HALO SEMUAA NYA BALIK LAGI SAMA MIMIN.KIRA-KIRA KELANJUTAN HUBUNGAN ASHEL JUAN GIMANA YA APAKAH ASHEL MAU NGASIH KESEMPATAN KEDUA UNTUK JUAN?? PENASARAN YA.
YUK LANGSUNG AJA BACA CHAPTER 3 INI!!!mendengar ucapan mas juan hati ku sedikit terenyuh. selama ini kita masih saling mencintai hanya saja tuhan memisahkan kita dan mempertemukan kita kembali dengan versi yang jauhh lebih baik.
"mas.. aku mau kita memulai semuanya dari awal dan kamu harus janji buat ga pergi lagi dari hidupku,sudah cukup kemarin kamu pergi lama sekali dari kehidupanku.ashel harap mas bisa menepati janji mas"jawab ku kepada mas juan
"mas pasti jaga janji mas.makasi ashel aku ga bakal menyia-nyiakan kamu buat kedua kalinya"setelah itu aku memeluk mas juan sangat erat serasa dia hanyalah milikku tidak ada orang lain yang boleh memiliki dirinya.mas juan mengecup kening ku berulang kali.
sangking serius nya aku mengobrol dengan mas juan aku sampai tidak sadar bahwa masakan ku belum selesai."astaghfirullah mas, masakan dede belum selesai."ucapku dengan panik lalu menyelesaikan masakan tersebut.
setelah masakan ku semua selesai akhirnya aku bisa mengobrol lagi dengan mas juan.dari mulai membahas pekerjaan lalu membahas tentang kedepannya hubungan kita.karna usia kita juga sudah sangat pas untuk menikah,aku dan mas juan hanya selisih umur 1 tahun.mas Juan sudah berumur 27 tahun sedangkan aku sudah berumur 26 tahun.
sangat matang bukan untuk menikah??SKIPP
2 bulan berlalu hubunganku dengan mas juan semakin membaik dan kita juga berniat untuk menuju ke jenjang yang lebih serius akhirnya kedua keluarga kami bertemu.aku sudah resmi menjadi calon istri dari mas juan acara lamaran ini tidak mewah hanya dihadiri keluarga inti saja.//8 April 2022//
"maka dari itu kapan kita melaksanakan pernikahan juan dan ashel?" tanya ayahku
"bagaimana jika kita mengambil hari pernikahan mereka berdua di tanggal 29 Agustus besuk? karna itu tanggal yang cocok untuk mereka berdua." ucap om bima kepada ayahku.
"baiklah aku setuju dengan pendapat ini,apaa kalian berdua setuju untuk melaksanakan pernikahan ditanggal itu?"tanya ayah kepada kami.
mas juan menatapku seolah-olah memberi jawaban bahwa dirinya setuju
"iyaa kami setuju untuk melaksanakan pernikahan ditanggal tersebut"jawab mas juan dengan tegas.
keluarga kami mengobrol hingga pukul 10.00 malam karna sangking banyaknya candaan kami terbawa suasana.akhirnya aku beserta keluargaku pamit untuk pulang./sesampainya diruma/
akhirnya sampai juga diruma aku langsung beres-beres dan mengganti baju ku, karna aku sangat lelah sekali hari ini.seperti biasa sebelum tidur pasti aku mengucapkan selamat tidur terlebih dahulu kepada mas juan
mas juantara 🤍
|good night sayangg
love you 🤍🌷|11.03|good night too and sweet
dreams lovee🤍|11.04
|mimpi indah sayanggku|11.053 bulan lama nya mereka sangat sibuk untuk menyiapkan acara pernikahan dari mulai mencari gedung, wedding organizer, catering, hantaran,rias wajah dan masih banyak lagi yang harus mereka persiapkan.
hari ini adalah jadwalnya aku dan mas juan untuk fitting baju.pagi ini aku bangun lebih awal untuk bersiap siap,karna mas juan akan menjemputku pukul 07.30.pagii sekalii bukan.saat dijalan aku tidak bisa berucap apa-apa rasanya.karna sungguh aku tidak menyangka bahwa aku bisa kembali lagi dengan mas juan, yang dulunya kami berpisah cukup lama namun akhirnya tuhan mempersatukan kita kembali.sungguh bahagia hidup ku karna mas juan sudah kembali lagi,dan sekarang aku bukan hanya sekedar pacarnya tetapi aku adalah calon istri mas juan.(mimin jadi terharu hiks hiks).
"kenapa kamu bengong saja sedari tadi?"tanya mas juan aku sontak sadar dari lamunanku.
"hehe,gapapa mas dede cuma masih ga nyangka aja kalo kita bisa bersama kembali.meskipun alur kisah kita tidak semulus itu,tapi aku sangat-sangat bersyukur dapat kembali lagi dengan kamu mas."aku tersenyum kepada mas juan.
"mas janji bakal buat kamu bahagia terus dan ga bakal untuk ninggalin kamu lagi" aku yang mendengar ucapan mas juan pastinya bahagia sekali.tak terasa kami sudah sampai di tempat fitting.
ini adalah salah satu gaun yang paling buat aku jatuh hati karna sangat simpel dan tidak terlalu heboh.mas Juan pun menyetujui untuk aku menggunakan gaun ini.
ADUH MIMIN TERHURA SEKALI AKHIRNYA JUAN ASHEL MAU MENIKAH!!!
KIRA' GIMANA YA NANTI PERNIKAHAN MEREKA KEDEPANNYA? APAKAH AKAN BERJALAN MULUS ATAU SEBALIKNYA?!! DARIPADA PUSING NEBAK ALURNYA MENDING LANGSUNG BACA AJA KELANJUTAN KISAH MEREKA
BERSAMBUNG DULU YA LANJUT LAGI BESUKK
JANGAN LUPA BUATT VOTE KOMEN SHARE AND FOLLOW YA MWEHEHE
SAMPAI KETEMU LAGI SEMUA.(maapin ya kalo mimin banyak typo,mimin juga manusia😁).
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah awal keluarga kecilku🤍
FantasyHALO DISCLAIMER:SEMUA NAMA TEMPAT TANGGAL AKU SAMARIN SEMUA YA GUYS🤗🤗 HAPPY READING!!!!