Setelah acara pernikahan selesai~
Hyunjin dan Minho sangat penasaran, kejutan apa yang di beri oleh Jisung. Hyunjin dan Minho jadi tidak sabar untuk melihatnya pasti sungguh sangat istimewa bagi mereka berdua.
"Hei, dad ngomong ngomong kejutan apa ya yang di beri Jisung?" tanya Minho ke Hyunjin.
"Entahlah, semoga saja tidak yang aneh aneh" kata Hyunjin.
Saat Hyunjin membuka pintu kamar apartemennya, ia dikejutkan dengan kamar mereka yang sungguh sangat tidak seperti biasanya.
"Wahh"
"Apakah?!"
"Ini keren sekali, dad apakah Jisung yang membuat ini untuk kita? Ini sungguh sangat luar biasa, aku sungguh sangat menyukainya" kata Minho.
Hyunjin yang melihat Minho bahagia dengan dekorasi yang di buat Jisung pun tersenyum, lalu ia mendekat dirinya sambil memeluk Minho nya itu.
"Dad, ada apa?" tanya Minho.
"Mau melakukannya seperti kemarin hm?" tanya Hyunjin dengan suara beratnya.
Lalu Minho menatapnya dengan mata yang berbinar binar.
"Lakukan saja dad, aku ingin kau menguasai tubuhku. Ayo lakukan" kata Minho dengan manisnya.
"Yakin nih?"
"Iya dad, tentu saja aku sangat yakin" kata Minho sambil mengelus dan meremas remas penis milik suaminya itu.
"Haha, baiklah. Tapi kau yang main, kalau kau merasa capek nanti gantian"
"Ok" singkat Minho.
Kemudian Hyunjin mencium bibir istrinya, lalu di balas lembut oleh Minho.
Lalu Minho membuka satu persatu kancing kemeja Hyunjin, sedangkan Hyunjin ia sudah melepaskan kemeja Minho dari tadi.
Ciuman Hyunjin turun ke leher, dan mengigit leher putih Minho. Lalu ia turun ke dada berisi Minho, ia mengulum dan menghisap hisap nipple Minho sesampai Minho merasakan nikmat.
"Ngghh dad, hisaplah terus aku s-sangat menyukainya"
"Baiklah, baby" kata Hyunjin sambil tersenyum.
Lalu Hyunjin melepaskan celana Minho dan juga celana miliknya.
Sekarang penis besar milik Hyunjin sudah terlihat di mata Minho, Minho mulai menjongkok dan ia mulai mengocok ngocok penis milik suaminya itu.
Hyunjin yang melihat Minho pun tersenyum, ia tak menyangka Minho menjadi lebih pintar. Sama seperti mereka lakukan kemarin, bahkan hari ini jauh lebih pintar daripada sebelumnya.
"Dad, aku emut yah?" tanya Minho sambil menatap Hyunjin.
"Silahkan saja" jawab Hyunjin.
Lalu Minho mengulum penis itu, dia menghisapnya serta ia menggigit lubang kencing Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohkan -Hyunho
RomanceNasib seorang Hwang Hyunjin yang di jodohkan dengan kucing bar bar Lee Minho, dan juga sebaliknya Lee Minho yang di jodohkan orang mesum seperti Hwang Hyunjin. Hyunjin sub? dom? Minho sub? dom? BxB Yang gasuka mending gausah baca !!