Saat Minho keluar dari kamar mandi, tiba tiba Hyunjin tersenyum sambil melihati dirinya yang terbalut handuk.
Dari bawah sampai atas menurut Hyunjin tubuh Minho sangat bersih dan sexi saat ia memakai handuk itu, rasanya ingin cepat cepat Hyunjin mengajaknya ke ranjang.
Minho yang dari tadi memperhatikan Hyunjin pun tersadar, sepertinya Hyunjin ingin berbuat mesum ke dirinya.
"Heh, Hyunjing ngapain lo liatin gw kek begitu? Apa jangan jangan lo mo berbuat mesum kek gw ya?" tanya Minho ke Hyunjin sesampai lelaki tinggi itu terkejut saat dirinya di tanya oleh si manisnya.
"E-eh gk kok, siapa juga yang mau berbuat mesum hah?" kata Hyunjin.
Minho yang mendengar omongan Hyunjin pun menggelengkan kepalanya, lalu ia menuju ke kamarnya.
Saat Minho menuju ke kamarnya, tangan Minho di tarik oleh Hyunjin.
"Isshh mau apa lagi sih?" tanya Minho.
"Lepas handuk lo" kata Hyunjin yang membuat Minho merinding.
"Ihh gk, gamau lepas isshh Hyunjin" berontak Minho berusaha melepaskan dirinya dari Hyunjin.
"Gw bilang lepas"
"Gak"
"Lepas"
"Ihhh gw bilang gak ya enggak!!" kata Minho lalu ia mendorong Hyunjin sesampai Hyunjin melepaskan dirinya.
Saat sudah sempat, kemudian Minho langsung kabur dari Hyunjin dan mengurung dirinya di kamar.
"Akhirnya nyawa gw terselamat, syukur deh" kata Minho sambil bersyukur.
"Ternyata Hyunjin kalo lagi mode begitu serem juga ya, gk kaya biasanya. Eh tapi tunggu gw kan dominannya? Kenapa gw bertingkah seperti submisif ya? Ihh ogah ogahan amat gw bertingkah seperti itu, gk rela gw kasihan juga kan lubang gw nanti kalo di jebol ama bocah titan begitu, mana punya dia gedenya minta ampun lagi tuh. Ihhh merinding banget gw" kata Minho.
Di malam harinya, Minho ingin sekali keluar dari kamarnya untuk menonton anime di ruang tamu. Tapi sayangnya ada Hyunjin, ia takut kalau nantinya Hyunjin akan berbuat yang enggak enggak lagi ke dirinya.
Maka dari itu, Minho tidak jadi menonton anime. Ia batalkan saja, tapi ia sangat ingin sekali menontonnya.
Tak lama, Hyunjin memanggil dirinya untuk menonton bersama. Tadinya sih Minho menolak, lalu ia menghampiri Hyunjin dan ia duduk di sampingnya.
Ternyata Hyunjin sedang menonton sebuah anime, Minho merasa aneh entah kenapa Hyunjin mengajak dirinya menonton anime bersama. Apa dia tau kalau dirinya ingin sekali menonton sebuah anime? Pikir Minho begitu.
"Nahh gini kan enak, kalo lo ikut nonton juga. Ayo sini buruan duduk di samping gw, kita nonton bersama sama" kata Hyunjin dengan semangatnya.
Beberapa menit berlalu, Minho sangatlah marah ya sangat sangat marah. Hyunjin menonton sebuah anime harem, kan Minho tidak suka, Minho hanya ingin menonton anime yang dia sukai seperti Jujutsu Kaisen, Chainsaw Man, Bungou Stray Dogs, dan lain lain.
Tapi tidak seperti anime yang di tonton oleh Hyunjin, Minho benci sangat benci. Apa lagi saat Hyunjin berteriak yang enggak enggak.
"HUWAAAAAAA MINHO LIAT TUH, KARAKTER ANIMENYA PUNYA SUSU PABRIK YANG GEDE, HYUNJIN JADI KEPENGEN DEH BIAR HYUNJIN BISA MINUM SETIAP HARI TERUS JADI SEHAT DEHH" Katanya.
"WOY WOY MIN LIAT TUHH, PUTINGNYA MENGGODA BANGET MANA WARNA PINK BANGET LAGI TUH, JADI PEN NYOT NYOT DEHHH" katanya lagi.
Minho yang mendengarkan itu pun sangatlah marah, ia tak bisa menahan kemarahannya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohkan -Hyunho
RomanceNasib seorang Hwang Hyunjin yang di jodohkan dengan kucing bar bar Lee Minho, dan juga sebaliknya Lee Minho yang di jodohkan orang mesum seperti Hwang Hyunjin. Hyunjin sub? dom? Minho sub? dom? BxB Yang gasuka mending gausah baca !!