"Saya tertarik dengan kemajuan yang kalian buat." kata Konselor itu sambil tersenyum.
Membuat Taehyung dan Jennie saling bertatapan satu sama lain sambil berbagi senyuman.
"Uh, kubilang kita baik-baik saja. Semuanya berjalan lancar, bukan?" Taehyung tersenyum pada Jennie.
"Yeah, tentu saja." Jennie mengangguk bahagia.
"Kami memang memiliki kemajuan. Maksudku, dengar, aku tidak akan berbohong, ada saat-saat ketika aku ingin membunuhnya." Taehyung bercanda sambil tertawa.
"Aku juga." Jennie balas tertawa.
"Tetapi aku tidak bisa membunuhnya." Taehyung mengangkat bahunya sambil tersenyum.
"Itu pertanda baik." Konselor terkekeh. "Terkadang kau harus berjuang untuk melaluinya."
"Yah, itu lah makna pernikahan, kan?" kata Jennie.
"Benar. Lakukan yang terbaik dan berharap semuanya akan berjalan dengan lancar." balas Taehyung setuju.
"Oh! Kami sudah memperbaiki rumahnya!" Jennie menambahkan dengan antusias.
"Mm, ya, benar." Taehyung mengangguk.
"Kalian tahu tantangan akan selalu ada, seperti ancaman dari luar. Tapi kalian bisa menghadapinya bersama." ucap Konselor.
"Kami bisa menghadapinya... Sampai sekarang." balas Taehyung.
"Apa? Sampai sekarang? Apa maksudmu?" Jennie tertawa.
"Aku memberi ruang untuk hal yang tidak diketahui."
"Baiklah. Setidaknya hubungan kami bisa sampai sejauh ini." kata Jennie.
"Apakah kalian merasa gaya hubunganmu lebih kondusif—"
"Ajukan pertanyaan tentang seks." Taehyung memotong pertanyaan sang Konselor.
"Tae..." Tegur Jennie sambil menatap tajam suaminya.
"Ah tidak. Tidak apa-apa." Konselor meyakinkan Jennie. "Dalam skala satu sampai sepuluh seberapa sering kalian berhubungan seks?"
Dengan itu, Taehyung mengangkat sepuluh jari namun diam-diam mengucapkan "dua puluh" dengan seringai puas di wajahnya.
Benar-benar menyenangkan menjadi Mrs. Kim...
.
.
.
.
.
.
.
.Mr. & Mrs. Kim
.
.Done! Terima kasih untuk semua yang selama ini sudah setia menunggu, vote, komen dan selalu support ceritaku karena dukungan kalian sangat-sangat berharga, sekali lagi terima kasih!
Untuk extra chapter, sebenarnya mau aku buat cuma belum tau gimana soalnya cerita ini kan berdasarkan film dan di film cerita berhenti sampai disini aja gak ada kelanjutannya.
Jadi apakah ada yang mau request kira-kira mau liat mr&mrs kim ngapain di extra chapter? boleh komen disini ya!
Aku pamit undur diri, terima kasih sudah mau membaca💚
Sampai jumpa di karya ku berikutnyaByeee👋
See you in the next story!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Mr. & Mrs. Kim
Fanfiction[Taennie Short Story] Dalam kehidupan sehari-hari yang terlihat monoton, Kim Jennie dan Kim Taehyung berbagi cerita cinta yang berhembus dingin, tanpa menyadari bahwa di balik rutinitas mereka, keduanya terlibat dalam dunia aksi dan intrik sebagai...