7. Love

1.1K 126 50
                                    

⚠️WARNING⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠️WARNING⚠️

Chapter ini mengandung kekerasan, dan adegan dewasa (nsfw) . Yang masih di bawah umur serta yang kurang nyaman untuk membacanya bisa di skip. Terima kasih.

Mereka berhenti di jalan pada saat yang bersamaan. Jennie dapat melihat Taehyung berbelok ke halaman rumah mereka, jadi ia menginjak gas dan menabrak sisi mobilnya.

"YAH! Ini kali ketiga, Jen!" teriak Taehyung.

"Itulah yang kau dapatkan karena melubangi kaca depan mobilku! Kau berhutang Porsche baru padaku." Jennie memundurkan mobilnya sebelum berhenti di parkiran dan masuk ke dalam rumah.

Dengan erangan frustasi, Taehyung mematikan mobil dan mengejarnya. Ia mencoba membuka pintu depan, tapi tentu saja terkunci.

"Hei, Taehyung!" Bogum, salah satu tetangganya, melambai sambil mengajak anjingnya jalan-jalan.

Taehyung menoleh sekilas di balik bahunya. "Hei Bogum!" Ia berkata dengan bingung.

"Eh, kau baik-baik saja?" Bogum bertanya, melihat Taehyung terlihat kebingungan di depan rumahnya sendiri.

"Ya!"

"Baiklah. Ngomong-ngomong, Tae, mobilmu menghalangi trotoar."

"Ya, terima kasih Bogum!" Ucap Taehyung sambil menaiki gerbang belakang.

"Selamat malam!" Bogum melambai.

"Malam!"

Bersembunyi di balik pohon, Taehyung mendengar pintu belakang terbuka. Ia mengintip, dengan hati-hati melihat sekeliling. Jennie berdiri di ambang pintu dengan senapan serbu di tangan, matanya memeriksa halaman belakang dengan cermat.

"Apakah senapan itu milikku?" Bisik Taehyung tak percaya. "Oh sayang, kau benar-benar." Taehyung menggelengkan kepalanya.

Jennie menutup pintu dan menguncinya, memberi akses pada Taehyung untuk bergerak. Dengan cepat ia masuk ke balik semak untuk bersembunyi, dan Taehyung langsung menyesalinya.

"Aduh aduh! Mawar bodoh." Taehyung menggerutu.

Menyelinap ke belakang, pria itu berhasil menemukan bagian yang bisa ia naikkan ke lantai dua. Dengan diam-diam melakukan hal itu, Taehyung melihat ke jendela rumah untuk mengamati apakah keadaan aman. Ia mendobrak jendela tersebut hingga terbuka dengan sikunya, menunggu sesaat sebelum membukanya.

Taehyung diam-diam berjalan ke bingkai foto. Mengklik tombol rahasia, tombol itu membuka sebuah tempat salah satu senjatanya yang gagal ditemukan oleh Jennie. Ia dengan cepat mengambil pistolnya, memasang peredam dan mengisinya sebelum pergi mencari Jennie.

***

Jennie sedang menunggu di tangga dengan senjata terangkat, sementara Taehyung menunggu di sisi lain dinding dengan senjatanya yang sudah siap.

[✔️] Mr. & Mrs. KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang