CHAPTER 12||MENGUNJUNGI PANTI

33 4 0
                                    

HAI SEMUAA HEHE,MAAF MIMIN TELAT UPDATE LAGI🙏🙏
JANGAN LUPA BUATT VOTE TERLEBIH DAHULU YA....









hari hari berlalu begitu cepat.kini sudah memasuki awal Desember yang berarti sebentar lagi juan akan pindah ke kota ini kembali dan menetap disini bersama ashel.ini adalah jadwal dia pulang ke Semarang karna sudah awal bulan.
pagi ini juan dan ashel berencana untuk pergi ke panti asuhan untuk membagikan sedikit rezeki mereka ke anak-anak panti.sebelum nya juga ashel sudah kerap mengunjungi panti bersama alea,namun kali ini berbeda karna ia mengunjungi panti bersama suaminya.sebelum itu mereka berdua membeli mainan untuk anak-anak dan membeli sembako.
dijalan ashel terus berceloteh dengan suaminya itu.yaa.. pasti nya dia melepas rindu,karna mas juan bulan kemarin tidak bisa pulang keruma karna pekerjaan nya sangatt banyak sekali.
tapi tiba-tiba ashel merasa sedih,Juan yang melihat itu tentunya kebingungan.
"sayangg kenapa kok jadi sedih gitu sihh"tanya juan pada istrinya.
"dede sedihh belum bisa kasi mami papi cucu..." jawab ashel dengan nada lirih.
"heyy,bilang apaasii semua itu rezeki sayangg udah ada yang atur.mungkin tuhan mau kita menikmati masa muda kita sebelum mempunyai anak.jangan sedihh begitu ya, nanti kalo udah saatnya pasti bakal dikasih sama tuhan"ucap juan menasehati istri nya.
"udahh jangan sedih mau ketemu anak-anak masa sedih gini sii"
"iyaa ndaa sedih lagii"
Juan tersenyum mendengar jawaban ashel.















tak terasa akhirnya mereka sudah sampai dipanti asuhan yang biasanya ashel kunjungi .
mereka disambut hangat dengan ibu-ibu panti yang mengasuh disana.
ashel bermain dengan anak-anak panti dia sangatt senang sekali melihat anak kecil.tapi dia melihat ada anggota baru di panti itu, ada satu bayi yang menjadi anggota baru.ashel berjalan mendekati arah sang bayi,Juan yang melihat istrinya pergi pasti nya dia mengikuti ashel dari belakang karna ini baru pertama kali nya untuk Juan datang kesini...

ashel berjalan mendekati arah sang bayi,Juan yang melihat istrinya pergi pasti nya dia mengikuti ashel dari belakang karna ini baru pertama kali nya untuk Juan datang kesini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ternyata bayi tersebut laki-laki,ashel berusaha menggendong nya dengan hati-hati karna takut bayi itu terbangun.juan yang berada di belakang ashel sontak memeluk nya, mereka berpelukan bertiga dengan bayi tersebut.
"lucu ya mas.. dede harap semoga kita secepat mungkin diberikan momongan,dede sudah siap menjadi seorang ibu.."ucap ashel dengan lembut
"aamiin dede,mas harap juga gitu biar keluarga kita semakin lengkap dengan hadir na buah hati kita." jawab Juan mengecup kening ashel.
"mas mau gendong baby nya ndaa??"tanya ashel pada suaminya.
"mass agaa takut,masii kecil sekali.."jawab Juan dengan ragu-ragu
"gapapa mass latihan jadi papah yang baikk"ucap ashel meyakinkan suaminya.
"hmm yasudah iyaa"
dengan pelan-pelan ashel menyerahkan bayi itu pada suaminya.tapi saat di gendong oleh mas juan malahan bayi itu terbangun.lucu sekali tidak menangis saat terbangun justru tersenyum melihat mas juan saat sedang bercanda.

lucu sekali tidak menangis saat terbangun justru tersenyum melihat mas juan saat sedang bercanda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


gemas sekalii bukan??ashel melihat itu semakin tidak sabar untuk segera mendapatkan momongan.mereka menghabiskan waktu di panti sangat lama sekali sampai tak terasa hari sudah mulai gelap.mereka tentu segera berpamitan untuk pulang karna takut terlalu larut malam saat pulang keruma.











pagii hari ini ashel bangun subuh-subuh,karna dia harus bersiap-siap untuk bekerja.kali ini dia bekerja diantar mas juan karna kebetulan mas juan juga masih disini sampai besuk.ashel segera mandi dan menyiapkan barang-barang yang akan dia bawa kerja.sarapan pagi ashel kali ini sangat simpel hanya dengan roti panggang saja dan selai blueberry.saat ashel sedang sarapan ternyata juan sudah bangun dan bergegas untuk mandi dan mengantar istrinya bekerja.
"sudah siap semua sayangg?"tanya juan pada ashel
"sudah kok mas ini langsung berangkat ajaa"
sebelum berangkat pasti ashel berpamitan terlebih dahulu dengan mertua nya.setelah selesai berpamitan ashel segera masuk ke mobil untuk berangkat.
untung saja pagi ini tidak terlalu macet jadi ashel bisa berangkat dengan tenang tanpa harus memikirkan padat nya jalan.
"ohh iyaa mass nanti jangan lupa beli sarapan dulu ya,habis anterin dede sekalian beli buat mami papi."pesan ashel pada suaminya.
"iyaa nanti mass pasti beli sarapan dulu kok,tenang aja dede ndaa usa khawatir."jawab juan.
akhirnya sudah sampai di tempat kerja ashel, pastinya ashel berpamitan terlebih dahulu pada suaminya.
"mass dede kerja dulu ya,semoga hari ini lancar semua nyaa"
"iyaa aamiin, semoga semua nya lancar ya dede"jawab Juan kemudian memeluk sang istri dan mengecup kening nya.
"yasudah dede masuk duluu dadaa mass👋👋"teriak ashel dari luar mobil
"iyaa sayangg semangat ya"ucap juan yang kemudian melajukan mobilnya untuk kembali pulang.












HALOO SEMUAA HEHE MAKASII YA UDA IKUTIN TERUSS CERITA INII
JANGANN LUPAA BUATT VOTE KOMEN SHARE AND FOLLOW SEMUAAA PAPAYY🤍😋
maapin ya kalo banyak typo nya 😥😥😥

kisah awal keluarga kecilku🤍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang