04

292 16 10
                                    

3 bulan kemudian

Hyunjin dan Minho jadi semakin dekat, jarang sekali ada bertengkaran di dalam apartemennya.

Minho semakin manja ke Hyunjin dan juga sebaliknya.

Sepertinya omongan Changbin itu sangatlah benar, Hyunjin bisa menjadi dekat dengan Minhonya itu. Walaupun mereka sering seperti tom dan jerry sih.

"Hyunjin, tugas tadi udah selesai kan?"

"Sudah, kenapa memangnya?" Tanya Hyunjin ke Minho.

"Gw beloman selesai, tolong bantu selesain dong" kata Minho dengan gemasnya yang membuat Hyunjin tertawa karna saking gemasnya ia.

"Yaudah yaudah, sini sini gw bantuin lo" kata Hyunjin sambil tersenyum.

"Asikk, makasih"

"Iya sama sama"

Lalu mereka berdua menyelesaikan tugas milik Minho tadi sambil bercanda dan tertawa bersama.

"Nahhh, tugas lo udah selesai" kata Hyunjin dengan senang.

"Woy kucing, tugas lo dah selesai nih"

"Eh, serius nih? Asikkk makasih ya" kata Minho tersenyum. Lalu ia membereskan semua tugas tugasnya.

"Oh ya cing, besok lo mo ikut gw gk?"

"Eum? Kemana?"

"Kemana mana aja, cuman khusus lo ma gw aja. Lo mau gk tapi?"

"Mau mau, gw gk pernah tuh pergi berduaan ama lo. Terakhir kita pergi bersama waktu bareng Jisung juga si babi itu" kata Minho.

"Ok, sepulang dari kampus"

"Ok" kata Minho memangguk kepalanya dengan semangat.

Keesokan harinya

Minho dengan tidak sabarnya ia sudah menunggu Hyunjin di depan kampusnya, sudah 15 menit menunggu tapi Hyunjin nya tidak kunjung datang. Padahal mereka sekelas, tapi Hyunjin malah menghilang tidak tau kemana.

"Ihh si Hyunjin mana sih, lama banget sumpah" kata Minho.

Tak lama, seorang pria menghampiri Minho.

"Hi Minho"

"Eh, hi juga kak Chan"

"Lagi nungguin siapa?"

"Lagi nungguin calon eh maksudnya temen. Gw diajak pergi berduaan dengannya tapi dia masih belum datang" kata Minho menunduk.

"Mungkin dia lagi di toilet atau bersama yang lainnya"

"Isss ada ada aja,  padahal udah hampir sore lohh tapi dianya yang telat. Menyebalkan sekali"

"Mau jalan berdua ma gw? " tanya Chan lalu Minho menoleh kearahnya dengan keheranan.

"Hah, jalan berdua ama lo? "

"Ya, mau tidak? Dari pada lo nunggu temen lo kan kelamaan nanti keburu malam ntar" kata Chan.

"Mau mau, gw mau ikut" kata Minho dengan senangnya.

Lalu Minho pergi berduaan bersama dengan Chan tanpa sepengetahuan Hyunjin.

Hyunjin pov

Saat Hyunjin keluar dari kampus bersama dengan yang lainnya, ia sangat sangat terkejut bahwa Minho nya tidak ada.

"Wehhh, si kucing kesayangan gw mana nih? Kok gk ada? " kata Hyunjin dengan teman temannya.

"Yok ndak tau, masa tanya dengan kita berdua" kata Changbin yang di jawab anggukkan oleh Jisung.

Di Jodohkan -HyunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang