Part 8

6.3K 309 11
                                    

🍓

Jungkook berkutat dengan laptopnya,dia mengerjakan pekerjaan sebelum anaknya terbangun dimalam hari untuk meminta susu.

"Kookie!! Ini sudah malam kenapa masih kerja?" Tanya seseorang wanita muda kurang lebih umurnya lebih tua dua tahun darinya.

"Bentar lagi kak,nanggung ini,kalo tidak selesai hari ini,bisa-bisa kak yonggi ngomel lagi" ucapnya Jungkook masih fokus dengan laptopnya

"Tapi ini sudah malam,nanti biar kakak marahin dia supaya tidak terlalu keras dengan karyawannya" oceh jieun dan Jungkook terkekeh mendengarnya.

jadi Jungkook sekarang tinggal dengan pasangan yang sudah lama menikah tapi belum dikaruniai anak.

Mereka adalah min jieun dan min yonggi,pertemuan mereka tak sengaja saat Jungkook pingsan ditengah jalan gara-gara kecapekan karena mencari kerja yang tak kunjung dia dapati,ya karena perusahaan yang dia lamar tidak membolehkan wanita hamil untuk bekerja.

Untung saja Jungkook bertemu yonggi dan jieun,mereka membawa jungkook dan merawatnya juga memberikan dia pekerjaan karena merasa sangat kasian melihat jungkook tak punya siapa-siapa dinegeri orang,dan kebetulan Jungkook orang korea sama seperti mereka.

Yonggi dan jieun sendiri sudah menganggap jungkook sebagai adiknya sendiri,jungkook merasa berhutang budi pada mereka makanya dia jadi pekerja keras diperusahaan yonggi,yah itung-itung balasan sebagai rasa terima kasihnya dia.

( Sampai sini flashback nya yah)

saat mengobrol dengan jieun tiba-tiba ada tangisan bayi yang terbangun dimalam hari.

Jungkook langsung  bergegas ke kamarnya,melihat anaknya yang menangis.

"Sayang!! Kenapa nangis haus yah" ucap Jungkook menggendong bayinya yang berumur satu tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang!! Kenapa nangis haus yah" ucap Jungkook menggendong bayinya yang berumur satu tahun

"Taeby haus yah,tante bikinin susu yah" ucap jieun mengusap kepala taeby

"Maaf ya kak,aku ngerepotin" ucap jungkook

"Ckk!! Kau ini biacara apa sih,aku sama sekali tidak direpotkan,justru aku senang kalian ada disini" ucap jieun

"Sudah yah,aku bikinin susu dulu buat taeby" ucap jieun kemudian pergi membuat susu

"Sabar ya sayang,tante jieun lagi bikin susunya dulu" ucap jungkook mengusap-usap punggung taeby.

...

Pagi ini taehyung berangkat ke Paris bersama jimin untuk melihat proyek kerja samanya dengan salah satu perusahaan yang berada di paris.

Setelah menempuh perjalan kurang lebih tiga belas jam tiga puluh enam menit akhirnya taehyung dan jimin sampai dan mereka langsung pergi ke hotel karena besok pagi taehyung akan bertemu dengan rekan kerja samanya.

"Kemana lagi aku harus mencarimu,apakah aku harus menyerah" ucap taehyung merenung

Jimin menghapiri taehyung lalu menepuk bahu,dia tak tega melihat taehyung seperti ini terus.

SIMPANAN - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang