🍓
Setibanya dirumah jungkook langsung masuk ke kamarnya dengan menangis dan itu membuat jieun heran.
"Ada apa dengan jungkook?" Tanya jieun pada suaminya.
"Entahlah!! Dia sangat syok setelah melihat tuan kim kolega kerja yang bergabung dengan perusahaan kita" Ucap yonggi menjelaskan
"Kenapa bisa seperti itu?" Jieun penasaran
"Aku juga tidak tau,apa mereka ada hubungan" Pikir yonggi dan itu membuat jien makin penasaran.
...
Dikamar jungkook menangis sambil mengusap pipi taeby yang sedang tertidur lelap.
"Kenapa seperti ini hiks!!" Isak jungkook
"Kenapa kau muncul tae hiks!!"
Airmatanya tak bisa berhenti ketika mengingat kejadian tadi,ditambah sekarang dia melihat taeby buah hatinya dengan taehyung.
Ya dengan taehyung,jadi setelah meninggalkan taehyung sebulan kemudian dia dinyatakan hamil oleh dokter.
"Sayang!! Dia ada disini,daddy mu ada disini hik!!"
Semakin deras airmata jungkook yang lolos turun ke pipi mulus nya,dia bingung tak tau harus apa,dia juga tak menyangka akan bertemu kembali dengan taehyung.
...
Dua hari kemudian..
Taehyung mendatangi kantor yonggi untuk mencari jungkook dan ditemani oleh jimin tapi sayang jungkook tidak masuk kerja.
"Aku mohon dimana jungkook?" Lirih taehyung memohon
Yonggi tak tau ada hubungan apa sebenarnya jungkook dan taehyung
"Maaf!! Tapi aku tak bisa mengatakannya" Ucap yonggi datar
Karena tak terima jadi jimin maju untuk berbicara menjelaskan semuanya tentang hubungan taehyung dan jungkook
"Kau ingin tahu hubungan jungkook dan taehyung itu apa?mereka adalah pasangan kekasih" Ucap jimin menjelaskan
"Tapi karena papahnya tidak setuju dengan hubungan ini,jungkook disuruh pergi dari kehidupan taehyung"
"Dan dua tahun ini taehyung terus mencari keberadaan jungkook dimana,tapi sayang dia tak pernah berhasil menenmukannya"
"Jadi aku mohon,katakan dimana jungkook sekarang" Lanjut jimin memohon demi sahabatnya
Yonggi jadi tak tega setelah mendengar penjelasan jimin,dan akhirnya dia memberitahu jika selama ini jungkook tinggal bersamanya dan juga istrinya.
Taehyung sangat senang mendengarnya,kalo jungkook baik-baik saja,sekarang ke khawatiran nya sudah hilang karena jungkook bertemu dengan pasangan suami istri yang sangat baik seperti mereka,tapi taehyung belum tau kalo jungkook sudah mempunyai anak hasil buah cinta dengannya.
Yonggi memberikan alamatnya pada taehyung dan taehyung segera pergi menemui jungkook.
...
Meski sudah diberi alamat dimana jungkook sekarang,taehyung sengaja tak menemuinya dia hanya melihat dari jauh untuk bisa melihat Jungkook.
Bahagia itulah yang dia rasakan selama dua hari dia memperhatikan Jungkook dari jauh.
Hari sudah malam Jungkook keluar dengan menenteng dua kantong sampah yang akan dia buang kedepan,setelah membuangnya dia segera kembali kedalam tapi seseorang memanggilnya seketika Jungkook berhenti,dia hafal betul dengan suara husky yang selalu dia dengar setiap pagi,siapa lagi kalo bukan taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
SIMPANAN - Taekook
Romance"Ini adalah paforitku,takan ada yang bisa menyentuhnya selain aku" "Aku mencintaimu Kim jungkook" Ucap taehyung tersenyum manis dan membuat jungkook seketika tersihir. "Jangan mengubah namaku seenakmu,aku bukan istrimu" Protes jungkook karena naman...