CHAPTHER 16||KEJUTAN KELUARGA?

32 4 0
                                    

HALLOO KETEMU LAGI SAMA MIMIN NIEH PASTI KANGEN YA BACA CERITA JUAN SAMA ASHEL.
YAKALI KANGEN SAMA MIMIN,SEKARANG MIMIN AGAK JARANG YA UPDATE NYA KARNA ADA KESIBUKAN LAIN JUGA HEHE TAPI MIMIN USAHAIN DEHH BUAT BISA UPDATE.

Setelah semua nya siap mereka segera pergi menuju keruma uti.tidak jauh-jauh banget dari ruma mereka mungkin sekitar 15km.kali ini yang menyetir sudah pasti papi,tetapi sebelum itu mereka membeli buah terlebih dahulu.tidak hanya buah ada juga makanan karna nanti akan banyak keluarga dari mami yang datang.
"Oh iya,nanti kalian gimana ngasih tau ke keluarga besar kalo ashel sudah hamil??"tanya papi
"kita uda nyiapin box yang isi nya tes pack pap"jawab juan.
"yasudah baguslah kalo gitu"

Sesampainya disana meraka disamvut hangat oleh keluarga besar.terutama uti yang sudah menanyakan kabar mas juan terus-terusan.
aku dan mami segera masuk ke ruma untuk membantu didapur,karna masi banyak yang belum dikerjakan ternyata.sedangkan mas juan dan papi mereka mengobrol didepan,ada keponakan mas juan juga nemplok banget kalo uda ketemu kaya perangko.sebelum aku membantu ke dapur mami suda mengingatkan untuk tidak bole bantu yang berat-berat karna nanti bisa kecapean.
"aduh ashel makin cantik aja ya,udah lama ga ketemu lagi.sangking pada sibuknya"ucap tante farah.
"hehe iyaa tante,pada ada kesibukan masing-masing jadi susah buat kumpul-kumpul"
mereka sangat asik mengobrol sampai akhirnya semua masakan telah selesai.
ashel kembali kedepan untuk menghampiri sang suami karna ingin mengajak makan bersama,dan tentunya semua anggota keluarga ya.
"tante acel kok pelut na kaya kembung"ucap denan(keponakan mas juan)
"masa si denan,perasan enda tuh" ucap nya menyakin kan bocah tersebut.
"masuk aja yuk,tuh udah pada nungguin buat mam bareng-bareng"ucap juan yang langsung menggendong denan.

setelah itu mereka makan bersama dengan seluruh anggota keluarga.dan pasti nya ada saja obrolan yang mereka bahas.saat di tengah-tengah mereka mengobrol,mas juan mengambil kotak yang sudah kami siap kan tadi.
"oh iyaa,hehe juan ada kabar bahagia buat keluarga kita."ucap mas juan
"kabar bahagian apaa,tante jadi penasaran."ucap tante farah yang sudah heboh sendiri.
mas juan akhirnya membuka kotak tersebut yang berisi tes pack dan hasil usg.mas juan memperlihat kan tes pack tersebut kepada seluruh anggota keluarga.
"HAHH,SERIUSS??"ucap beberapa sodara dengan kompaknya.
"iyaa,keluarga kita bakal kedatangan personil baru nih."ucap mas juan kembali.
"udah berapa bulan ini?kok uti baru dikasi tau."ucap uti yang langsung mengghampiri ku.
"baru pada tau uti,mami papi sama mas juan juga baru pada tau kok.ashel aja yang sengaja mau kasi kejutan."ucap ashel.
"ini udah mau jalan 3 bulan,doa in ya semoga ashel bisa sehat-segat terus."
"ya allah udah 3 bulan aja lho,pantes kok tante liat-liat perut nya agak besar"ucap tante imelda pada ashel.
"pelut tante acel kenapa bunda?"tanya denan pada bunda nya(tante imelda)
"denan nanti bakal punya temen main,di perut istri om ada baby nya denan"jelas mas juan pada denan.
"baby na kapan kelual?denan mau main."tanya nya lagi.
"masi lama denan,masi harus nunggu 6 bulan lagi kalo mau ketemu baby nya."jawab mas juan
"kenapa lama cekali om juan."tanya nya lagi
"kalna ada waktu nya sendiri buat baby nya keluar."
"yacuda denan sabal nunggu na."ucap denan dengan lirih
"jangan sedih dong nanti deh om beliin mainan,minggu besuk kita jalan-jalan ke mall ya sama tante acel juga okeyy?"rayu mas juan pada denan
"benell tida ini,nanti kalo boong dosa lho idung na jadi 3"jawab denan dengan lucunya.
"beneran dong nanti om jemput pagi-pagi."
"janji dulu bial tida boong"ucap dengan mengacungkan kelingking nya.
seluruh anggota keluarga gemas melihat tingkat lucu denan(masi mini kemasan sasett)

HALOO SEMUA KETWMU LAGI SAMA MIMIN.
HAPPY EID MUBARAK YA...
MAAPIN MIMIN YANG TELATT BANGET UPDATE NYA HEHEHE🙏🙏🙏
BAHAGIA TERUS YA SEMUANYA
JANGAN LUPA VOTEE!!!!

kisah awal keluarga kecilku🤍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang