HALOO SEMUAA KETEMU LAGII SAMA MIMIN DI CHAPTER 14 INI.
SEKARANG UPDATE NYA AGA SERING TELATT YA MAAPIN MIMIN HEHEHE.hari ini adalah hari dimana mas juan pulang keruma tepat di tanggal 31 Desember 2022.
dari pagi pasti nya ashel sudah membereskan kamar.karna kemungkinan jam 12 siang pasti mas juan sudah sampai.
ashel setelah selesai beberes dia langsung mengganti baju untuk keluar rumah membeli bahan-bahan untuk BBQ nanti malam.ashel membeli daging slice lumayan banyak karna ashel sudah ngidam dari kemarin-kemarin tetapi belum kesampaian.
selesai membeli bahan-bahan BBQ ashel tidak langsung pulang,karna dia mau membeli sesuatu.tepat dipukul 11.00 mas juan sudah sampai di rumah.orang rumah menyambut dengan gembira karna akhirnya mereka bisa kumpul bersama-sama kembali.ashel yang sembari membereskan barang-barang mas juan untuk di tata di lemari, mereka mengobrol ringan untuk menghilangkan rasa rindu.
setelah semua selesai dan kebetulan juga mas juan sedang mandi.ashel berinisiatif untuk segera memberitahukan kehamilan nya pada sang suami.
saat juan memasuki kamar ia melihat kotak berada ditengah kasur, tentunya membuat juan penasaran untuk membuka nya.dan.............
juan sedikit bingung saat membuka isi kotak tersebutJuan yang melihat isi kotak tersebut sontak berteriak memanggil istrinya yang sedang diluar kamar.
"sayangg" teriak mas juan dengan kencang.
ashel mendengar itu pastinya menghampiri sang suami .
"ada apaa mas, kok teriak-teriak bikin kaget saja."omel ashel pada suaminya.
"sayangg ini apaa?? kamuu hamill??aku bakall jadii papahh??"pertanyaan juann yang sontak membuat ashel pusing.
"ya ampun mas, satu-satu dong tanyaa nyaa"
"iyaaa dede hamill,kamu bakall jadi papahh." jawab ashel dengan senyum lebar.
" serius?? mas ga lagi mimpi kann??" tanya juan memastikan kembali.
"iyaa mass ini ga mimpi kok"jawab ashel menyakinkan suaminya.
juan tak sadar air matanya sudah menetes,dia sungguh terbaru.
"kenapa kok ga bilang ke mas kalo dede hamill??"
"sengajaa ngasih kejutan buat kamu" jawab ashel sambil nyengir.
" mami papi uda tau kalo kamu hamil??"tanya juan memastikan.
"belum mas,yang tau cuma mas doang." jawab ashel.
"yasudah mas mau ngasih tau mami papi dulu bentarr ya,kamu istirahat aja disini duduk anteng."ucap juan yang sudah terlihat posesif dengan istrinya ini.
setelah itu Juan berlari untuk menuju ke ruang tamu, karna mami papi sedang mengobrol disana.malam harinya mereka sudah menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk bakar-bakar.
mami dan ashel bertugas untuk membuat bumbu dan memotong-motong daging.sedangkan papi dan mas juan menyalakan arang untuk membakar daging-daging tersebut.mereka sungguh menikmati suasana malam tahun baru kali ini.karna mereka sudah lengkap dan mungkin tahun depan akan ada anggota keluarga baru...
selesai makan bersama-sama,mereka masih mengobrol didepan sambil menunggu pukul 00.00 karna ingin melihat petasan.
"oh iyaa ashel,kamu uda periksa kehamilan kamu kan??" tanya mami pada ashel.
"iyaa sudah kok mam,dari awal tau hamil langsung check ke dokter buat pastiin." jawab ashel pada mami.
"aku shock mam,masa baru selesai mandi liat tes pack di kotak apaa ga kaget." ucap juan pada sang ibu
" lha kamu yang ga serumah aja kaget,apaa lagi mami yang serumah sama ashel."
"mami ga sabar liat cucu kita pap."ucap mami pada suaminya
"iyaa papi juga ga sabar, kita doain yang terbaik aja buat kehamilan ashel."
"aamiin"jawab ashel dan juan secara bersamaan.HALOO SEMUAA SEGINII DULUU YA MIMIN MINTA MAAF TELATT BANGET UPDATE NYA KARNA KEMARIN DUA CHAPTER KEHAPUS SEDIHH BANGET JADI HARUS NGETIK ULANG😓😓
JANGAN LUPA BUATT VOTE KOMEN SHARE AND FOLLOW SEMUAAA!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah awal keluarga kecilku🤍
FantasyHALO DISCLAIMER:SEMUA NAMA TEMPAT TANGGAL AKU SAMARIN SEMUA YA GUYS🤗🤗 HAPPY READING!!!!