• part 7 ^×^

289 28 2
                                    


Noela turun dari motor sport hitam milik Galaxy. Tadi, setelah drama rengekkan dari Noela, pada papi Devin dan bunda Nindya agar menyuruh galaxy berangkat bersamanya. Akhirnya keinginannya tercapai.

Kini ia beralih membuka helm yang dia pakai. Di rabanya pengait helm yang entah mengapa sangat sulit untuk di tekan.

Galaxy yang melihat itupun memutar bola matanya malas, seraya mengangkat tangan dan mendekat, menundukan kepalanya agar bisa membantu Nioela.

Kedua lengan kokohnya terulur guna membuka pengait helm tersebut. namun, Pergerakannya berhenti ketika mendengar suara lirihan dari Noela.

"Ala, ganteng banget"

"Aduhh!" Noela memegang pelipisnya yang tiba-tiba di sentil oleh pemuda tampan di depannya. Dengan bibir mengerucut Gadis itu menatap tajam pada Galaxy.

"Apaan, sihh! Sakitt bjir!" Dumelnya yang tak dihiraukan oleh Galaxy yang sudah beranjak pergi.

Noela berlari kecil menyusul pemuda cuek itu yang sudah jauh dari tempatnya berdiri. Galaxy mah gitu! Suka banget ninggalin Noela. mana langkanya lebar banget, lagii!

Interaksi keduanya disaksikan oleh Ilyas yang tengah duduk di atas motor sport nya. Samar Samar ia mendengar beberapa siswi yang memekik, membicarakan keduannya. Ada yang mengatakan Noela berpaling dari Ilyas dan 2 sahabatnya, karena Galaxy. Dan ada juga yang mengharapkan kedua insan itu menjalin romansa.

Ilyas berdecak kuat membuat siswi yang bergosip tadi, sontak terdiam. Rahangnya mengeras dengan kedua tangan yang mengepal. Ia sangat tak menyukai pemandangan barusan dengan raut datarnya pemuda itu melangkah memasuki gerbang.

______________

"pagii semuaa"

Seluruh penghuni kelas dengan kompak menoleh ke arah pintu masuk. Di sana, terlihat Noela yang tengah tersenyum manis dengan kedua mata yang menyipit seperti bulan sabit. Tak lupa gadis itu melambaikan tangan ke arah mereka dan itu terlihat sangat menggemaskan!!

"Yaampun Elaa, lo gemesin banget sihh"

"Anak SD kok nyasar kesini?"

"Ini emaknya mana? Anaknya salah masuk sekolah ini.

" lo sumpah, cute bangett!!"

"Selamat pagi juga degem"

Noela tergelak mendengar sahutan dari teman sekelasnya. Gadis itu berdiri tegak dan mulai memasuki kelas.

Seorang gadis yang sejak kemarin akrab dengan Noela pun mendekati gadis itu yang sudah duduk di kursinya.

"Lo tau? Jhonny foto sama gigi hadid! "
Heboh gadis berponi depan itu, pada bagian atas kantung seragamnya tercetak jelas namanya 'Gita Lestari Reygara.

Noela yang semula sedang memegang buku paketnya, langsung menoleh terkejut pada gadis di hadapannya.

"Seriuss, NYETT!!?" Tanya gadis itu setengah berteriak, Gita mengangguk kuat membuat Noela dengan cepat meraih ponselnya.

Noela itu fans berat, salah satu boy grup yang berasal dari gingseng itu!
Jadi, segala hal yang menyangkut tentang idolanya, membuat Noela ketar ketir sendiri.

"YA AMPUNN, GANTENG BANGETT! GUA IRI. DUHH GAK KUATT!!" Pekik gadis itu yang kemudian kembali duduk dengan bahu yang merosot.

"Gua baru tau lu suka kPop, kenapa gak bilang dari dulu?" tanya Gita seraya mengambil dan memutar bangku di depan Noela

Noela's love Story [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang