12

392 88 7
                                    

"Eh siapa tuh?

"Ganteng banget, Coll,coll gitu mukanya"

" Itu murid baru yaa?"

" Kayaknya iya deh dia murid baru"

" Kiw kiw cwo"

" Tu murid baru ganteng bjirr, andrian bakal ada sangin nih!"

Laki-laki itu berjalan tanpa memperdulikan ucapan itu,dari tadi cwo itu sedang mencari ruang  tu untuk bertanya kelas nya berada dimana. namun SMA ini sangat luas.

Cwo itu akhirnya menyerah dan menghampiri sekolompok siswi di sana,cwo dengan tatapan tajam itu, berjalan mendekati gadis yang sedang menggunakan cardigan berwarna denim.

"Maaf ganggu waktunya"

Gadis itu menoleh ke arah cwo itu, iya ada apa? dengan wajah yang sedikit keheranan.

Cwo itu tersenyum kecil,mau nanya. ruang tu dimana ya?

Cwe itu mengangguk" oh murid baru yaa? yaudh gua an- belum sempat gadis itu menyelesaikan omongannya.

Aldara. dara menoleh ke arah suara itu,ya itu adalah andrian

"Andrian menghampiri kedua, dengan cepat jangan deketin cwe gua" dengan suara yang tegas!.

"Sorry bukan bermaksud ganggu cwe Lo,gua cuma nnya ruang tu doang".

"Alah nanya ke orang lain kan bisa! kenapa harus nanya cwe gua" andrian menggandeng tangan dara,dan membawanya ke koridor yang cukup sepi!.

"Jangan pernah lo deket-deket sama cwo lain,gua ga suka dengan nada yang dia buat setenang mungkin".

"Iyaa maafin aku yaa aku ga bermaksud tadi,aku cuma mau bantuin dia aja,ga lebih kok" menjelaskan apa yang terjadi.

"Andrian mengangguk,dan mengajak dara untuk pergi dari sana".

***

Malam ini adalah malam di mana rian,vano, vindra,dan temen-temennya melakukan pertandingan bola futsal yang melawan sekolah lain SMK trisatria.

Rian berlajan berdampingan dengan dara
makasih ya kamu udah mau nemenin aku main malam ini, aku bakal pulangin kamu jam 10 malam,ucap rian.

Dara tersenyum manis ke arah rian, aku juga senang bisa nemenin kamu,ini pertama kalinya loh aku nemenin cwo main bola futsal.

Perbincangan mereka selesai, karna pertandingan akan segera di mulai, sorakan dari siswa siswi SMA bakti Setya terdengar nyaring.

Visilio

Visilio

Visilio

Ayooo semangat visilio

Semangat cumi-cumi!!!
Ucap dara memberi semangat untuk rian!

Ayo visilio

Visilio pasti menang

Visilio semangat

Sorakan dari SMA bakti Setya terus menerus terdengar di seeisi stadion ITK
apalagi saat rian berhasil menyetak gol, rian berlari menghampiri dara dan mengajak nya untuk toss. dara menyambut dengan baik dengan senyum yang lebar. rian kembali ke lapangan.

HOREEE teriak anak SMA bakti Setya yang menyaksikan bahwa rian berhasil mencetak goll.

Visilio

Visilio

Visilio pasti bisa

Teriak itu kembali terjadi. Membuat stadion ITK bergemuruh akibat teriak itu. Lawan tidak bisa mengejar poin dari SMA bakti Setya 2-0 untuk SMA bakti Setya 2 dan untuk SMK trisatria 0.

Pertandingan bola futsal ini di menangkan oleh SMA bakti Setya yang mencetak pion 3-1 SMK trisatria berhasil mencetak pion 1.

Suara SMA bakti Setya kembali terdengar.

HOREEE kita menang ucap mereka semua.

Dara menghampiri Rian dan memberikan air minum yang ia bawa tadi." minum dulu nih, memberikan botol minum itu untuk Rian,rian menenggak minuman itu hingga separoh.

Makasih yaa sambil memberikan botol minum itu kembali dan memgelap keringatnya menggunakan tissue yang di berikan dara,mereka semua beristirahat sejenak, setelah itu baru mereka mengambil piala yang mereka dapatkan tadi.

Setelah itu mereka menyempatkan fotbar terlebih dahulu. barulah mereka pulang ke rumah masing-masing.

rian mengantarkan dara untuk pulang, sebelum itu mereka berdua memutuskan untuk pergi ke restoran terlebih dahulu, barulah rian mengantarkan dara pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

rian mengantarkan dara untuk pulang, sebelum itu mereka berdua memutuskan untuk pergi ke restoran terlebih dahulu, barulah rian mengantarkan dara pulang.















Untuk fotonya hanya sebagai gambaran saja supaya kalian ga susah-susah membayangkan nya! maaf kalo ceritanya ga jelas,karna masih pemula buat yang udah rame cerita nya boleh dong spil gimana caranya 😭!

ANDRIAN POSESIF BADBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang