| HARBOR FEELINGS, RYAN ARJUNA ARGANTARA |
Ryan Arjuna Argantara. Dia adalah lelaki yang menawan, dan manis. Tapi Ryan termasuk dalam anak laki-laki yang suka membolos, dan melakukan berbagai masalah di sekolahnya, sekolah Tri Sakti Diratama High School yang sama dengan Vera.
Ryan mempunyai banyak teman! Dia sangat pandai sekali bersosialisasi.
Ada banyak yang menyukai nya, ada juga banyak yang tidak menyukai nya. Karena wajahnya yang tampan, banyak sekali gadis-gadis yang tergila-gila padanya, termasuk Glavera.
Tapi, hanya satu gadis yang berada di hatinya. Siapa dia? Kita harus mencari tahu dengan membaca cerita ini hingga akhir!
Ryan termasuk anak laki-laki yang mempunyai banyak mantan pacar di hidupnya! Tapi dia bukan Playboy! Ryan juga mempunyai sikap yang manis, dan hati yang baik! Mungkin?
Selama tidak ada yang mengganggunya, kalian akan mendapatkan perlakuan yang baik darinya! Walaupun banyak kata-kata yang berasal dari kebun binatang, tapi hatinya tulus tidak main-main!
Tapi, jika kau berusaha menjatuhkan Ryan, dia tidak segan-segan menyusun rencana menjatuhkanmu kembali.
Tapi sebenarnya, Ryan bukanlah tipe cowok yang suka menyerang balik, ia hanya akan menyerahkan semuanya kepada yang Maha Esa, karena dia tahu, Tuhan nya lah yang akan membalas apa yang orang lain perbuat kepadanya.
Dan dia akan melihat sendiri bagaimana orang tersebut kalah perlahan-lahan dengan tingkah orang itu sendiri.
Ryan juga laki-laki yang memiliki mimpi besar, dan ingin membanggakan orangtuanya.
Ryan bukan seperti laki-laki yang bisanya dingin, dan jutek. Tapi sebaliknya. Ryan adalah laki-laki yang ramah, tidak jutek, dan suka berteman dengan orang banyak. Baik laki-laki maupun perempuan.
Karena sifatnya yang Friendly, banyak gadis yang terpesona dengannya, banyak gadis cemburu dan marah karena dia mempunyai banyak teman perempuan. Padahal itu memang sifat asli Ryan. Dan jika memang mereka cemburu, mereka juga bukan siapa-siapanya Ryan kan?
Dan, bagaimana dengan Vera? Apa yang akan Vera lakukan? Tetap maju atau mundur?
"Ian! Ini nih, gue cariin cewek yang bisa selalu ada sama lo, ni cewek udah seksi, cantik juga..."
"Ah, tak usah. Aku tidak mengingini perempuan yang modelan nya seperti ini."
"Ya sudahlah... Aku tak memaksa."
Biarpun sebagaimana Ryan, ia tetap akan memilih dengan baik partner hidupnya. Ia tak mengingini perempuan yang mempunyai attitude atau sikap yang buruk, atau cara hidupnya, dan cara perempuan yang mengekspresikan dirinya dengan hal yang buruk, sungguh itu bukanlah keinginan Ryan.
Ia ingin mempunyai partner hidup yang baik. Biarpun cantik, tapi sikap yang buruk, sama saja buruk.
All I can say is, it was enchanting to meet you
Please don't be in love with someone else
Please don't have somebody waiting on you
Please don't be in love with someone else
Please don't have somebody waiting on you
"Tidak tahu kenapa, aku menyukai nya."
-Vera-
***
KAMU SEDANG MEMBACA
- HARBOR FEELINGS - [COMPLETE]
Ficțiune adolescenți[DILARANG MEMPLAGIAT/MENGKOPY CERITA INI TANPA IZIN] -HARBOR FEELINGS- "Like a gloomy twilight stuck in clouds, I drifted away in waiting for love that never ends." "Seperti senja yang murung terpasung mendung, aku hanyut dalam penantian cinta yang...