15

342 58 4
                                    

Setelah jam pertama selesai andrian dan juga temen-temennya sedang asik makan bakso di kantin,tidak lupa pastinya ada dara juga,di sela-sela mereka makan gilang membuka pembicaraan diantara mereka semua.

"Eh kan seminggu lagi kita ujian ya,gimana kalo kita liburan ke pantai kita-kita aja" tanya gilang pada teman-temannya.

"Ide bagus tuh lang, klo lo gimana yan?" tanya vindra.

"Kalo gua sih tergantung dara aja kalo dia ikut gua ikut,kalo enggak ya enggak",jawab rian.

"Yee si paling bucin kalo ayangnya ga ikut ga ikut juga alay lu celetuk vano.

"Sirik amat sih lo van, ucap dara menatap tajam ke arah vano dan mengalihkan pandangannya ke rian dan tersenyum sambil menyuapkan bakso,dan kembali menatap vano dengan tajam,vano yang di tatap seperti itu mengalihkan pandangannya,dan rian tersenyum smirk.

"Makanya ga usah macem-macem kalo sama dara, cantik-cantik gini galak loh dia",ujar rian sambil mengusap rambut dara.

"Biarin galak yang penting cantik" ucapnya sambil meminum minumannya.ia tidak marah di bilang galak oleh rian karna memang itu faktanya.

"Jadi kita kapan ke sananya nih, gimana kalo pas weekend aja?"saran rina.

"Nah boleh tuh, kalo ga weekend ga bisa,btw pantai mana nih?"tanya clarisa.

"Pantai goa cemara aja ga sih" ujar vano memberi saran kepada teman-temannya.

Nah ide bagus tuh mending kita ke sana aja yang lain gimana setuju gak nih,ucap gilang.

Setuju aja sih ya gak guys? kamu gimana yan mau ikut gak? kalo aku sih ikut kapan lagi kan liburan bareng temen-temen,ucap dara sambil menatap ke arah temen-temennya,dan terakhir menatap rian.

"Yaa aku jelas ikut lah,kan kamu ikut masa aku gak ikut sih nanti kamu di godain lagi sama si gilang itu".

"Ga akan kali siapa juga yang mau rebut pacar temen sendiri, pertemanan itu lebih penting daripada pacar"ucap gilang.

"Ya bagus lah kalo lo sadar" jawab rian.

Udah-udah lanjutin makanya mending keburu masuk lagi nanti, nanti di rumah masing-masing mulai persiapin apa aja yang mau di bawa ke pantai,kita kemping di sana kan? tanya dara serius.

"Iya kita kemping di sana malam senin kita pulang",jawab vindra.

"Oke kalo gitu hari ini kita mulai persiapan buat ke pantai, jangan ada yang ketinggalan karna kita mau having fun di sana",ucap dara penuh penekanan.mereka semua mengaguk paham.

                                   ♡♡♡

Tepat di hari sabtu ini mereka yang sudah merencanakan untuk pergi ke pantai goa cemara pun sudah berkumpul di rumah dara, mereka sengaja berkumpul di rumah dara karena rumah dara yang cukup dekat dengan pantai goa cemara itu.

"Gimana udah di cek semuanya, ada yang ketinggalan atau enggak kalo enggak ada kita berangkat sekarang aja udah mau siang soalnya",ucap rian.

"Udah di cek semuanya dan gak ada yang ketinggalan langsung berangkat aja kita"jawab vano.

Oke kalo gitu,gua ga mau dengar ada yang ketinggalan barang lah atau apalah itu,karna tujuan kita ke sana buat having fun,jawab rian menatap ke arah temen-temennya itu.

"Sebelum itu kita pamit dulu ke om sama tante dan juga abangnya dara ga enak kalo kita ga pamit ke mereka,kamu duluan ra"suruh rian.

ANDRIAN POSESIF BADBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang