3. Him

977 141 30
                                    

Menenggak segelas anggur merah, Jennie berusaha keras untuk tidak memutar matanya karena pembicaraan yang sedang berlangsung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menenggak segelas anggur merah, Jennie berusaha keras untuk tidak memutar matanya karena pembicaraan yang sedang berlangsung. Ia duduk di ruang tamu rumah Park mendengarkan tetangganya yang sombong menceritakan pekerjaan para suami. Mereka sebenarnya hanyalah sekelompok ibu rumah tangga yang angkuh.

Matanya melirik ke seberang ruangan untuk melihat Taehyung berbicara di telepon diam-diam dan sendirian. Hal itu membuat rasa curiga muncul begitu saja.

Seolah merasakan tatapan Jennie padanya, Taehyung mengangkat kepalanya sehingga mereka bertatapan di seberang ruangan. Taehyung menunjuk ke telepon lalu berbisik 'pekerjaan' membuat jennie mengangguk mengerti.

Kim Taehyung adalah orang yang menarik, setidaknya begitu kata Jennie dan Jennie tidak pernah mengira dirinya akan menikah dengan orang seperti Taehyung. Ia menikahi seseorang yang pandai bergaul, ramah, dan berpengetahuan. Belum lagi sifat diluar nalarnya. Dan entah bagaimana, alih-alih kesal, Jennie malah jatuh cinta padanya. Taehyung berhasil menyelinap melalui celah dinding di hatinya.

Segala sesuatu dalam hidup Jennie tampaknya bertolak belakang dengan sang suami. Ia lebih sering menyendiri, tidak mudah mempercayai orang lain, dan kepribadiannya yang pasrah membuat orang lain menjauhinya sesuka hati. CEO yang percaya diri itu mungkin bisa menjadi pengacara handal. Tetapi sekarang ia memilih menjadi agen rahasia serta pembunuh yang sangat handal dan profesional. Pekerjaan itu sangat cocok untuknya.

Jennie kurang memiliki emosi terhadap orang-orang yang tidak ada hubungan dengannya dan penampilannya cukup menipu untuk membuat siapa pun jatuh ke dalam perangkapnya. Cara wanita itu membawa dirinya dengan percaya diri memungkinkannya untuk melaksanakan setiap pekerjaan dengan anggun dan bersih.

Jennie sudah berada di YG sejak lama. Hal itu membuat dirinya kekurangan teman dan keluarga. Bahkan mungkin kekurangan cinta dalam hidup. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Kim Taehyung. Pernah ia merasa menyesal tidak bisa memberi tahu Taehyung tentang semuanya. Namun perasaan itu selalu lenyap dengan cepat. Ia menghargai pekerjaannya di atas segalanya. Terutama karena nilainya setara dengan nilai hidupnya.

***

Hari berikutnya

Melangkah ke lobi gedung Kyeora International Law Firm, Jennie tidak bisa menahan senyum puas. Itu adalah penyamaran yang sempurna untuk Organisasi YG. Saat kakinya melangkah ke dalam lift yang sepi, ia menekan serangkaian nomor hingga pemindai tangan muncul dengan sendirinya. "Jennie Kim." Katanya sambil memindai. Dalam beberapa dengungan, pintu lift terbuka di lantai rahasia.

Desain modern kelas atas dari labnya adalah hal yang paling ia banggakan begitu tumitnya menyentuh lantai marmer hitam. Senjata canggih, teknologi mutakhir, dan agen terbaik. Jennie adalah kepala unit Blacklabel di Organisasi YG. Jennie memiliki pengalaman dan keterampilan, dua hal yang tampaknya tidak dimiliki oleh para pemula saat ini.

[✔️] Mr. & Mrs. KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang