CHAPTER 7||HONEYMOON 👣

60 4 0
                                    

HALOO SEMUAA KETEMU LAGI NIHH KITAA.MIMIN KEMARIN GAJADI UPDATE KARNA CAPEK SEKALI JADII BARU SEMPET BUAT UPDATE HARI INI.GAUSA LAMA' YUKK LANGSUNG AJA MASUK KE CHAPTER 7.

hari ini adalahh hari keberangkatan ashel dan juan ke singapura.tak lupa sebelum berangkat mereka berpamitan terlebih dahulu kepada mami dan papi.
"mam,pap kami berangkat dulu ya.doa in supaya selamat sampe sana dan bisa bawain cucu buat mami papi."ucap juan kepada orang tua nya.
"pasti juan,kalian baik-baik ya disana.hati-hati juga karna rawan kejahatan."pesan papi kepada ashel dan juan.
"iya pap kita bakal jaga diri baik-baik disana."jawab juan sambil tersenyum.
"kalo gitu kita berangkat dulu ya mami papii"jawab ashel dengan senyum lebar.
"iyaa ashel hati-hati ya" jawab mami dengan senyuman manis nya.

akhirnya mereka berdua telah sampai di bandara.perjalanan dari rumah ke bandara tidak terlalu jauh,karna mereka akan terbang dari bandara internasional Ahmad Yani.
"yeayyy akhirnya berangkatt juga kita ke singapura." ucap ashel dengan sangat bahagia.
"iyaa sayangg, semoga perjalanan kita dilancarkan."jawab juan kepada sang istri.
"aamiin mass."jawab ashel dengan senyuman lebar.

lucu sekali bukan mereka berdua?? di perjalanan ashel dan juan membahas tentang kerjaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

lucu sekali bukan mereka berdua?? di perjalanan ashel dan juan membahas tentang kerjaan.karna setelah mereka pulang dari honeymoon,juan akan kembali lagi ke solo.dan ya benar sekali mereka LDR kembali, karna kontrak Juan masih sampai januari 2023 sedangkan ini baru bulan September.

perjalanan dari semarang menuju singapura menempuh waktu 2 jam 48 menit.sesampainya mereka di  bandar udara internasional Changi.tak lupa juan dan ashel berkeliling bandara terlebih dahulu untuk berfoto-foto dan membeli cemilan untuk di hotel.

tak lupa juan dan ashel berkeliling bandara terlebih dahulu untuk berfoto-foto dan membeli cemilan untuk di hotel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Juan diam-diam memotret sang istri dari belakang.setelah mereka selesai berkeliling di sekitar bandara, akhirnya mereka memutuskan untuk langsung berangkat ke hotel. karna nanti malam juan dan ashel berniat untuk dinner di resto.








sesampainya di hotel juan dan ashel segera mengganti baju dan menata barang-barang di tempat yang telah disediakan.sembari ashel menata barang-barang juan memutuskan untuk mandi karna gerah.
"sayangg,mass mandii dulu aja ya gerah bangett." izin juan untuk mandi kepada ashel.
"iyaa mass,mandii aja dulu."jawab ashel, dan kemudian juan bergegas menuju kamar mandi.



malam pun tiba kini saat nya ashel dan juan untuk dinner di sebuah resto mewah yang ada di singapura.ashel terlihat begitu cantik dengan dress mini nya dan juan yang menggunakan kemeja panjang.

mereka memutuskan untuk memesan daging, karna menu yang ada rata-rata juan dan ashel kurang suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mereka memutuskan untuk memesan daging, karna menu yang ada rata-rata juan dan ashel kurang suka.mereka dinner hingga larut malam.sebelum pulang ke hotel juan dan ashel memilih untuk menikmati suasana kota dengan berjalan kaki sambil melihat pemandangan sekitar.juan dan ashel kembali ke hotel dengan jalan kaki,karna restoran yang mereka kunjungi tidak terlalu jauh dari hotel mereka menginap.
"pemandangan nya indah sekali ya mass,dede sukaa bangett"ucap ashel dengan sangat bahagia.
"iyaa sayangg baguss bangett, mas juga suka."jawab Juan pada ashel.
karna mereka merasa semakin malam akhirnya memutuskan untuk segera balik ke hotel.


akhirnya Juan dan ashel sudah sampai di hotel.sesampainya dikamar ashel segera mengganti baju lalu bergantian dengan Juan yang kemudian juga mengganti baju nya.
"seru ya mass hari ini,dede jadii pengen lama-lama disini.tapi tinggal besukk kita disini." ucap ashel sedihh.
"iyaa seru,tapi kita kan juga ada kerjaan sayangg.nanti ya kalo ada waktu lagi kita pergi lebih lamaa di sini."jawab Juan berusaha menenangkan istri nya.
"iyaa mass."ucap ashel dengan menatap mata mas juan yang sangat mempunyai arti tersendiri.juan yang ditatap ashel seperti itu pastinya faham apaa yang diinginkan istri nya tersebut.tanpa lama-lama Juan langsung mengecup bibir ashel sangat dalam.
"arghh mass juan ahh." juan yang mendengar itu pun tanpa berlama-lama langsung saja mengeluarkan jurus andalannya.
(cukup sudah ya mimin gamau banyak' ada kaya gini'😭😭)




keesokan harinya Juan terbangun lebih dulu dibandingkan ashel.
"morning sayanggku"ucap juan dengan cengar-cengir.ashel yang sedang tidur pasti nya kebangun mendengar suara Juan.
"morning juga mas"jawab ashel pada suaminya.
"lesu bangett dekk,yang semangat dong kan mau jalan-jalan lagi"juan yang berucap seperti itu sungguh membuat ashel ingin murka.
"kan adee lemess gara-gara masss."jawab ashel tak terimaa
"hehe,maaff enak soalnya."Juan hanya bisa nyengir mendengar jawaban ashel.










haloo semua mimin minta maaf ya baru bisa update lagi karna belum ada waktu buat ngelanjutin cerita ini.huhu maafin mimin ya
jangan lupa buatt vote komen share and follow ya semuaa.
ketemu lagii sama mimin di chapter selanjutnya.papay👋👋

kisah awal keluarga kecilku🤍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang