Happy reading
°°°Hari ini avisha di perkenankan untuk pulang. Gaitha Langung memboyong avisha berserta teman-temannya kembali ke negara asal.
Raxton pun ikut kembali ke negara asalnya memakai pesawat pribadinya, tidak ikut dengan gaitha.
"Gue punya tebak-tebakan, kenapa matahari bisa tenggelam?" Tanya gaitha
"Karna sudah waktunya" ucap becca
"Salah!"
Tania ingin menjawab namun ia urungkan niatnya. Pertanyaan gaitha kadang-kadang diluar ekspektasinya. "Terus apaan?"
"karna matahari tidak bisa berenang" jelas gaitha dengan senyuman mengejek
"Udahlah capek gue sama Lo!" Ketus becca
Avisha hanya menyimak. Pikirannya berkelana entah kemana.
"Avi lo mikirin apaan lagi sih? Diem mulu daritadi!" Kesal gaitha
"Gue bingung"
Gaitha dan becca mendekati tempat duduk avisha. Tania yang duduk di sebelah avisha menoleh menatap sahabatnya "ada yang sakit?"
Flashback on
Raxton kekeh mendekati avisha "avisha izinkan saya bicara denganmu"
Avisha memalingkan wajahnya. Menatap wajah raxton membuatnya muak, seakan-akan bayi di dalam kandungannya pun marah kepada raxton.
"10 menit, izinkan saya bicara 10 menit"
Raxton duduk di samping brankar avisha. Ia mengelus tangan avisha yang terpasang infus. "Saya ingin bertanggung jawab atas anak yang ada di kandungan kamu"
Avisha menghempaskan tangan raxton, "saya dan anak saya bisa hidup tanpa anda"
"Saya tidak ingin anak saya lahir tanpa ayah, pikirkan saja jikalau nanti dia sudah besar semua teman-temannya akan membully dia!"
Avisha terkekeh"semua ini perihal waktu, suatu saat nanti saya akan mendapatkan sosok ayah untuk anak saya!"
"Tidak! Saya ayah dari anak yang kamu kandung. Menikahlah denganku avisha, saya mohon"
"Waktu anda sudah habis tuan raxton, pergilah!"
menunduk lesu. Raxton mulai beranjak pergi "baiklah saya akan berjuang lagi untuk mendapatkan semuanya" ucap raxton
"Jika kau ingin bertanggung jawab maka jangan cari saya dan anak saya. Pergi jangan pernah datang lagi"
Jelas saja raxton terkejut mendengar ucapan dari avisha. "Baiklah, saya pamit" final raxton
Flashback off
"Si anjing ngomong apa sama lo" tanya tania
"Gak ada, gue cuma bilang jangan datang lagi di kehidupan gue dan dia mengiyakan"
Gaitha tidak percaya begitu saja dengan ucapan raxton yang menyetujui ucapan avisha. Pria licik itu pasti sudah menyusun berbagai macam siasat "lebih baik lo ikut bokap gue disini Vi, raxton pasti sudah menyusun rencana buat mendapatkan lo lagi"
"Maksud lo?"
"Jadi gini, lo tinggal di salah satu rumah yang gue beli disini. Nanti kita sering kesini pas libur, si anjing itu kan tahunya lo ikut kita balik, gimana?" Tutur gaitha
KAMU SEDANG MEMBACA
BOUVIER | End
Romanceavisha Lucille calliope seorang mahasiswi fakultas pariwisata perhotelan. magang di Bouvier Hotels & Resort. hari pertamanya magang mendapatkan kesialan karna hampir di perkosa oleh direktur muda! "tuan direktur muda raxton salam hormat" ucap manage...