Prolog

2.2K 210 32
                                    

"Oke, biar aku mulai," kata Taehyung sambil menggeser kursi yang sedang ia duduki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oke, biar aku mulai," kata Taehyung sambil menggeser kursi yang sedang ia duduki. "Aku hanya ingin bilang, kita berdua sebenarnya tidak perlu berada di sini. Begini, kita bahkan sudah menikah selama lima tahun."

"Enam." Jennie mengoreksi dari kursi yang tepat berada di samping sang suami.

Taehyung menoleh lalu menganggukkan kepalanya. "Lima atau enam tahun. Tapi, ya, aku menganggap ini seperti pemeriksaan bagi kami, kesempatan untuk melihat-lihat mesin yang sudah lama tidak diperhatikan. Mungkin seperti mengganti oli?" usulnya.

"Baiklah kalau begitu. Mari kita buka kap mesinnya." Kata konselor mereka menyahuti perumpaan yang diberikan kliennya itu. "Dalam skala satu sampai sepuluh, seberapa bahagiakah kalian sebagai pasangan?"

"8." Jennie menjawab dengan percaya diri. Tanpa sedikit pun keraguan dalam ucapannya.

"Tunggu. 10 artinya benar-benar bahagia, dan 1 benar-benar tidak bahagia, kan?" Taehyung bertanya, memperjelas maksud pertanyaan yang bahkan sudah jelas.

"Jawab saja secara spontan." 

"Oke." Taehyung mengangguk paham kemudian melirik sang istri di sebelahnya. "Siap?" 

"Siap." 

"8." Setelahnya mereka menjawab secara bersamaan.

Jennie dan Taehyung terdiam memperhatikan saat konselornya menuliskan beberapa hal di buku catatan sebelum melihat kembali ke arah mereka.

"Seberapa sering kalian berhubungan seks?" 

"Um... Aku tidak mengerti pertanyaannya." ungkap Jennie.

"Yeah... Aku juga bingung. Apakah ini seperti pertanyaan sebelumnya dengan skala 1 hingga 10?" Tanya Taehyung dengan kerutan di dahi. 

"Apakah 1 sangat sedikit, atau tidak sama sekali? Karena secara teknis tidak ada yang bernilai 0." kata Jennie.

"Dan jika kita tidak tahu apa itu 1, lalu bagaimana dengan 10? Apa itu... sebaliknya?" Taehyung menambahkan sambil tertawa gugup. 

"Ya, apakah 10 artinya seperti... terus-menerus?" 

"Tak kenal lelah?" 

"Tidak berhenti selama..." 

"Sembilan jam?" Taehyung menaikkan alisnya bertanya. 

"Ini bukan skenario dengan skala 1 hingga 10. Ini pertanyaan mendasar. Seberapa sering kalian berhubungan seks?" Pria itu, sang konselor bertanya dengan tidak sabar.

Keduanya menatap dalam diam, tidak yakin bagaimana harus menjawab pertanyaan itu.

"Bagaimana kalau minggu ini?" Konselor itu mengangkat alisnya menunggu jawaban suami istri dihadapannya.

"...Termasuk akhir pekan?" tanya Taehyung sedikit ragu.

"Tentu." 

"15." 

"Kali?" Taehyung mengangguk. 

Sementara itu, ditempat lain Jennie menghindari kontak mata dengan suami dan konselornya, memilih untuk mengamati kukunya saja. 

"Jelaskan bagaimana kalian berdua pertama kali bertemu."

"Itu di Kolombia." Jawab Jennie.

"Bogota. Lima tahun lalu." Timpal Taehyung.

"Enam." Jennie mengoreksi, lagi.

"Benar. Lima atau enam tahun lalu..."

.
.
.
.
.
.
.
.

TBC

Main Cast:

KIM TAEHYUNG:

Terlahir pada tanggal 30 Desember 1995 di bawah agensi Bighit, saat ini sedang menjalankan misi menyamar sebagai Tech Support Analyzer, dengan total 877 keberhasilan misi, dan menikah dengan Kim Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terlahir pada tanggal 30 Desember 1995 di bawah agensi Bighit, saat ini sedang menjalankan misi menyamar sebagai Tech Support Analyzer, dengan total 877 keberhasilan misi, dan menikah dengan Kim Jennie. Status mereka saat ini tetap dirahasiakan.

KIM JENNIE

Terlahir pada tanggal 16 Januari 1996 di bawah agensi YG, saat ini sedang menjalankan misi menyamar sebagai CEO Kyocera International Law Firm, dengan total 898 keberhasilan misi, dan menikah dengan Kim Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terlahir pada tanggal 16 Januari 1996 di bawah agensi YG, saat ini sedang menjalankan misi menyamar sebagai CEO Kyocera International Law Firm, dengan total 898 keberhasilan misi, dan menikah dengan Kim Taehyung. Status mereka saat ini tetap dirahasiakan.

.
.
.

Halooo long time no see guys!! Aku bawa cerita baru nih, setelah baca prolog diatas, menurut kalian lanjut gak???

Cerita ini termasuk short story yaa kemungkinan 12-15 part aja dan tenang!!! Gak akan digantung karena aku udah selesai nulisnya tinggal update

Dan untuk yang nanyain Forelsket itu masih dalam tahap revisi dan penulisan makanya aku unpub biar gak gantung, kemungkinan di publish ulang februari!

Note: Sesuai deskripsi, cerita ini bukan ide asli tapi berdasarkan dari film "Mr. & Mrs. Smith".  tapi ini versi taennie sejenis metanoia yaaa😄

So... See you in the next chapter di hari minggu!!!

Jangan lupa votement biar author nya semangat update💚

[✔️] Mr. & Mrs. KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang