HALOO SEMUAA KETEMU LAGI SAMA MIMIN.SELAMAT TAHUN BARU JUGA YA.GA TERASA UDA 2024 AJA NIHH,KALIAN TETEP IKUTIN CERITA ASHEL JUAN DONG PASTINYA?!!!
GAUSA LAMA' YUKK LANGSUNG BACAA CHAPTER 9 INI!!malam hari nya ashel mengemasi barang-barang juan yang akan digunakan untuk bekerja.karna Juan harus berangkat ke solo pagi-pagi sekali.ashel mengemasi barang-barang juan dibantu oleh mami agar lebih cepat.
"juan besuk jadi berangkat jam 5??" tanya mami pada anaknya itu.
"jadi kok mam, kebetulan nanti Juan berangkat sama temen juga.biar ga terlalu kesepian dijalan." jawab Juan pada mami.
"owalah yasudah,semoga besuk ga macet ya pas kamu berangkat." ucap mami pada Juan.
"iyaa mam, aamiin."
mami dan ashel lanjut untuk mengemasi kembali.sedangkan Juan dia mengecek kondisi mobil untuk dia gunakan besuk.dan benarr saja oli mobil mas juan bocor, akhirnya mas juan mengganti dengan oli baru tetapi dibantu oleh papii.setelah semua nya selesai dari mulai Juan dan papi mengganti oli, sedangkan mami dan ashel mengemasi barang Juan.mereka berempat kemudian mengobrol di teras rumah dengan meminum teh dan makanan ringan.tak terasa mereka mengobrol hingga pukul 10 malam.
"lho ini sudah jam 10, ayo pada masuk buat istirahat.besuk Juan juga harus berangkat pagi-pagi." ucap mami mengingatkan.
kemudian juan dan ashel langsung masuk ke kamar untuk beristirahat.
"good night mass,lovee youu"ucap ashel pada suami nya tersebut.
"good night too and sweet dreams lovee" jawab mas juan kemudian mengecup bibir ku.
akhirnya mereka berdua terlelap dengan posisi berpelukan.
keesokan paginya ashel sudah terbangun pukul 04.13. dia segera mandi dan memasak untuk suaminya karna setelah ini Juan akan pergi ke solo.di tengah ashel sedang masak,ashel menyempatkan diri untuk membangunkan suaminya terlebih dahulu.
"sayangg,ayoo bangunn dulu nantii telatt lho.buruann mandii" ucap ashel dengan sedikit berteriak.juan yang mendengar teriakan istrinya sontak langsung terbangun.
"arghh iyaaa sayangg ini lho bangunn." ucap juan segera berlari ke kamar mandii.masakan ashel akhirnya selesai juga, berbarengan dengan Juan selesai mandii.setelah itu Juan segera makan karna waktu nya sudah mepett sekali,disaat Juan sedang makan papi dan mami baru bangun dan menghampiri juan dan ashel.
"uda siap semua Juan??" tanya papi pada mas juan
"uda kok pap,habis ini langsung berangkat."jawab Juan pada papi.
"yasudah dihabiskan dulu makan nya.biar habis ini langsung berangkat, semoga aja ga macet." ucap mami pada anaknya.juan pun mengangguk saja dan segera melanjutkan makan nya.jam dinding sudah menunjukkan pukul 05.08,Juan segera berangkat tak lupa pastinya dia berpamitan dulu dengan istrinya ini.
"sayangg,jaga kesehatan ya baik-baik disini karna mas harus kerja lagi.nanti pastinya mas bakal sering kesini."ucap juan mengecup kening ashel.
"iya mas ashel bakal jaga diri baik-baik.mas juga disana harus teratur ya makan nya jangan sembarang.dede pasti bakal kangen banget sama mas."jawab ashel dan tak terasa ternyata air mata nya sudah menetes.
"sttt jangan nangis sayangg.mas kerja kan buat kamu dan buat anak kita nanti.udaa ihh jangan nangis lagi."ucap juan menenangkan ashel.
"udah dulu ya?mas mau berangkat.love you dede."ashel yang mendengar ucapan juan semakin sedih.
"iya love you more mas."ashel menjawab dengan berat hati.
"mami,papi Juan berangkat dulu ya.titip ashel buat Juan." pamit Juan pada orang tuanya.
"pasti kami jaga Juan, hati-hati ya semoga dilancarkan semua."jawab papi pada mas juan.
setelah berpamitan mas juan bergegas untuk langsung berangkat.
ashel melihat itu semakin menjadi-jadi tangis nya.dia serasa belum siap untuk ditinggalkan suaminya.meskipun solo-semarang tidak terlalu jauh,tetapi mereka juga susah untuk bertemu apalagi libur ashel yang tidak menentu.
"papay mass.adee sayangg mas juan."teriak ashel saat juan sudah mulai melajukan mobilnya.
air mata ashel terus saja mengalir,mami yang melihat menantunya menangis pasti tidak tega.
"ashel sudah ya?kita masuk dulu,Juan pasti bakal sering kesini jangan terlalu sedih.kamu juga nanti malam sudah mulai bekerja jadi harus jaga kesehatan."ucap mami dan ashel langsung menurutinya.HALOO SEMUAA MAAFF YA MIMIN TELATT BANGETT UPDATE NYA KARNA KEMARIN' WATTPAD MIMIN EROR JADI BARU BISA UPDATE.
JANGAN LUPAA VOTEE YA🙌🙌🙌💓💓
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah awal keluarga kecilku🤍
FantasyHALO DISCLAIMER:SEMUA NAMA TEMPAT TANGGAL AKU SAMARIN SEMUA YA GUYS🤗🤗 HAPPY READING!!!!