CHAPTER 10||BEKERJA KEMBALI

39 5 0
                                    

HALOO SEMUAA KETEMU LAGII SAMAA MIMINN DI CHAPTER 10 INI.TETEPP IKUTINN CERITA JUAN ASHEL YAA!!!





setelah mas juan pergi ashel memutuskan untuk langsung masuk ke kamar,dia menangis karna belum terbiasa untuk ditinggal kembali oleh suaminya tersebut.ashel yang terlalu terbawa suasana sampai tak sadar bahwa iya sudah tertidur dalam tangis nya.


waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam.ashel yang malam ini haru mulai bekerja kembali segera menyiapkan barang-barang nya dari mulai kaca mata,iPad,dan beberapa dokumen yang harus ia bawa untuk bekerja.ashel segera keluar kamar untuk makan bersama mami dan papi.ditengah-tengah ashel sedang makan,mami mengajak ngobrol dirinya.
"ashel, mending kamu di anterin papi saja ya daripada harus berangkat sendiri.ini juga baru hari pertama kamu masuk kerja."rayu mami pada ashel.
"sudah mami gapapa ashel udah terbiasa juga.nanti berangkat sendiri aja sekalian ashel juga udah janji mau berangkat bareng alea."jawab ashel pada mami.
"benar kamu berangkat dengan alea?tidak sendirian kan berarti?."tanya mami memastikan kembali.
"iyaa mami, beneran ashel berangkat sama alea abis ini mau langsung keruma nya alea kok."jawab ashel meyakinkan mertuanya itu.
"yasudah mami percaya sama kamu,tetep hati-hati ya."pesan mami pada menantu nya ini.
"iyaa mami, pastinya."jawab ashel pada mami.
selesai makan bersama ashel segera mengganti baju untuk bekerja.ashel berdandan tipis saja karna sudah malam.selesai semuanya dia segera berpamitan pada kedua mertua nya.
"mami papi,ashel berangkat dulu ya sudah jam segini juga."pamit ashel pada mertua nya.
"iya ashel hati-hati ya dijalan."ucap papi.
ashel segera berangkat untuk menjemput alea.




sesampainya diruma sakit ashel tak lupa untuk absen terlebih dahulu.setelah itu dia mengobrol di kantor dengan rekan-rekan kerjanya.
"waduh mba ashel baru berangkat aja nihh.udah jadi istri orang aja,aku kok masi jomblo terus ya mba."ucap yessi pada ashel.
"HAHAHA makanya jangan jomblo mulu cari pacarr kek.demen amatt jomblo."ledek alea pada mba Yessi.
"halahh lu juga jomblo."ucap yessi tak terima.
"kataa siapa gua jomblo,udah punya pacar kali.lu aja ketinggalan berita." pamer alea yang membuat yessi seketika badmood.
" udah-udah berantem mulu kalo ketemu muak aku denger kalian adu mulut."ucap ashel yang sudah geram dengan yessi dan alea.
"iyaa' shel santai ngapa sih.sensi amatt."ucap alea pada sahabat nya.
setelah perdebatan tersebut ashel segera pergi meninggalkan ruangan itu dan langsung menuju nicu.
disana ashel menangani 5 bayi dia sangat kagum dengan kelucuan bayi-bayi ini.
"ya allah titip kan lah malaikat kecil di antara aku dan mas juan...."ucap ashel yang tanpa dia sadari air mata nya sudah menetes.dia segera mengusap air mata nya dan langsung menenangkan bayi yang menangis.
"cup cup cup sayang,kamu haus ya?sabar ya kamu masi belum bole mim susu."ucap ashel sembari menimang nimang bayi tersebut.
usaha ashel tidak sia-sia karena akhirnya bayi itu tidur lelap di gendongan ashel. ashel yang menyadari bahwa bayi ini sudah tertidur lelap dia berinisiatif untuk memfoto bayi ini untuk dikirim ke suaminya.

pak suami💗

                              |sayang liat ini lucu                                sekali bukan?dede                               jadi pengen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|sayang liat ini lucu
sekali bukan?dede
jadi pengen.|21.13

|lucuu sekali sayang
semoga kita cepat
dikaruniai momongan|21.15
|semangat kerja nya
ya istriku🤍|21.15

|aamiin mass|21.16
|iyaa pastii dede
semangatt|21.17









ashel langsung saja melanjutkan pekerjaan nya karna dia ada jadwal untuk memberikan susu untuk bayi-bayi tersebut.dia sangat sabar dan teliti mengurus bayi itu satu persatu.
"kamu kenapa lucu sekali sih,pengen aku bawa pulang rasanya."oceh ashel pada bayi yang sedang menyusu.
setelah semua bayi-bayi itu tertidur pulas ashel segera keluar ruangan untuk membeli teh hangat.tak lupa ia mengajak sahabat nya itu.
"Lea, temenin ke kantin yuk.aku traktir makan deh."alea yang mendengar tawaran tersebut tentunya tidak menyia-nyiakan nya.
di kantin ashel memesan teh hangat dan makanan ringan tak lupa ia pasti membeli buah.sedangkan alea dia memesan kopi dan popmie.
mereka berdua menunggu sambil mengobrol hal-hal random.









HALO SEMUAA SEGINII DULUU YA NANTI LANJUTT LAGII DI CHAPTER SELANJUTNYA!!
JANGANN BOSENN BACA KESERUAN KISAHH JUAN ASHELL YA
JANGANN LUPAA VOTEE YA🙌🙌
PAPAY SEMUAA

kisah awal keluarga kecilku🤍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang