CHAPTER 6||KEJUTAN!!!

45 4 0
                                    

HALO SEMUA KETEMU LAGII SAMAA MIMIN YANG BAIK HATI HEHE.KIRA-KIRA JUAN SAMA ASHEL BAKAL HONEY MOON KEMANA YAA?? MIMIN JADI PENASARAN.DARI PADA LAMA-LAMA YUKK LANGSUNG AJA BACA DI CHAPTER 6 INII!!!!









satu minggu setelah pernikahan mereka berdua.juan memberikan kejutan pada sang istri berupa tiket honeymoon ke singapura.kenapa juan memilih ke singapura?karna ashel sangat ingin pergi ke singapura bersama juan,akan tetapi belum kesampaian.and ini lah saatnya juan mengabulkan keinginan sang istri.

pagi hari ini juan meminta izin kepada ashel untuk keluar sebentar.
"sayangg,mass izin buat keluar sebentar ya?soalnya ada kerjaan mendadak."izin juan pada ashel
"yasudah mass hati-hati dijalan ya.ndaa usah ngebut-ngebut naik mobilnya."pesan ashel kepada sang suami.(padahal mah juan gaada kerjaan mendadak,cuma alasan aja haha)

setelah suaminya pergi ashel pun masuk kembali kedalam rumah.kebetulan juga mami sedang libur jadi ashel ga terlalu kesepian saat ditinggal juan pergi.ashel berniat untuk memasak karna dirumah tidak ada makanan.tapi ternyata mami sudah lebih dahulu memasak, meskipun belum matang.
"lohh mami sudah masak? padahal ashel ada niatan buat masak mam.ehh malah keduluan mami." ucap ashel kepada mami.
"hehe iya shel, daripada ga ngapa-ngapain juga to.lha juan kemana kok tadi mami kayak denger suara mobil keluar?" tanya mami pada ashel, ashel pun menjawab
"owalahh iyaa mam mass juan tadi tiba-tiba ada kerjaan mendadak jadi nya ya harus keluar,tapi tadi bilang nya cuma sebentar sihh."
"yasudah kalo gitu, mending kamu istirahat saja dikamar.ini biar mami yang ngerjain toh kurang sedikit juga shel."pinta mami pada menantu nya ini.
"gapapa kok mami ashel mau bantuin"jawab ashel dengan cepat
"udah gausah kamu masuk aja ke kamar buat istirahat."ashel yang mendengar jawaban mami seperti itu ya pasti nya menurutinya.
akhirnya ashel memutuskan untuk beristirahat dikamar.dia juga merasa badannya pegal-pegal karna ulah mas juan yang hampir setiap malam mengeluarkan jurus andalannya itu.tanpa disadari ashel tertidur begitu saja.



SKIPP
/saat mas juan sudah pulang/

juan yang baru saja memarkirkan mobilnya tersebut melihat kondisi rumah yang sepi sekali.
"ini pada pergi semua apa gimana sih sepi banget rasanya." gumam Juan yang merasa keheranan.
saat juan memasuki rumah benar-benar seperti tidak berpenghuni.juan memutuskan untuk bergegas menuju kamarnya.saat membuka kamar juan bergumam lagi
"pantas saja rumah sepi sekali,orang ternyata pada bobo."juan mendekat ke arah tempat tidur dia menatap istrinya yang tertidur dengan pulas.
"cantikk sekalii istriku"setelah mengucapkan itu juan mencium kening ashel.ashel yang merasa sedang dicium seseorang sontak terbangun dari tidurnya.
"hahh siapa yang mencium ku" ucap ashel dengan tubuh yang belum sepenuhnya sadar.
"sayangg,ini mass maaff ya buatt kamu kagett.mamass ndaa bermaksud hehe"ucap juan sambil tersenyum tanpa rasa bersalah.
"IHHH MASS ,DEDE KAGET SEKALII"marah ashel pada suaminya itu.
"jangan marah' dong...,mass kan ndaa sengaja.mas ada kejutan buatt dede tutup mata nya duluu dong dede."ashel yang mendengar ucapan suaminya pun nurut-nurut saja.
kemudian Juan mengambil 2 tiket honeymoon ke singapura dari dalam tas kerjanya.
"sekarangg dede buka matanya."perintah Juan pada ashel.
ashel lalu membuka matanya dan dia sangat-sangat terkejut karna impian nya untuk berlibur ke singapura bersama juan akhirnya terwujud.
"MASS INI BENERANN KITA KE SINGAPURA??MASS NDAA LAGII BERCANDA KANN?!!"ucap ashel dengan sangat antusias.
"endaa bercanda dong liat aja sendiri tiket nya."jawab Juan sambil memberikan tiket honeymoon tersebut.
"aaaaaaa mass makasiii sekaliii,dede bener-bener ndaa sabarr buatt kesana."ashel langsung memeluk sang suami karna telah mewujudkan impian nya itu.
"sama-sama istriku yang paling cantikk.kita akan berangkat lusa dan buatt urusan packing udah mas siapin semua jadi kita tinggal berangkat saja"jelas juan pada istrinya itu.
"trimakasii sekalii mass."ashel semakin eratt memeluk Juan.






WIHHH AKHIRNYA UDA DI CHAPTER 6 NIHH MAKIN GA SABAR LIAT JUAN ASHEL HONEYMOON!!!! MAKSII SEMUA YANG SUDAH SETIA MENEMANI CERITA ASHEL JUAN. SAMPAI KETEMU LAGI DI CHAPTER 7
JANGAN LUPA BUATT VOTE KOMEN SHARE AND FOLLOW SEMUAAA.
(maaf ya kalo masi banyak typo nya😥)








kisah awal keluarga kecilku🤍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang