🍓
Cerita ini asli dari pemikiran Author Vnuna_thv/Taekook_Story (Vjkey_97)
jika ada akun yang memposting cerita ini di akun lain harap segera menghubungi saya terima kasih dan akan ditindak lanjuti pada pihak berwajib.Cerita ini hanya fiktif belakang jika ada kesamaan nama tokoh itu hanya kebetulan saja.
Jeon Jungkook adalah gadis cantik yang masih kuliah di universitas yang terkenal dikorea dengan masuk melalui beasiswa karena kepintaran nya,jungkook sendiri anak yatim piatu dan hidup sebatang kara,ayah dan ibunya sudah lama meninggal saat dia berumur tiga tahun,untuk bertahan hidup dia sendiri bekerja part time dia cafe milik keluarga jimin dan jimin ini adalah sahabat dari taehyung.
Kim Taehyung adalah pria yang dingin dan tidak banyak bicara,tapi jika sekalinya jatuh cinta maka dia akan sangat bucin dan bertimpal terbalik dari sikapnya,taehyung sendiri anak dari orang kaya yang terkenal no 1 dikorea,segala kebutuhannya selalu terpenuhi,walau hidup enak tapi ada satu kekurangan dari dia yaitu kurang kasih sayang orang tua karena orang tuanya selalu sibuk bekerja hingga mereka melupakan anak semata wayang mereka,inilah alasannya kenapa dia menjadi pendiam dan dingin.
🍓
Suatu hari jungkook sedang pergi menuju perpustakaan dia berlari tergesa-gesa karena ada barang yang ketinggalan saat dia belajar tadi,dia tak memperhatikan jalan sampai menabrak seseorang yang berada didepannya dan hampir terjatuh,untung saja pria tersebut langsung menangkap pinggangnya
Deg...
dan entah kenapa ada rasa berkecamuk dalam hatinya,jantung nya berdecak kencang saat mata mereka bertemu dan saling menatap mengangumi dalam diam.
Jungkook segera sadar dari lamunannya dan melepaskan diri dari tangan pria tesebut.
"M-maaf!! Maafkan aku" Ucap jungkook sambil membungkuk berkali-kali
Pria tersebut tak merespon dia hanya diam lalu pergi begitu saja,sedikit ngeri menurut jungkook karena tatapan tajam pria itu.
"Ck!! Seram sekali" Decak jungkook sambil bergidik ngeri,
KAMU SEDANG MEMBACA
SIMPANAN - Taekook
Romance"Ini adalah paforitku,takan ada yang bisa menyentuhnya selain aku" "Aku mencintaimu Kim jungkook" Ucap taehyung tersenyum manis dan membuat jungkook seketika tersihir. "Jangan mengubah namaku seenakmu,aku bukan istrimu" Protes jungkook karena naman...