CHAPTER 5||MALAM PERTAMA?!!

102 4 0
                                    

HALOO SEMUAA UDA DI MALEM PERTAMA AJA NIEH MIMIN JADI PENASARAN!! NGAPAIN AJAA YA JUAN SAMA ASHEL KIRA-KIRA??? DARIPADA KELAMAAN MENDING YUKK LANGSUNG BACAA CHAPTER 5 INII.SELAMAT MEMBACA SEMUAA🌷🌷





tanpa menunggu lama juan pun mengecup bibir sang istri lalu mendorongnya ke atas kasur.saat ini ashel tak bisa berkutik,semakin lama ashel semakin lelah dan tertidur pulas di hadapan juan.
"cantik banget istri aku kalo bobo" ucap juan sambil mengelus kepala ashel.juan yang melihat istrinya sudah tertidur pulaspun akhirnya ikut untuk beristirahat bersama sang istri.

/PAGII HARII NYAA/


keesokan harinya juan terbangun lebih awal,setelah membersihkan diri dia bergegas menuju resto hotel untuk sarapan bersama mami papi.sampainya di resto juan duduk di meja makan yang telah di sediakan pihak hotel,mami pun bingung dimana sang menantunya ini kenapa tidak kelihatan.
"juan,dimana ashel? kenapa dia tidak makan bersama dengan kita?" tanya mami.papi pun tertawa dengan pertanyaan mami
"mami lupa waktu kita habis akad dulu ya? mami juga tertidur pulas setelah papi keluarkan jurus papi,biarkan saja ashel istirahat.mungkin jurus juan terlalu kuat,HAHAHA" jawab papi,juan pun tertawa mendengar jawaban papi baru saja.
"yasudah kita makan saja dulu,nanti ashel di bawakan saja ke kamar ya juan." ucap mami pada anaknya,juan pun menjawab.
"iya mam nanti juan bawain"mereka kemudian melanjutkan untuk makan pagi tersebut.






setelah selesai makan,juan membawakan makanan untuk istrinya tercinta ke kamar.sampainya di kamar juan terkaget karna sang istri belum juga bangun,juan berniat membangunkannya untuk sarapan terlebih dulu.
"sayangg,istrikuuu ayoo bangunn.mam duluu sayangg,perasaan jurus mass tadii malem ndaa terlalu kuatt tapi kok kamuu ndaa bangun-bangun sii" ucap juan sambil mencium kening sang istri.ashel pun terbangun karna tingkah lucu suaminya disaat sedang membangunkan dirinya.
"iyaa mass adekk bangunn" jawab ashel dengan menahan salting. (mungkin muka ashel sudah seperti tomat rebus🤭🤭).
ashel bergegas untuk mandi,sebelum masuk ke kamar mandi ashel memancing sang suami.
"akuu mauu mandii duluu,kamuu ikutt ndaa" pancing ashel.juan yang mendengar ucapan istrinya tersebut kaget karna berani sekali dia memancing seorang juantara,tanpa aba-aba juan berlari ke kamar mandi dengan menggendong ashel.ashel yang tiba-tiba saja di gendong oleh suaminya tentu panik.
"IHHH MAMASS,DEDEE KAN BERCANDAAA....AAAAA MAMII TOLONGG" teriak ashel....dan yaa tau sendirii kann??(aduh Mimin jadi pengen liat nihh,ikut mandi dong.mwehehe bercanda kok)




selesai mandi juan mengajak ashel untuk makan,ashel pun bertanya pada suaminya itu.
"lohh mas kok ndaa mam d resto? kemarin malam kan di ajak mami buat sarapan di resto,kenapaa kita mamam d kamarr?" tanya ashel.juan pun tertawa.
"tadii mass udaa mam d resto sama mami papi,dedee masii bobo jadinya mass tinggal sarapan sama mami papi.mass udaa bilang sama mami kalo adekk kecapean karna jurus mass. jadii puless deh bobo nya,hehehehe" jawab juan.ashel yang mendengar jawaban suaminya tersebut sontak tertawa.
"ihhh mass bisaa ajaa".
setelah itu ashel pun makan di temani dengan sang suami,ashel masih tidak menyangka jika dia sudah resmi menikah dengan juan.terkadang rasanya seperti sedang dalam mimpi,padahal dia tidak sedang tidur.
setelah makanan habis,juan di telfon oleh mami.
"juan,gimana ashel sudah bangun? kalo sudah langsung suru makan.mami mau bilang kalo kita check out hotel sore ini karna papi ada kerjaan tiba' d luar kota,jadi tidak bisa lama' disini" ucap mami,juan pun menjawab.
"ashel uda bangun mam,uda makan juga.yauda juan sama ashel mau beresin barang dulu biar nanti mami papi ngga nunggu lama,nanti mami tunggu di loby saja ya".
ashel kemudian bertanya kepada sang suami.
"mami kenapa mas?"
"nanyain menantu nya biasa to,ohh iyaa sayangg kita check out nya nanti sore.beresin barang-barang kita dulu saja yukk?? kalo nanti takutnya mami papi kelamaan nungguin kita" ajak juan.
"iyaa mass" jawab ashel.
mereka bergegas untuk membereskan barang-barang mereka untuk di bawa pulang.




SKIPPP





sesampainya di rumah ashel dan juan langsung memasuki kamar untuk menata barang-barang nya.sementara ashel tinggal bersama orangtuanya juan karna juan masih bekerja di luar kota,juan khawatir jika ashel kenapa-kenapa jika tinggal di rumah sendiri.ashel menyetujui perintah suami,karna ashel juga masih bekerja di rumah sakit sebagai perawat bayi yang shif'an.










MALEM SEMUAA MIMIN HARI INI UPDATE LANGSUNG 2 CHAPTER YAITU CHAPTER 4 DAN 5.
HEHE AGAK MENANTANG YA DI CHAPTER INII.MIMIN MAKIN GA SABARR NUNGGUIN CHAPTER BERIKUTNYA.TENTUNYA JANGAN LUPA BUATT VOTE KOMEN SHARE AND FOLLOW SEMUAAA (maapin mimin ya kalo ada typo hehe🙏)
mimin update langsung 2 sekaligus karna ada yang bantuin yaitu pasangan mimin hehe.

SAMPAI KETEMU LAGI DI CHAPTER 6 YA!!!

kisah awal keluarga kecilku🤍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang