CHAPTER 15||APA AJA JUGA BOLE

34 3 0
                                    

HALOO SEMUAA KETEMU LAGII SAMA MIMIN.
MAAFF YA BUAT KEMARIN' JARANG BANGET UPDATE NYA HAMPIR SATU BULAN LEBIH...
GAUSA LAMA' YUKK LANGSUNG AJA BACA CHAPTER INI 🙌🙌







pagi ini ashel terbangun lebih awal karna merasakan muall sekali.ashel bergegas ke kamar mandi untuk memuntahkan semua isi perut nya.
Juan yang melihat istrinya berlari sontak dia terbangun dan langsung menghampiri nya.
"sayangg kamu gapapa??"tanya juan pada ashel,sembari memijit leher ashel untuk membantu mengeluarkan isi perut nya.
"hahh,, ya ampun mas pusing banget kepala dede." ucap ashel pada mas juan.
"kalo masi mual dimuntahin dulu aja sayangg" ucap juan pada ashel.
"engga kok uda ga mual tapi pusing banget."jawab ashel
"yasudah kekamar aja ya istirahat disana nanti mas beliin bubur ayam."
setelah itu ashel menuju kamar dengan dibantu oleh sang suami.
ashel segera merebahkan tubuhnya ke kasur.
"mas,mau di elus-elus perutnya" pinta ashel dengan puppy eyes nya.
"iyaa sayangg sini-sini mas elus-elus perutnya."
sungguh tidak biasa ashel seperti ini, mungkin karna bawaan dede bayinya jadi lebih pengen dimanja sama suaminya.
tak terasa mereka berdua terlelap kembali dalam mimpi.karna memang ini juga masi sangat pagi

juan lebih dulu terbangun daripada ashel.ia segera menyiapkan makanan untuk ashel makan karna tadi pagi ashel tida jadi makan malahan tertidur kembali.juan hanya membuat makanan yang simpel hanya memanggang roti dan membuatkan susu untuk ashel.
Setelah juan selesai menyiapkan makan untuk ashel,dia segera menuju kamar untuk membangunkan sang istri.
"Sayangg,bangun dulu gih.kamu tadi belum makan lho,ayo makan dulu nanti bisa dilanjut tidur lagi."ucap juan berusaha membangunkan ashel.
"Iyaa-iya mas ini bangunn."jawab ashel pada suaminya.
"Yasuda ayo buruan makan,cuci muka dulu sana"
setelah itu ashel segera berdiri dan menuju kamar mandii untuk cuci muka.

Ashel kembali ke meja makan untuk makan bersama sang suami.
"Mami papi dimana mas?kok tumben ga keliatan daritadi"ucap ashel sampe menengok kanan kiri.
"Mas juga gatau tadi bangun-bangun uda ilang tuh mami sama papi nya."ucap juan pada ashel
"Paling pada keluar sebentar ada urusan, udalah makan dulu aja liat jam nya uda jam segini juga lho ya"lanjut nya
"iyaa-iyaa mas galak amat,takut deh"ledek ashel pada suami nya
mereka kemudian melanjutkan makan sambil ngobrol tipis-tipis.
ashel segera menghabiskan susu nya karna kaki nya terasa pegal sekali.
"Kaki ku pegel banget sayangg."adu nya pada sang suami.
"Wajar orang kamu ya lagi hamil, nanti di urut aja."
"GAMAU!! pastii sakit."tolak ashel mentah-mentah
"Kan biar ga pegell sayangg,nanti bisa minta pijitin nya pelan-pelan"rayu juan pada istrinya.
"Tetep aja aku gamauu" jawab ashel pada juan.
"Ya kok gitu ta bilanginn ke mami nanti,liatt aja."
"IHHH KOKK GITUU, IYAA-IYAA MAU GAUSA BILANG MAMI TAPI"teriakk ashel pada suami nya.
"Giliran gitu aja kok langsung mau."
"Takut ah nanti mami ngomel-ngomel kaya kemarin."jawab ashel dengan cemberut.
"Bisa ga mulut nya biasa aja gausa cemberutt gitu,kaya bebek ihh"ledek juan pada ashel.
ashel yang mendengar ucapan juan semakin marah dan akhirnya ia meninggalkan sang suami sendiri diruang makan.






Sore pun tiba, ashel sedari tadi tidak bisa tidur karna perutnya sangat muall.juan yang melihat kondisi istrinya seperti itu pasti sangatt khawatir.
"Mau kedokter aja sayangg??"tawar juan pada istrinya
"Gausa ah mas,kan emang gini kalo belum 4 bulan pasti mual terus."jawab nya
"Beneran gausa ke dokter??"ucap nya untuk memastikan kembali
"Iyaa beneran."jawab nya menyakinkan sang suami
saat sedang mengobrol mami mengetuk pintu kamar mereka.
"juan,ashel apaa kalian sedang istirahat?"teriak mami dari luar pintu.
juan yang mendengar suara mami segera membukakan pintu kamar nya.
"Ada apa mam?"tanya juan pada sang ibu.
"Mami ada niatan sore ini keruma uti kalian mau ikut ga?toh keluarga sana juga belum pada tau kan kalo ashel hamil,tapi terserah kalian saja mau ikut apa engga"jelas mami pada anak nya.
"Bentar mam"
"Sayangg mau ikut ke ruma uti ngga??"tanya juan dengan nada sedikit lebih keras
"Bole deh daripada aku jenuh diruma aja."jawab ashel dari kasur
"Yasuda berarti abis ini langsung siap' ya??"
"Iyaa mam"jawab ashel dan juan dengan kompak.








Hallo semuaa maapp ya telatt banget update nya bener' baru sempet buka wp.maapin mimin juga kalo banyan typo nya hehe
JANGAN LUPA VOTE KOMEN AND SHARE YA TEMAN'🖐

kisah awal keluarga kecilku🤍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang