CHAPTER 4||WEDDING🙌

63 4 0
                                    

HALO SEMUA KETEMU LAGI SAMA MIMIN YANG BAIK HATI INI.KALI INI MIMIN YAKIN KALIAN PASTI PENASARAN KAN ACARA PERNIKAHAN MEREKA?? YAUDAH GAUSA BANYAK OMONG YUK LANGSUNG AJAA KEPOIN CHAPTER 4 INII!!!





akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga.hari ini adalah pelaksanaan pernikahan juan dan ashel./29.08.22/
pagi hari diawali dengan ashel yang sudah bersiap untuk dirias.karna sudah ditunggu,ashel segera bergegas menuju kamar hotel dimana dirinya akan dirias.membutuhkan waktu 3 jam lebih untuk merias ashel,semua keluarga sudah bersiap ashel pun sudah tampil cantik dengan gaun putihnya.

keluarga mas juan sudah datang, semua keluarga ashel menyambut nya dengan senyuman yang lebar.tidak hanya keluarga juan saja teman-temannya juga datang untuk menghadiri pernikahan mereka berdua.

"mam,aku deg-degan sekali aku takut salah mengucapkan janji suci ini"ucap juan kepada sang ibu
"sudahlah Juan,tidak usah parno dibuat santai saja kamu pasti bisa.jangan malu-maluin mami kalo kamu sampe salah mengucapkan.awas saja masih parno"sarkas mami kepada mas juan.

acara hijab kabul berjalan dengan lancar.sungguh bahagia sekali,karna akhirnya aku telah menjadi istri sah mas juan.aku tidak bisa menahan air mataku jujur saja aku terharu sekali karna bisa sampai ke titik ini benar-benar impianku terwujud dan kini aku telah menjadi nyonya juantara.aku dipanggil untuk naik keatas pelaminan dengan diiringi bridesmaids-bridesmaids ku.aku kagum sekali melihat pas juan yang menggunakan jas hitam,sangat serasi dengan gaun ku.mas juan menatapku dengan mata berkaca-kaca, sungguh membuatku semakin terharu.mas juan menggandeng tanganku untuk naik diatas pelaminan dan dia juga mencium kening dan bibir ku.(mimin saltingg )

semua teman-teman juan dan ashel sangat menikmati acaranya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

semua teman-teman juan dan ashel sangat menikmati acaranya.bahkan sahabat ashel yaitu alea pun datang ke acara pernikahan mereka, meskipun alea sedang tidak enak badan dia tetap mengutamakan sahabat karibnya ini.

"wisss, pengantin baru bole dong liat pas malper"ucap alea sambil menyenggol-nyenggol tangan ashel
"hehh,ga warass ya al.kek nya efek lu demam 3 hari jadi gini nih sengkleh otaknya."jawab ashel pada alea
"JAHAT BENER SHEL, NGATAIN GUA GILA."teriak alea tak terima kepada sang sahabat.
"santai dong.pacarlu mana,betah amat dah al jadi jomblo"sindir ashel pada alea
"mentang-mentang udah nikah terus hina gua.juan sabar-sabar ya ngadepin istri modelan ashel"adu alea pada Juan
"haha, pastinya sabar gua udah seluas bumi rasanya"tawa juan mendengar ucapan alea.
setelah mendengar jawaban juan alea langsung menertawakan ashel.
"hehe kasian amat shel.selamatt deh ya udah jadi istrinya Juan,cie-cie nyonya juantara.gua tungguin juantara versi mini nya, rajin-rajin buat ya wkwk"ucap alea pada ashel yang langsung kabur untuk turun.(kira-kira rajin ngapainn ya😆)





acara hari ini berjalan sangat lancar dan untungnya tidak ada hambatan sedikitpun.malam hari selesai acara party,ashel dan juan langsung menuju kamar hotel yang telah disiapkan untuk mereka berdua beristirahat.tak lupa ashel membersihkan badannya dan mengganti baju menggunakan baju tidur.sedangkan juan dia sudah mandi dan ganti baju sedari tadi sebelum ashel masuk ke kamar.

"aduh sayangg,mas cape sekali hari ini.tapi akhirnya hari yang kita nanti-nantikan terwujud juga dek.mas bener' bahagia banget,ga bisa diucapin cuma lewat kata-kata."ucap mas juan sambil menatap mataku.
"iyaa mas dede juga senang sekali, akhirnya yang dede tunggu-tunggu terlaksana juga dan sekarang dede sudah resmi menjadi nyonya juantara xixixi." jawab ashel dengan tertawa kecil.
juan menatap ashel sangat tajam seperti orang kelaparan.ashel yang ditatap seperti itupun tidak bisa berucap apa-apa lagi,hanya terdiam sembari menunggumu gerak gerik sang suami.



















ADUHH HALOO SEMUANYA,MIMIN KALI INI UPDATENYA TELAT MWEHEHE MAAPIN MIMIN YA.
YANG KITA TUNGGU-TUNGGU NIHH AKHIRNYA MEREKA UDAHH RESMI JADI PASUTRI.APAKAH DI CHAPTER 5 JUAN BAKAL NGELAKUIN HAL ITU KE ASHEL?!!!
KIRA-KIRA GIMANA YA? MENDING TUNGGUIN AJAA CHAPTER 5 NYA
JANGAN BOSEN-BOSEN YA DENGERIN KISAH MEREKA
JANGAN LUPA BUATT VOTE KOMEN SHARE AND FOLLOW SEMUAAA
KETEMU LAGII SAMAA MIMIN BESUKK!!!

kisah awal keluarga kecilku🤍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang