Pacaran yok!.
Cewek dengan rambut panjang berwarna coklat itu,tersedak makanannya karna ucapan yang baru saja iya dengar barusan hah maksudnya?.
Cowok itu berdecak kesel dan ia. duduk di hadapan gadis itu dan menghembuskan nafasnya dengan kasar gua mau lu jadi cewek gua ucapnya enteng.
Dih ngajak orang pacaran kayak ngajak orang beli cilok lu! cibir gadis itu sambil memakan makanannya.
Andrian felbiano, mengeretakan giginya. rasanya cowok itu ingin langsung membawa gadis itu ke roof top sekolah untuk menjatuhkan gadis itu
mau lo apa sih ucapnya dengan kesal.Aldara clarista lovania,nama yang terpampang jelas ada di seragam gadis itu. gadis itu tersenyum kecil melihat wajah andrian yang kesal di buatnya.
jangan kesel dong,mau gua jawab ga nih.Ya maulah buruan jawab,kalo lo ga jawab bisa mati penasaran gua.
Dara mengambil tissue dan mengelap tangan dan juga bibirnya, dan ia mengangkat satu alisnya. kok lu ga pernah pdkt sama gua sih? ucapnya sambil menaruh tissue miliknya ke meja.
Rian menatap gadis di depannya,kepala lo abis kejedot dimana? selama tujuh bulan ini lo ga ngerasa gitu deket sama gua?.
Dara hanya terkekeh kecil,dia merasa tidak yakin dengan ucapan rian yang secara tiba-tiba menembak nya tadi.
gua ga bisa yan sorry,ucap dara.Loh jadi lo nolak gua gitu?jawab rian.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDRIAN POSESIF BADBOY
Teen Fiction"Gua bakal berhenti ngerokok asal kan bibir lo,siap jadi gantiny?". "oke deal!".