya Minho pun tiba di altar, ibu Minho pun menyatukan tangan Minho dan juga tangan Hyunjin.
Kemudian ibu Minho kembali ke tempatnya.
Acara pemberkatan dimulai, Hyunjin dan Minho mengucapkan janji mereka di hadapan yang maha kuasa dan di hadapan tamu undangan, dan akhirnya mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri.
Hyunjin memasangkan cincin pernikahan di jadi manis Minho, dan juga Minho ia memasangkan cincin pernikahan di jari manis Hyunjin, lalu Hyunjin mencium bibir Minho.
"Heh, udah dong ciumannya. Kalo mau lanjut nanti aja pas malam pertama, gue udah laper nih" kata Changbin.
Hyunjin yang kaget dengan omongan Changbin pun segara melepaskan ciumannya dengan Minho, lalu para tamu undangan sudah bebas menikmati makanan yang disediakan disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohkan -Hyunho
RomanceNasib seorang Hwang Hyunjin yang di jodohkan dengan kucing bar bar Lee Minho, dan juga sebaliknya Lee Minho yang di jodohkan orang mesum seperti Hwang Hyunjin. Hyunjin sub? dom? Minho sub? dom? BxB Yang gasuka mending gausah baca !!