Selayaknya anugerah, memang pantas adanya hadir Rony dalam hidup Salma kini, disebut
suatu anugerah.
Salma bersyukur, dari banyaknya hal-hal yang terjadi pada tahun ini, ia dapat menutup nya dengan indah. Dari banyak nya hiruk-pikuk kehidupan nya di tahun ini, ia sudah menemukan penawar atas setiap luka-luka lama nya yang dahulu menganga, dengan mudah Rony menjadi penyembuhnya.Tahun 2023, awal dari kehidupan baru yang sesungguhnya baru dimulai, hidup Salma dan juga Rony, berubah 360°. Tahun terbaik bagi keduanya, kini mereka hidup dengan label idola yang menempel pada tiap lekat jiwa nya. Suka-duka yang mereka tempuh, kini mereka mampu berdiri tegar diatas kedua kakinya masing-masing. Banyak hal yang terlewat begitu saja, dari banyaknya kebetulan yang ada di hidup Caca, rupanya Rony menjadi satu-satunya kebetulan yang paling menyenangkan di hidup wanita itu.
Bertemu dengan lelaki ini sebuah kebetulan bukan? dan ini indah, salma menafsirkannya sangat indah.
"Ca, senang?"
"Selalu, makasih ya"
"Ca, bagaimana-pun kedepannya, bareng gua terus ya?"
"I'll promise, Ron"
"Jangan janji sal"
"Biarin sih, kalau tentang Rony, seorang Salma berani melontarkan sebuah Janji"
Rony tersenyum, penuh sekali bahagia nya malam ini, tahun-tahun sebelumnya lelaki itu biasa melewatkannya begitu saja, tanpa perayaan yang spesial. Tahun ini terasa lebih baik, banyak hal-hal yang pantas dijadikan alasannya bersyukur
Tahun yang merubahnya, merubah segala hal tentang dirinya menjadi lebih baik. Ron, you did it 🌟
Go Little Rockstar!Menghabiskan sisa waktu di penghujung tahun tentunya akan menyisakan kesan yang indah, dan melekat pada memori tiap manusia.
Salma dan Rony pun-juga, mereka memutuskan melewati nya bersama, sepakat juga akan terus bersama tanpa adanya batas waktu. Malam ini, penutupan tahun ini, Rony resmi membersamai The winner Indonesian Idol season 12, Salma Salsabill.
Penutup tahun yang sangat indah bukan? dengan orang yang tak kalah indah nya, yang berhasil memberi warna-warna baru pada hidup tiap masing-masingnya. Rony senang, Salma kini menjadi miliknya.
"Ca, i'm yours, and you are mine!"
"love you nya mana?"
"i'm not so easy to say that"
Salma terdiam, kok nyebelin?
"but since it was you"
"I Love You, Salma Salsabill, kepunyaannya Rony."
KAMU SEDANG MEMBACA
ronyparulian_
Fanfictiondia datang dengan bahasa baru yang membawa takjub dan haru. bahwa ternyata hatiku yang sekeras batu, bisa luluh dan luruh. bahwa luka yang selalu membuatku takut, ia balut dalam hening dan senyumannya yang teduh. aku sungguh merasakannya, tetapi aku...