Bola mata rian melebar sempurna karna melihat dara,yang baru saja melewati nya begitu saja.ada ide jail yang melintas di otaknya saat itu.
Saat sedang berjalan dengan santai tiba-tiba saja. ada yang menyenggolnya dari belakang, sontak hal itu membuatnya menoleh kebelakang. dan ia yakin betul bahwa pelakunya adalah rian.
Woy cumi-cumi!. lo kalo jalan pake mata dong. nasa orang segede ini lo tabrak sih, ucapnya kesal.
"Lo bego apa beneran bego sih"? orang dimana-mana kalo jalan ya pake kaki bukan mata ucapnya.
Lo sengaja kan, nyenggol gua tadi!.
Iya sengaja.abiasnya lu sih ga mau nerima cinta gua, terima kek cinta gua kan simpel ucapnya.
Gua jadian sama orang kayak lo? najis tau gak. ucapnya sarkas. rian menatap dara dingin.
Dara gua harus gimana?. biar lu terima cinta gua. gua bener bener sayang sama lu ra.dara tidak menggubris perkataan rian barusan ia langsung meninggalkan rian sendirian di sana.saat di jalan menuju kelasnya ia masih mengomel karna ulah rian barusan yang membuatnya kesal.
Rian hanya diam di tempat, sambil memandangi punggung dara yang kian menjauh darinya,gua bakal terus berusaha buat dapetin hati lu ra.
♡♡♡
Setibanya di kelas. dara melihat sudah cukup ramai.ada yang membentuk sebuah lingkaran,di sudut ruangan ada yang sedang berpacaran.dah hal itu membuatnya jengah dengan suasana itu,dara langsung mengambil airpods di dalam tasnya. Saat sedang asik mendengar spotify.
"Lu kenapa pagi-pagi, dah spotify-an" tanya clarissa
"Gua lagi kesel".
"Kenapa kesel".
"Apalagi kalo bukan karna tuh cumi-cumi ".
"Cumi-cumi?" rian maksud lo?.
"Siapa lagi coba kalo bukan dia" gua tuh kesel banget sama dia tau. pagi-pagi dah di buat kesel sama dia.
"Kalian berdua tuh yaa,berantem mulu jodoh tau rasa!".
"Dih. ngawur kalo ngomong lu.
"Kalo beneran gimana"? kan bagus woy,rian tuh ganteng,pinter,jago futsal,banyak yang ngejar dia tau,minusnya nakal doang dia mah.
"Amit amit dah,sama tuh cumi-cumi.mending gua sama heru daripada sama dia.
Obrolan mereka berhenti ketika bu cici,guru geografi mereka masuk kedalam kelas,dara mulai fokus dengan pelajarannya.
Saatnya istirahat
It's time to have break
Pelajaran bu cici pun selesai,dan banyak murid yang sudah berhamburan keluar kelas,ada yang nongkrong di tangga,ada yang di koridor kelas,dara dan juga clarissa memutuskan untuk kekantin.Saat di kantin ternyata kantin sudah cukup penuh dan yang masih kosong hanya ada di pojokan. Setelah menunggu beberapa menit pesanan mereka berdua sudah jadi,mereka berdua memesan mie ayam.saat sedang asyik menikmati makanannya,dara di buat kaget dengan cabe yang masuk kedalam mangkuk nya.
Dara mendongak ke atas dan melihat wajah jail Rian. RIIAAAANNNNN!!! APA APAAN SIH LO ucapnya marah.
Hahaha makan tuh cabe!.
MAU LO APA SIH? GA BISA APA GA BIKIN GUA KESEL SATU HARIII AJA, ucap dara menggebu-gebu, tanpa melihat situasi
clarissa dan semua yang berada di dalam Kantin hanya bisa diam saja. karna mereka tidak mau berurusan dengan seorang Andrian felbiano."Eggak bisa" ucapnya.
Geram dengan sikap rian, dara berjalan menuju ke arah rian dan duduk di hadapannya. mau lu apa yan gangguin gua mulu? ucapnya sambil tersenyum miring dan menuangkan cabe ke mangkuk rian
"Gua mau lu jadi cwe gua"itu aja kok simpel,tapi lu selalu nolak gua,jadi ya gua usilin lu aja,kata orang kalo sering berantem bisa jadi jodoh, tanpa ia sadari mangkuk yang berisikan bakso itu sudah penuh dengan cabe.
Oh jadi itu alesan lu,selalu gangguin gua? Oke oke,ga masalah tuh bakso jangan lupa dimakan ucapnya pergi meninggalkan rian.
Rian melihat ke arah mangkok yang sudah ada segunung cabe di sana,rian hanya tersenyum dan langsung mengaduk makanannya setelah nya ia memakan bakso itu panas dan pedas bersatu membuat rian kepedasan
huwaaa hanas ucapnya sambil terus mengunyah makanannya.Sementara dara dan clarissa hanya tertawaan melihat rian yang kepedasan.
♡♡♡
Dara sudah berada di rumahnya moodnya sudah kembali bagus karena author kesukaannya sudah update,saat asik sedang membaca wattpad. notifikasi dari clarissa tercantum di layar hpnya, dara membaca notifikasi tersebut.
Clarissa
Ra temenin gua jalan yuk besok malamMe
Jalan? Jalan kemana berdua aja?Clarissa
Jalan ke mana aja dah,ikut yaa plisMe
Iya gua ikutSetelah membalas chat dari clarissa ia langsung mematikan data supaya tidak ada yang mengganggunya,ia membaca wattpad dengan sangat serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDRIAN POSESIF BADBOY
Teen Fiction"Gua bakal berhenti ngerokok asal kan bibir lo,siap jadi gantiny?". "oke deal!".