"Rian turun dari motornya, setelah itu ia meletakkan helm di atas jok motor,rian melangkahkan kakinya memasuki rumah yang cukup besar,rian melihat ada bang raka,abang kandung dari dara.
Mau jemput dara? tanya bang raka.
Iya bang,dara masih di dalam?tanya rian sembari menyalami tangan bang raka,tidak lama terdengar suara pintu terbuka menampakkan dara di sana,rian tersenyum kearah dara. dara mengeluarkan motornya yang baru saja selesai di servis.
rian berjalan menuju ke dara tapi tidak lupa ia pamit terlebih dahulu ke bang raka.Ngapain ngeluarin motor? bareng gua aja,ajak rian.
Ga mau,aku mau pake motor sendiri aja.sambil memasang helm miliknya.
Rian berdecak mau lo apasih? gua ke sini karna biar bareng lo,lo malah mau pake motor sendiri?.
Dara menarik pergelangan tangan rian, yaudh kita bareng,tapi lo pake motor lo sendiri,gua capek di PHP-in sama lo,bukan karna apa.tapi dara malas menunggu rian yang sudah memiliki kelas tambahan karna ia sebentar lagi akan lulus.
♡︎♡︎♡︎
"Rian merapikan rambutnya,satu tangannya mengambil satu buah rokok,dan menghidupkan rokok tersebut.
Cwo itu sedang berada di belakang sekolah dengan vano, vindra. ketiga cwo itu kan teladan,kalo ga berada di sini ya ya WiFi .
RIAN!! suara teriakan itu membuat ketiganya menoleh ke sumber suara,ya itu adalah dara.
"Lo ngapain sih ngerokok di jam sekolah!."
Kalo di sekolah tu ga usah ngerokok dulu bisa ga sih, dara mengambil rokok yang berada di meja dan memasukkan nya ke dalam kantong seragamnya. berhenti ngerokok gua ga suka!.
Rian yang mendapati omelan dari dara hanya bisa diam,karna kalo ia bersuara sudah pasti akan ada keributan lagi,dan urusannya akan semakin panjang,Rian mengerutkan keningnya. lo minta gua berhenti ngerokok? ga salah kah? tanya rian.
"Enggak lah, mulai hari ini lo ga boleh ngerokok awas kalo lo ngerokok"
ancam dara."Oke gua bakal berhenti ngerokok asal kan bibir lo,siap jadi gantinya?".
"Oke deal"! hal itu membuat vano dan vindra saling menatap satu sama lain tidak percaya.
Lo yakin ra? tanya vano memastikan bahwa itu benar atau tidak.
Iya yakin kok,gua minta balik sana kekelas! udah tau mau lulus malah bolos-bolosan. seharusnya tuh kalian lebih giat lagi! lo juga rian ga usah mau di ajak-ajak bolos! pake parfum nih buat nyamarin bau rokok kalian.
Ketiga cwo itu terdiam kembali saat mendengar perkataan dara barusan,ya memang benar mereka sebentar lagi akan melakukan ujian,tapi mereka malah bolos-bolosan.ketiga cwo itu hanya mengangguk patuh kepada dara.setelah itu keempat remaja itu meninggal kantin belakang sekolah.
Yang di ucapin sama dara serius ga ya?? Yang penasaran sama kelanjutan ceritanya pantau terus cerita Andrian posesif badboy ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDRIAN POSESIF BADBOY
Teen Fiction"Gua bakal berhenti ngerokok asal kan bibir lo,siap jadi gantiny?". "oke deal!".