Perjalanan

35 1 0
                                    

Aku telah melewati perjalanan panjang untuk sampai pada hatimu. Meski dulu ada banyak ketakutan dan pertanyaan, "Adakah orang yang bisa mencintai diriku dengan tulus dan tak ada keraguan sedikitpun?" Namun aku memilih untuk percaya bahwa Sang Pencipta akan mempertemukanku dengan seseorang yang bisa menjadikannya tempat pulangku.

Sudah lama aku menanti dan akhirnya aku sampai kepadamu, salah satu hal yang membuatku tak henti bersyukur. Siapa sangka aku telah mendapatkan cinta yang sangat besar dari orang yang tak aku sangka sebelumnya.

Kamu telah membuatku menjadi diri sendiri. Setiap ucapan yang diungkapkanmu terdapat ketulusan hangat didalamnya. Sungguh aku akan memberikan yang terbaik padamu, sederhana namun akan aku pastikan aku adalah tempat pulang ternyamanmu.

Kekasihku, manusia yang tak pernah habis rasa sabar. Terimakasih karena usahamu untuk menerima lebih kurangku, dengan sekuat tenaga kamu terus menemani langkahku. Terimakasih, karena tidak pernah ada kata menyerah, meski egoku mungkin kadang membuat hatimu patah.

Teruntuk kamu, nama yang selalu aku langitkan. Akan ku pastikan cinta ini tetap tumbuh hingga nanti, tak kurang sedikitpun.

-NR-
Jumat, 15 Desember 2023

Tentang Kamu (Tahap Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang