selamat menikmati cerita awal ini.jangan lupa vote, komen, follow and share guys...
perkenalkan terlebih dahulu aku adalah ashel namun teman dan keluargaku kerapkali memanggil ku dengan sebutan cecel mungkin terdengar aga aneh namun nyatanya memang seperti itu.
pada suatu malam dimana aku selesai sholat,Juan(pacarku) mengabari bahwa ia ingin pergi keluar sebentar kebetulan juga aku dan dia memang LDR karena aku melanjutkan sekolah perawat di jogja sedangkan dia bekerja di solo
mas juantara🤍
|dek|19.03
|mas izin keluar sebentar ya,mas mau beli makan sekalian nongkrong sebentar|19.04|iyaa mas beli makan
dulu aja|19.06|yasudah dek mas jalan dulu|19.06
|hati' mas gausa
ngebut' dijalan|19.07aku tidak curiga sedikitpun terhadap mas juan karna memang sudah biasa setiap habis sholat isya pasti dia keluar untuk membeli makan atau terkadang sesekali dia izin untuk nongkrong.namun kali ini sedikit berbeda hingga pukul 11.00 malam mas juan tidak ada kabar sedikitpun aku sangat khawatir,karna sudah aku chat telfon semua nya tidak aktif.aku sangat takut dirinya kenapa'.disituasi seperti itu aku masi mencoba berfikir positif bahwa dia ketiduran setelah pulang membeli makan
keesokan harinya aku masih berusaha mencari kabar mas juan, beberapa teman nya aku chat dan menanyakan kabar mas juan namun usahaku nihil semua teman nya tidak tau kabar mas juan.berminggu-minggu aku berusaha mencari tau kondisinya, dia selalu online di semua akun sosmed nya tetapi chat ku hanya di abaikan dan tidak di balas sama sekali.
2 bulan berlalu aku tidak dapat mengetahui kabar mas juan,aku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencari tau tentang kondisi mas juan,tapi ujung-ujungnya juga sama saja chat ku tidak di respon sedikitpun olehnya.aku sangat sakit hati karena ditinggal pergi dirinya disaat hubungan kita sedang tidak ada masalah apa' aku sungguh kebingungan.setelah 3 bulan mas juan pergi tiba' semua akun sosmed nya di ganti aku tidak dapat menghubunginya lagi.disaat itu juga aku menangis sejadi jadinya karna aku sangat kecewa dengan perlakuan mas juan yang tiba' pergi tanpa pamit....3 tahun berlalu itu sangat lah waktu yang tidak singkat, aku berusaha berdamai dengan diriku sendiri dan mencoba mengikhlaskan mas juan pergi dari kehidupanku...
disaat itu juga aku lulus sekolah perawat dan aku di terima kerja di tempat lahir ku yaitu di semarang aku bekerja di rumah sakit sebagai perawat bayi.aku sangat bersyukur karna dapat kembali lagi ke kota tempat aku tinggal dahulu.
aku mulai melupakan rasa sakit yang ku alami sejak saat itu.dan sekarang aku juga lebih fokus untuk mengejar karir ku sebagai perawat.
6bulan tak terasa aku sudah bekerja di rumah sakit tersebut.pada suatu hari aku memang sedang mengambil cuti tahunan ku karna aku rasa badan ku sangat lelah untuk menghadapi hari-hari seperti biasanya.aku sedang bersantai di depan rumah sambil meminum teh,tak sengaja aku membuka ig ku karna bisa dibilang sudah sangat lama aku tidak bermain ig.aku sontak terkejut saat membuka notifikasi pesan dari ig karna...
karna mami nya Juan atau kalian panggil saja tante Clara, dia mengirim pesan kepada ku yang berisi
clara_bimantara
|ashel|09.07
|ini tante Clara... ashel mau tidak
main kerumah tante,tante kangen sekali dengan ashel.. apakah ashel tidak kangen dengan tante?|09.010aku sangat shock membaca pesan tersebut sampai pada akhirnya tante clara menelfon ku.mau tidak mau aku harus mengangkat telfon tersebut ,tante clara mengobrol banyak denganku dan dengan segala rayuan dari Tante clara akhirnya aku mau untuk main kerumahnya.selesai aku menerima telfon Tante clara,aku bersiap siap untuk mengganti baju dan segera pergi keruma tante clara.
//diruma Tante clara//
sesampainya diruma tante clara aku tidak langsung masuk karna aku sangat takut untuk bertemu keluarga mas juan..
karna memang kita sudah sangat lama sekali tidak pernah berjumpa.aku berdiam diri sejenak untuk menghilangkan rasa takut ku."apa aku pulang saja ya..,aku sungguh belum siap bertemu keluarga kamu mas.."gumamku sendiri.
pada akhirnya dengan segala rasa takut itu aku memutuskan untuk tetap kerumah mas juan.aku memarkirkan mobil terlebih dahulu didepan pintu gerbang.setelah itu aku keluar dari mobil dan membawakan sedikit oleh' untuk tante clara dan om bima.
aku kemudian mengetuk pintu rumah dan tante Clara ternyata sudah menunggu kehadiran ku.
"aku tidak terbayang jika tadi aku benar-benar ingin pulang, pasti tante clara sangat sedih."ucapku dalam hati.
aku kemudian disuruh untuk masuk, namun tante clara ternyata meminta ku untuk menemani nya memasak. pasti nya aku sangat senang karna aku juga sering kali memasak. didapur aku dan tante mengobrol sangat banyak dari mulai membahas pekerjaan dan hubungan ku dengan mas juan...
aku sangat kaget kerna ternyata Tante clara tidak tau tentang berakhir nya hubungan ku dengan mas juan dari 3,5 tahun yang lalu.
dengan berat hati aku menceritakan semua yang terjadi dalam hubungan ku.tante clara sangat-sangat terkejut karna dirinya tidak menyangka kalau mas juan meninggalkan aku selama ini."Tante kira kamu tidak ada kabar dan ga pernah main kesini karna sedang menyelesaikan sekolah kamu shel.. tapi ternyata bukan karna itu? kenapa Juan tidak pernah bercerita tentang hal ini, tante sangat kecewa sekali dengan anak itu.maafin anak tante ya shel, mungkin kalo kamu tidak datang kesini tante tidak pernah tau."
ucap tante clara kepada ku.hati ku sakitt sekali mendengar ucapan Tante clara."Tante sudah lah ashel tidak apa-apa mungkin memang takdir ashel dengan mas juan seperti ini,ashel insyaallah sudah ikhlas atas kepergian mas juan dari hidup ashel.tante tidak perlu meminta maaf karna memang ini bukan salah Tante.." ucapku yang membuat Tante clara sontak langsung memelukku.
SKIPP!!!
BERSAMBUNG YA TEMEN' LANJUT LAGII DI PART SELANJUTNYA!!!!!!
bakal adaa banyakk kejutan yang menjadikan mas juan pergii dari hidup ashely
PENASARANN KANN??!! YUKK JANGAN BOSEN' BUAT BACA CERITA INII
jangan lupaa vote,komen, share and follow guys 💓💓
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah awal keluarga kecilku🤍
FantasyHALO DISCLAIMER:SEMUA NAMA TEMPAT TANGGAL AKU SAMARIN SEMUA YA GUYS🤗🤗 HAPPY READING!!!!